Jual Milagros disini
Loading...

Abbie Masuk Rumah Sakit

Catatan Asep Haryono

Untuk sementara dalam beberapa hari ini  kami harus menemani putra pertama kami, Abbie Muhammad Furqan Haryono atau Abbie, di Rumah Sakit (Rumkit) Kartika Husada Tentara di kawasan Adi Sucipto Pontianak.   Dinyatakan positif oleh Dokter yang menangani Abbie mengalami penurunan Trombosit yang drastis. Selangkah lagi jika tidak segera ditangani akan terkena Demam Berdarah (DBD). 

Foto Asep Haryono

Foto Asep Haryono

Mohon doa dari semua sahabat Blogger dimana saja berada, semoga Abbie bisa kembali naik jumlah trombositnya dan kembali sehat ceria dan bermain bersama kawan kawan sebayanya di sekitar rumah dan di sekolahnya.  Praktis Abbie pun libur sampai dinyatakan pulih dan bisa kembali bersekolah seperti biasanya.    (Asep Haryono).

45 comments:

  1. OK Kang, saya berdoa selalu untuk Abbie. Semoga diberi kesembuhan segera, dan besok sudah bisa main layang-layang di depan rumah. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Allahumma Amin
      Semoga De Abbie lekas sembuh dengan cepat :)

      Delete
    2. alhamdulillah sepertinya Abbie sdh membaik nih mas n sdh sembuh :) semoga menjadi anak pintar dan berbakti kpd kedua ortu, amin :)

      Delete
    3. aaaamiiiin....saya dan keluarga ikut mendo'akan semoga abbie segera ceria kembali

      Delete
    4. Amin Allahumma Amin, turut mendokan semoga Kak Abbie lekas sembuh dan bisa kembali beraktipitas lagii yaaa..

      Delete
  2. oh iya Kang, meskipun kemungkinan tren kearah DBD, tapi Kang Asep harus waspada. anak saya Arien pernah drop trombositnya, dan ternyata dia mengidap ITP (Idiopathic thrombocytopenic Purpura). tapi Insya Allah Abbie bukan itu, dan pasti cepet sembuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh kang dengerin nasehatnya eyang Zack :)

      Delete
    2. tentu kekhawatiran seorang ayah bisa kami rasakan atas sakitnya abbie...segera sembuh ya bie

      Delete
  3. oh iya, Kang Asep juga istri juga harus jaga kondisi. kan kalo nunggu di rumah sakit sering melek malam dan capek, harus fit terus ya. saya doakan pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh buset dah, Om Zach...
      satu orang, komentarnya langsung 3...

      Delete
    2. masih mendhing, daripada langsung 4

      Delete
  4. semoga lekas sembuh ya mas putranya Abbie Muhammad Furqan Haryono yg cakep kayak ayahnya :D , semoga nanti menjadi anak pintar yang berguna bagi nusa dan bangsa serta berbakti kpd kedua org tua, amin :)

    ReplyDelete
  5. mudah-mudahan bisa cepat sembuh..

    ReplyDelete
  6. Semoga Abbie cepat sembuh dan normal kembali...Amiin...

    ReplyDelete
  7. semoga lekas sembuh ya Kang anaknya, salam buat keluarga :)

    ReplyDelete
  8. semoga Abbie lekas sembuh dan kang Asep diberikan kesabaran...amiin

    ReplyDelete
  9. iya Om... semoga Abbie cepat sembuh...

    ReplyDelete
  10. Semoga Abbie bisa lekas sembuh :')

    ReplyDelete
  11. Semoga abbie cepaat sembuh yaa mas...

    ReplyDelete
  12. semoga aja abbie bisa lekas sembuh dan bisa pulang dirumah sehingga bisa melanjutkan skolah nya lagi amin... keep spirit and happy blogging always ;)

    ReplyDelete
  13. semoga aja abbie bisa lekas sembuh dan bisa pulang dirumah sehingga bisa melanjutkan skolah nya lagi amin... keep spirit and happy blogging always ;)

    ReplyDelete
  14. semoga Abbie lekas sembuh....
    Aamiin....,saya doakan untuk kesembuhan Abbie dan kesehatan mas asep sekeluarga.

    ReplyDelete
  15. Saya do'akan semoga putra Kang Asep lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala. Amiin..

    ReplyDelete
  16. semoga cepat sembuh ya Abie

    ReplyDelete
  17. Semoga cepat sembuh ya Abby :)

    ReplyDelete
  18. Semoga putra Pak Asep Abbie cepat sembuh seperti sedia kala amin
    Mungkin hari ini sudah pulang dari rumah sakit ya Pak Asep..?

    ReplyDelete
  19. semoga ALLAH melimpahkan kesehatan dan kesembuhan untuk ananda Abbie...
    btw-sebaiknya kasus DBD ini dilaporkan ke dinkes atau puskesmas terdekat, agar di skitar rumah kang Asep dilakukan penyemprotan berantas DBD.....
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  20. semoga Abbie Muhammad Furqan Haryono lekas sembuh ya....
    hati-hati Kang Asep, mungkin lingkungannya banyak nyamuk. harus segera di tangani kalau gak entar malah keluarga yang lain juga kena.

    ReplyDelete
  21. selamat ulang tahun ya Om... semoga Abbie cepat sembuh...

    ReplyDelete
  22. semoga abbie cepat sembuh , amiien... semangat ya abbie. jangan putus asa.

    ReplyDelete
  23. apa kabar Abbie sekarang Kang? udah sembuh kan?

    ReplyDelete
  24. gmn kabarnya Abbie skrg mas? smoga udah sehat ya..
    maap lama ga berkunjung kesini, jd baru tau kabar ini

    ReplyDelete
  25. Om, Abbie masih belum sembuh?
    Semoga segera sembuh...

    ReplyDelete
  26. semoga abie lekas membaik kang, kang asep dan keluarga juga di beri kekuatan untuk merawat dan menjaganya

    ReplyDelete
  27. Paling nggak tahan lihat anak-anak di infus, perih nian rasanya. Cepat sembuh ya Abbie

    ReplyDelete
  28. Semoga lekas sembuh Mas anaknya...aamiin.

    ReplyDelete
  29. turut berduka cita pak asep atas putra nya yang tertimpa musibah, semoga lekas sembuh ya ;)

    ReplyDelete
  30. Mudah2an ananda Abbie cepat sembuh ya Nak

    ReplyDelete
  31. Thanks, we appreciate your articles. Good day! DB Product Review

    ReplyDelete
  32. Abbie semoga lekas sembuh, aamiin

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog