Jual Milagros disini
Loading...

Pembayaran Pertama Paid Review AdsenseCamp

bukti
Ini Screen Shot penerimaan Pembayaran pertama dari Paid Review AdsenseCamp sebagai bukti.   Gbr dari Internet

Ada yang pakai AdsenseCamp?  Saya sudah berkunjung ke beberapa blog para sahabat blogger dan banyak saya lihat ads iklan nongol.  Yang kondang tentu saja Ads dari Google Adsense pastinya.  Selebihnya adalah Ads dari negeri sendiri, buah karya anak bangsa seperti Klik Saja, Kumpul Blogger, AdsenseCamp, dan lain sebagainya.   Nah bagaimana dengan program Paid Review alias membuat catatan review yang dibayar.  Ada yang pernah , sudah atau bahkan sering ikut program Paid Review Indonesia?

Nah baru baru ini saya menerima Pembayaran Pertama (Gajian pertama-red) dari Paid Review AdsenseCamsebesar 11,75 USD atau sekitar Rp.142.157,- sudah dipotong ini itu sama AdsenseCamp bersihnya di terima sekitar Rp.126.457,-  Detailnya bisa dilihat dari gambar skrinshot di halaman paling atas dan bawah.  

Dalam ads rasa Indonesia ini, memang menyediakan program Paid Review diluar program Ads dengan memasang script iklan (Ads)nya.  Nah AdsenseCamp juga menawarkan Program Paid Review.   Dimana bedanya antara Ads Adsense Camp dengan Paid Review AdsenseCamp?    Pada prinsipnya keduanya dari perusahaan yang sama yakni JogjaCamp seleku organizernya.  Nah yang membedakana adalah programnya.  Kalau Ads Adsense Camp,  para publisher hanya memasang ads Unit berbagai ukuran yang dsukai pada blog atau websitenya. 

Bagaimana cara kerja Ads AdsenseCamp dengan Paid Review nya?  Misalnya saya coba bahas tentag ads Adsense Camp.  Begitu ada yang mengklik ads nya , jika dalam stats ternyata sah dan valid maka akan dibayar sesuai tarif yang berlaku dalam Adsense Camp. Misalnya 1 klik Valid dihargai 10 rupiah.   Begitu jika mencapai minimum 50 ribu rupiah misalnya, maka sesuai ToS (Term Of Service) yang berlaku dalam AdsenseCamp, pembayaran dilakukan melalui PayPal setiap tanggal tertentu.  

Nah Paid Review besarnya nilai review ditentukan oleh  advertiser.  Sebagai contoh blog sahabat mendapat task (tugas) membuat review tentang minyak goreng merek MODOL.   Nah advertiser akan meminta sahabat untuk membuat review produk milik goreng perusahaanya misalnya 200 kata saja. Advertiser memberi "upah" review anda sebesar Rp.20.000,-(Dua Puluh Ribu) rupiah.   


Deadline untuk submit task anda misalnya adalah 2 hari.   Nah begitu review anda selesai lalu submit, maka oleh Advertiser akan mencek. Jika ada perbaikan mereka biasanya akan meminta anda memperbaikinya  Begitu semuanya okeh, maka Advertiser akan membayar anda Rp.20.000,-(Dua Puluh Ribu) rupiah.  Begitu jumlah akumulasi  Hasil Paid Review anda sudah mencapai minimal 100 ribu rupiah misalnya, maka AdsenseCamp akan mengirim pembayarannya melalui rekening PayPal sahabat.      Nah dari sini jelas kan perbedaan mendasar antara Ads Adsense Camp dengan Paid Review AdsenseCamp.
Ini dia skrinsotnya.  Waktu masuk ke Rekening kira kira 5 hari kerja.  Nunggu aja

Sebagai catatan terakhir dari AdsenseCamp ini adalah method of payment nya berdasarkan Upon Request.  Beda dengan memasang Ads AdsenseCamp pada blog, jika sudah mencapai threshold minimal Earning AdsenseCamp sahabat mencapai 50 ribu misalnya, maka secara otomatis akan ditransfer ke rekening Paypal Sahabat.    Sedikit beda dengan program Paid Review nya Adsense Camp.  Walau sudah mencapai minimal threshold untuk cash out atau Pay Out,  maka anda harus mengirimkan Surat Permohonan melalui email untuk proses pencairannya ke rekening PayPal Sahabat.    

Ada yang punya pengalaman mendapat pembayaran dari Paid Review AdsenseCamp?   Share donk  (Asep Haryono).

24 comments:

  1. Wah, selamat atas gajian perdananya mas Asep. Semoga lebih bergair5ah lagi mengikuti program paid review...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uda Awak : Hiehiehiehiee Terima Kasih Hiehiheie

      Delete
  2. Senengnya dapat pembayaran
    Jadi pengen ketularan

    ReplyDelete
  3. Asik gajian.. Traktirin dong...
    Kudu lewat Paypal ya Kang Asep. Gabisa lewat rekening bank?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mus Djono : Iya lewat Paypal. Baru kemudian di transfer ke bank./ Nda bisa lansgung ke rekening Bank

      Delete
    2. wah.. Kudu punya akun Paypal untuk bisa atensi Payd review nya adsenseCam yah.
      Kirain cukup dengan rekening bank hehe..

      Delete
    3. @Mus Djono : Iya . GHeiehiee. Dari PayPal itulah akan dikirim ke rekening BANK

      Delete
  4. Wah...alhamdulillah ya dapat pembayaran pertama kang...

    jadi pengen nyoba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uyo Yahya : Hiehiehie ALhamdulillah

      Delete
  5. Saya kira, di samping cerita gajian pertama, juga mau bagi-bagi. *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahehehe e Amiinnnnnnnnnnn

      Delete
  6. mau tanya nih,, ane pasang script adsensecamp kok sama googlechrome dianggap virus ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmmmm Napa ya Saya jarang pasang scripts Adsense Camp selain Paid Reviewnya hihihhihi

      Delete
  7. saya baru tau kalau adsense camp ada program seperti ini Kang, btw saya pengen ikutan tapi belum punya akun paypal Kang, apa semua transaksi dilakukan ke paypal semua ya Kang...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. @SmuaInfo : Iya benar. AdsenseCamp juga punya program Paid Review nya. HIheihiehiee. Tidak semua transaksi bisnis online menggunakan PayPal. Kadan juga pake Liberty Reserve, atau payment processor lainnya. Bagi saya Paypal jauh lebih save

      Delete
  8. jadi pengen ikutan karena kalo bisa menghasilkan rupiah kenapa tidak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Elsawati Dewi : Oya ya hiehiehe SIlahkan silahkan mba :))

      Delete
  9. wah kebetulan saya belum pernah ikutan bisnis paid review melalui situs pak. Tapi kalau menerima orderan artikel review secara lansgung dengan advertiser, itu sudah pernah. Lumayan besar hasilnya ;)

    ReplyDelete
  10. Lumayan besar Kang Asep memangnya dapet berapa Job?Soalnya saya sendiri selama mengikuti adsensecamp baru sekali dapet job review komisinya 20000 dan sampe sekarang belum dapat tawaran job lagi Padahal komisinay lebih besar paidreview dari pada PPC.

    ReplyDelete
  11. Saya baru ingin mulai,semoga sukses sprti ms Asep.amiin.!!

    ReplyDelete
  12. sekarang masih ada programnya?

    ReplyDelete
  13. informasi yang sangat bermanfaat.


    https://www.duatim.com/

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog