Jual Milagros disini
Loading...

UPDATE : Peserta GiveAway Pebruari 2014


Ini Graha Pena Pontianak Post
Foto Asep Haryono

Kepada
Para peserta GiveAway Simplyasep
Sahabat Blogger di mana saja berada
Dalam dan Luar Negeri



Pengumuan Pemenang Giveaway "Motor Impian" Edisi Januari 2014 sudah diumumkan kemarin tanggal 2 Pebruari 2014.  Nama nama para pemenang bisa dilihat di sini.    Namun demikian boleh juga diinformasikan lagi hari ini
  • 1 (Satu) pemenang : Budy Lasmana
    Gunung Anyartengah Gang x Nomer xx. RT xx RW xx
    Surabaya. Kode post : 60294
    Hadiah : 1 (satu) buku "Seandainya Dahlan Iskan Presiden"
  • 1 (Satu) Pemenang : Ade Delina Putri
    Komp. SBS Blok CD x No. xx RT xxx/RW xxx Kel. Harapan Jaya, Bekasi Utara 17124
    Hadiah : 1 (satu( buku Irman Gusman -Derah Maju Indonesia Maju
  • 1 (Satu) Pemenang : Mochammad Imam Syamsul Arifin
    Desa Sumbermulyo RT 02 RW 01 Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang,
    kode pos 61485
    Hadiah : 1 (Satu) buku Dahlan Iskan "Siaaap"




Daftar Nama Nama Peserta GIVEAWAY Februari 2014


Mereka mereka yang belum beruntung pada Giveaway bulan sebelumnya sudah OTOMATIS diikut sertakan dalam GiveAway Pebruari 2014 ini.  So eh jadi tidak perlu mengirimkan Jawaban lagi.
Berikut adalah daftar nama nama para Peserta (GiveAway) Edisi Pebruari 2014 sampai tanggal Selasa , 18 Pebruari 2014.   Yang tercetak Stabilo Warna KUNING adalah para pemenang GA Edisi bulan sebelumnya (Desember 2013 dan Januari 2014 ) lalu dan tidak akan diikutsertakan dalam UNDIAN pada GA Pebruari 2014 ini. 


  1. Sari Widiarti
  2. Priyono
  3. Khusna Khairunnisa
  4. Zaitun Hakimiah NS
  5. Tian Lustiana
  6. Zachroni Sampurno
  7. Reta Yudistyana 
  8. Ferry Irawan
  9. Sufni Ahmad
  10. Rion Windarto
  11. Dwi Doto
  12. Sitti Rasuna W
  13. Indra Kusuma Sejati
  14. Cii' yuniaty (sri yuniaty)
  15. Gunawan
  16. Lilih Prilian Ari Pranowo
  17. Titis Ayuningsih 
  18. Selvia Sari Rahmawati 
  19. Mochammad Imam Syamsul Arifin
  20. Nina Rizka Amalia
  21. Dewi Sri
  22. Pak Ies
  23. Agiesta Anindya Putri
  24. Tuvlihadi
  25. Muhammad Affandy
  26. Yono Karyono
  27. Arti Irhamna
  28. Susanti Dewi
  29. Iprih Covalimawati
  30. Maryam Septi Maulina
  31. Hariyanto Wijoyo
  32. Pristina Mayrita
  33. Novi Sukmawati
  34. Petrus Andre
  35. Evy Noviana
  36. Isnainy Dinul
  37. Andre Parmonangan Panjaitan
  38. Marsha Selvina Tristyanizar
  39. Yulita Widya Ningsih
  40. Nurfitriyani
  41. Rani Novariany
  42. Ela May Lestari
  43. Dwi Puspita Nurmalinda
  44. Artha Maula Amalia
  45. Taufiq Firdaus Alghifari Atmadja
  46. Dian S Putu Amijaya
  47. Wieka Wintari
  48. Rini Andriani
  49. Saud Saudin
  50. Yobert Parai
  51. Miz Tia Respect
  52. Nico Agung Wijaya
  53. Tuvlihadi
  54. Putu Rini Cipta Rahayu
  55. Pelangi Anggita Putri
  56. Rian Hendrayanto Wicaksono
  57. Ainun Mardhiah
  58. Siti Nurjanah
  59. Sri Wahyuni
  60. Aryya Dwisatya Widigdha
  61. Yunita Rahma Fauziah
  62. Nakusan Kstiawan
  63. Artha Maula Amalia
  64. Sumiyati Sapriasih
  65. Aditiya Zamrud Anggar Kasih
  66. Moses Crhistian Lubis
  67. Asy-syifaa Halimatu Sa'diah
  68. Ade Delina Putri
  69. Andi Fadly Indrawijaya
  70. Irowati
  71. Agus Setya Fakhruddin
  72. Budy Lasmana
  73. jenx indah
  74. Reni Judhanto
  75. Emi Syofyan
  76. Muammad Lutfi Hakim
  77. Intan Sudibjo
  78. Diasta Dzaverina
  79. Yani Putri 
  80. Anis Rachmawati
  81. Luckty Giyan Sukano 
  82. Kiki Susilowati 
  83. Muhammad Adam Hussein, S.Pd 
  84. Ikayanti 
  85. Edy Samsul 
  86. Nur Ailina Azizah 
  87. Nur Alifi 
  88. Sutahar 
  89. Gustian Ri'pi 
  90. Luckty Giyan Sukano 

Mau ikutan GIveAway SimplyAsep bulan Pebruari 2014 ini?  Klik di sini



34 comments:

  1. lha saya kedu ucit urutannya wkwk

    ReplyDelete
  2. saya kapan dapat bukunya ya ?
    hehehe ngarep banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehie mudah mudahann undian kali ini dapat ya

      Delete
    2. Bantu dengan doa saja......

      Delete
    3. amiin terima kasih

      Delete
    4. Aminnnnn. sejuk segar menyehatkan

      Delete
    5. Konon, siapa yang mau mendoakan orang lain, ia akan didoakan oleh malaikat.

      Delete
  3. Wah selamat buat para pemenang ya.? Oya nanti kalau sudah katam baca bukunya jangan lupa saya di pinjemin ya.? Heheiheihei...... Kan saya suporternya xixixixi

    ReplyDelete
  4. selamat buat para pemenang!!

    Pak Budy, tos dulu...hadiah kita sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hhahaha Nanti ada halaman Khusus buat "Alumni" GA Simplyasep lengkap dengan TEstimonialnya Hieheeeiheihee. Uhuiiiiiiii

      Delete
  5. selamat buat para pemenang :)

    ReplyDelete
  6. selamat buat para pemenang ya...

    ReplyDelete
  7. selamat ya yang sudah dapet,
    tinggal nunggu bagian selanjutnya :)

    wah saya dulu lupa kasih link waktu daftar kayaknya (no9)...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi. Makasih sudah mampir. LINK Blognya No 9 sudah ditambahkan
      Hihihi terima kasih :)))

      Delete
  8. Masih sabar aja nih, indah pada waktunya deh :D

    ReplyDelete
  9. wah banyak juga yang ikutan GA, saya mah ikut meramaikan di komentar saja..

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillahirobbil Alamiin....

    Ternyata saya bisa menjadi salah satu pemenang, hatur nuhun Kang Asep

    Semoga rejekinya semakin bertambah dan juga selalu diberikan kesehatan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Imam Boll : Alhamdulillah. Terima Kasih. Sama sama juga. Amin Amin Aminn semoga doa dan harapan mas Imam Boll dikabulkan oleh Allah SWT

      Delete
    2. Gimana resepnya Mas Imam Boll bisa jadi pemenang? :)

      Delete
  11. saya mendoakan semoga lancar GA nya ya mas, maaf saya blm bisa ikutan krn sering disibukkan dgn urusan offline, hmmm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka mereka yang belum beruntung pada Giveaway bulan sebelumnya sudah OTOMATIS diikut sertakan dalam GiveAway Pebruari 2014 ini. So eh jadi tidak perlu mengirimkan Jawaban lagi.

      Delete
  12. Selamat kepada sahabat-sahabat blogger yang mendapatkan hadiah

    ReplyDelete
  13. Khusus untuk saya hadiahnya ntar buku komedi aja mas. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kah? Suka buku KOmedi ya

      Delete
  14. duh senengnya bagi yang menang, selamt ya buat semua pemenang..

    follback sukses & semoga tambah sukses buat admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terima kasih sudah berkunjung ya hieiheihee

      Delete
  15. Kirain gak masuk nominasi. Eh, ternyata ada di urutan ke-76.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog