Jual Milagros disini
Loading...

Gorengan Yuk Gorengan...

Catatan Asep Haryono

Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan awak redaksi adalah makan bersama entah dalam rangka ulang taun atau sekedar cemilan biasanya.  Yang namanya kalau sudah pada ngumpul makan bareng suasana bekerja menjadi lebih menyenangkan, jenaka, ceria dan bisa menambah dan memupuk kekompakan team.  Itulah mengapa kami di awak redaksi senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT baik nikmat iman, nikmat kesehatan dan juga nikmat rezeki senantiasa bersama sama.

Tradisi ngemil bareng di kantor adalah "kebiasaan" yang sangat ditunggu tunggu oleh awak Redaksi dan Wartawan.  Sebagai salah satu koran terbesar di Kalimantan Barat, kami menyadari deadline dan jam kerja yang ketat dan sering membawa suasana menjadi tegang serta stress.  Hal hal yang membuat suasana menjadi "segar" adalah dengan membawakan mereka kejutan kecil yang menyenangkan.  Makan makan.  Jangan tanya darimana budget atau anggaran ini karena semuanya bisa diatur. Bisa dari budget redaksi, atau keikhlasan salah seorang awak yang mentraktir. 

Kadang juga (tidak selalu) para tamu yang datang yang justru membawa aneka kuliner untuk disantap beramai ramai.  Misalnya saja ada relasi atau rekanan perusahaan yang merayakan HUT kantornya, mereka sering datang ke kantor kami sambil membawa Kue tart lengkap dengan nasi kotaknya.   Apakah ini gratifikasi? Oh tentu saja tidak    Semuanya dalam rangka HUT perusahaan mereka yang ingin juga dibagikan bersama sama kami. 


silahkan makan
RAMAI :  Begitu gorengan tiba langsung di "serbu" oleh awak redaksi dan wartawan Yang sebelah kiri adalah Bapak Drs B Salman, Pimred.  Foto Asep Haryono

sampai habis mang
TAK TERSISA :  Dalam tempo singkat semuanya sudah ludas.  Yang datangnya belakangan silahkan menikmati sisanya jika masih beruntung.  Foto Asep Haryono

Seperti pada minggu lalu, entah dari mana idenya spontan saja salah satu awak redaksi membawa aneka gorengan (tahu, mendoan atau semacam tempe goreng, pisang goreng dan juga ubi).  Semua gorengan beserta keluarga dan sodaranya.  Untuk sementara yang sedang diet makanan berminyak untuk sementara dilupakan dulu  Yang diet atau pantangan makan Gorengan ya dilanggar dulu lah. Yang penting yuk kumpul bareng icip icip gorengan Yuk Mareeee.. (Asep Haryono)..

18 comments:

  1. kira kira yang ngambil gambar kebagian nggak ya ... ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahaha justru yang Mengambil ganbar paling duluan wahahahhahaa

      Delete
    2. kan kang Asep yang beliin gorengannya, jadi sepanjang perjalanan embat gorengan dulu hehehe

      Delete
    3. hahahaha. tepat sekali :))

      Delete
  2. kalau lihat urusan makanan saya paling suka mas apa lagi gorengan, tapi sayangnya cuma bisa nonton aja saya hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehe iya kah. Wah mba takut jerawatan nih karena makan gorengan ? HIheiheiheiheie. Iya ya

      Delete
  3. betul sekali kang, kebersamaan itu bikin nikmat, kalau saya beginian dilakukan di proyek pembangunan siapa yang dapat lemburan banyak ituyang menyediakan camilan termasuk Roko bagi saya ... ups, semenjak ngeblogg saya sudah berenti meroko ding hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha ketauan nih hieiehihee

      Delete
  4. di tempat saya bekerja pun jika ada yg membawa makanan, pasti ludes dlm sekejap hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok saya bawain klepon kalo kesana

      Delete
    2. @zachflazz : Eieihiehiehehie asyekkkkkkkkkk

      Delete
  5. nah kang asep mulai kepikiran gratifikasi ya... hehe

    ReplyDelete
  6. udah berbulan-bulan ga makan goreng-gorengan, alasannya karena pengen jaga bentuk tubuh.. heheheh

    ReplyDelete
  7. Ujan ujan begini paling enak makan gorengan deh kayak nya :D

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen makan gorengan juga nih :)

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog