Jual Milagros disini
Loading...

Penunjuk Arah Membingungkan

Catatan Asep Haryono

Dalam  acara Local Leadership Day (LLD) II yang di gelar tanggal 7-9 Maret 2014 di Salatiga kemarin memang berlangsung sukses.  Agenda demi agenda kegiatan dari dan untuk para Volunteer atau relawan Akademi Berbagi tersebut sudah berlangsung dengan sukses.  Memang ada catatan di sana sini mengenai penyelenggaraan even yang konon diselenggarakan selama 2 tahun sekali itu.  Mungkin pada kesempatan yang akan datang Insya Allah akan saya sampaikan dalam artikel di sini.    

Lokasinya
Local Leadership Day (LLD) II yang di gelar tanggal 7-9 Maret 2014 di Salatiga kemarin diselenggarakan di Camping Ground Remaja Salib Putih di daerah Agrowisata yang terkenal, Kopeng, Salatiga.   Informasi apa bagaimana serta fasilitas yang disediakan oleh Camping Ground Remaja Salib Putih  bisa diliat langsung dalam situs resminya di sini.  So eh jadi saya tidak perlu membahasnya lagi di halaman ini,.  Silahkan sahabat blogger melihat lihat detail daripada Camping Ground Remaja Salib Putih di homepage resminya itu.    

Dalam suatu kesempatan, kalau tidak salah di hari kedua
Local Leadership Day (LLD) II yang di gelar tanggal 7-9 Maret 2014 di Salatiga kemarin itu sekitar pukul 07.00 WIB pagi harinya saya menyempatkan diri berkeliling di sekitar Camping Ground Remaja Salib Putih ini.   Saat melewati sebuah Kolam renang di bagian bawah itu saya melihat papan arah jalan atau penunjuk jalan yang bertumpuk tumpuk. Bagi yang sudah terbiasa tentu dengan mudah menangkap maksud penunjuk arah atau jalan ini.  Namun bagi yang prosesornya lemot seperti saya ini agak susah mengartikannya. 

Megah
MEGAH  :  Apa yang terlintas dalam benak pikiran sahabat blogger sekalian saat pertama kali melihat bangunan ini? Seperti asrama?  Atau penjara?  Tapi inilah Camping Ground Remaja Salib Putih Salatiga   Foto Asep Haryono
membingungkan
RAMAI :  Maksudnya mungkin memberikan informasi posisi atau letak Gunung yang ada di sekitar Camping Ground Remaja Salib Putih ini. Bagi yang awam tentu saja akan membingungkan.  Foto Asep Haryono

Sayang sekali kesempatan langka bisa berkunjung ke Salatiga, diluar gaweannya 
Local Leadership Day (LLD) II yang di gelar tanggal 7-9 Maret 2014 di Salatiga kemarin , saya tidak sempat Wisata Kuliner atau sekedar membeli souvenir atau cinder mata khasnya Kota Salatiga yang konon amat terkenal dengan wisata Kuliner dan alamnya itu.   Mungkin karena letak daripada  Camping Ground Remaja Salib Putih  Salatiga ini di areal perbukitan sehingga jauh dari keramaian kota Salatiga.   Selain itu juga penyelenggara kegiatan (Panitia) Local Leadership Day (LLD) II yang digelar kemarin juga tidak menyediakan Program City Tour bagi yang dari luar Pulau Jawa.  (Asep Haryono)

16 comments:

  1. Haha.. kalau kayak gitu ya wajar kalau bingung haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mohammad Robih : Iya sama. Saya juga bingung yang mana mau kasih tau ke yang mana

      Delete
  2. saya tambah binggung mas.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Ridwan :Iya sama dunk

      Delete
  3. Widihhh...
    kok banyak itu ya penunjuk arah nya mas .. hihi
    saya aja jadi bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Munawir Alfikri: HIheihiehie iya sama Wah judulnya bingung berjamaah ya

      Delete
  4. IHihiihi.... Lucu juga ya liat orang yang kebingungan gara-gara petunjuk arah seperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fahri Samudra : Padahal sih tinggal ikut arahnya ya pasti namanya ya jalan atau arah itu ya HIhhihihi

      Delete
  5. saya doain semoga gk kesasar Kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yobert Parai : Aminnnnnnnnnnnn

      Delete
  6. Tulisan simplyasep.blogspot.com di Camping Ground Remaja Salib Putih Salatiga seperti asli, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad Lutfi Hakim : Hihihi itu cuma tanda aja. Agar foto kita tidak dipergunakan orang lain atau diakui orang lain.

      Delete
    2. Sebenarnya saya juga pengen seperti itu, Kang Asep. Tapi sayangnya belum punya kamera sendiri. Sementara ini kalau mau pasang gambar masih nyari di internet—tentunya dengan menyertakan sumbernya.

      Delete
  7. wah apa lagi saya mas yang jarang banget maen keluar, kalo petunjuk arahnya membingungkan seperti alhasil bakalan kesasar saya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Marnes Kliker : Ihiehieh iya sama donk hihihihi

      Delete
  8. nggak ke "soping" kang? rugi kalo nggak kesana loh, hehe
    tapi sempat foto2 gedung2 tua kan?

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog