Jual Milagros disini
Loading...

Lampu Disko Sudah Diganti

Catatan Asep Haryono

Bagi yang biasa bekerja di bawah sinar atau cahaya lampu yang terang benderang tentu akan semakin memudahkan kita melaksanakan tugas sehari hari di kantor dan atau di tempat tugas yang lain yang memerlukan lampu yang baik.  Nah bagaimana kalau sinar atau cahaya lampu yang biasa menerangi kita bekerja itu tidak bekerja (menyala-red) dengan baik?.  Ini juga yang dialami oleh penulis dalam beberapa minggu terakhir ini. Sang lampu ruangan menyalanya berkedap kedip genitnya, nyaris menyerupai lampu diskotik.  Asyik sih diliatnya namun tetep aja membuat mata sepet karena mengganggu konsentrasi.

Akhirnya setelah keluhan disampaikan kepada manajemen, barulah kemudian diambil tindakan dengan mengindentifikasi masalah terlebih dahulu. Soalnya kan ini menyangkut anggaran (budget) yang harus dikeluarkan. Jadi berapa pun itu pengeluaran harus jelas dan disertai dengan evaluasi dalam pelaksanaannya.  Seteleh diidentifikasi masalahnya jelas yakni salah satu lampu ruangan redaksi di lantai 5 gedung Graha Pena tidak berfungsi dengan baik akhirnya salah satu lampu yang bermasalah tersebut diganti dengan yang baru


Ipung in action
COPOT : Bang Ipung mencopot lampu yang rusak dan menggantinya dengan yang baru.  Sebenarnya masih ada petugas lannya yang membantu namun tidak tertangkap kamera. Foto Asep Haryono
Ipung Lagi
PASANG : Seteleh  selesai dipasang, penutup atau cover lampu dipasang kembali. Alhamdulillah lampu bisa kembali menyala seperti biasa.  Foto Asep Haryono
Sebelah kiri Ipung
KIRI :  Bang Ipung sebelah kiri. Sedangkan sebelah kanannya bang Indra, salah satu security yang sedang tidak bertugas.  Foto Asep Haryono


Sudah melihat dua buah foto di atas?  Nah itu adalah Bang Ipung, salah seorang pegawai Outsourcing yang juga diperbantukan untuk urusan kebersihan dan hal hal administrasi kebersihan lainnya.   Untuk mengganti lampu seperti ini mungkin hal yang biasa bagi yang sudah terbiasa, namun hal yang tidak mudah bagi yang tidak biasa tentunya.  Karena letaknya yang cukup tinggi, bang Ipung ini harus menaik di atas meja.  Dalam beberapa menit saja lampu yang rusak itu sudah diganti dengan lampu yang baru.  Terima kasih buat bang Ipung yang sudah membantu kami.  Thank You. (Asep Haryono)...

20 comments:

  1. Lampu yang berkedap-kedip saat kita bekerja, untukku, sering bikin pusinh kepala Mas. Gak tahu kenapa mungkin retina mata saya kurang tanggap menyesuaikan diri sehingga bikin syaraf2 di kepala jadi stress :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih bener bener itu. Bikin mata jadi sepet aja kalau kerja. Mudah mudahan tidak ya mba. Sukses ya hari ini. Terima Kasih sudah berkunjung ke blog saya Salam dari Pontianak. Kalimantan Barat

      Delete
  2. Thank you for dropping my my blog and commenting... that's very nice of you. :-) Have a really great day ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi again. Thanks for dropping by mine too. Good luck with your relationship with good guys there ya. HIhihii. I am happy to hear that too

      Delete
  3. ohhh baru tau kalo Kang Asep hobinya disco.

    ReplyDelete
  4. suka disco juga ya...?
    wah anak dugem juga rupanya...:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wehehehehehe
      Yyoooow Yowwww mannnnnnnnnn

      Delete
  5. Untung ada Bang Ipung, coba kalau gak ada pasti deh diskoan terus hehehe ... Tapi ada bang Indra khan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hioii iya iya bener benerr

      Delete
    2. kalau yang datang bang jali nanti malah ngajak goyang ya Mang

      Delete
    3. @Kang Ucup : Wahahahaha iya bener juga Malah nanti di ajak goyang malahan ya

      Delete
  6. Alhamdulillah sdh diganti...kalau gak wah pak Asep disco ajep ajep terus ntik....hehehe....btw pak Satpamnya keker ( bukan kering kerontang lo )...spt Ade Rai...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @irowati : Wahahahah ternyata banyak yang suka dengan bang Indra Satpam itu ya hiheiheie. Iya memang badannya gede cam ade rai :))

      Delete
  7. benar bos, kadang konsentrasi bisa buyar gara-gara lampu bermasalah,

    oya yang baju hitam bos indra yia bos, badannya gede juga yia, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah satu lagi yang senang dengan bodi buildingnya Bang Indra Wah wah jadi ngetop ini abang Indra heiieieiheiee

      Delete
  8. Ya sudah diganti
    Diskonya ga Jadi

    ReplyDelete
  9. lampu disko juga bikin pusing tapi banyak yang seneng ya

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog