Jual Milagros disini
Loading...

Umroh Haji Dengan Cheria Tour Travel

Bagi yang berkesempatan untuk mengunjungi Rumah Allah di Baitullah Makkah Al Mukarramah adalah hal yang luar biasa.  Ibarat tamu dalam artian sebenarnya.  Tamu yang datang ke rumah kita tentu akan dijamu secara istimewa.  Mereka yang diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berangkat Haji maupun Umroh kemudian disebut sebagai "Tamu Tamu" Allah. Bayangkan saja.  Manusia dijamu oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Sungguh suatu pengalaman yang luar biasa.

Ada banyak perusahaan Jasa dan atau biro perjalanan Wisata Rohani untuk Umroh.  Begitupula untuk urusan Travel Haji Ada banyak perusahaan Biro Travel yang mengurus keperluan untuk berangkat Travel Umroh Plus dan Travel Haji Plus di Jakarta pada khususnya, dan di seluruh Indonesia pada umumnya.  Salah Biro Perjalanan Umroh dan Haji yang terbaik yang saya kenal berada di daerah Jakarta Selatan. Adalah Biro Perjalanan Umroh dan Haji Cheria Tour And Travel.  Dimakah letaknya kantornya?  Mudah saja kok. Datang saja di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Mudah khan?

Cheria Travel
Halaman Depan Website Cheria Tour & Travel


Cheria Travel ini memang dikenal memberikan service berupa layanan untuk berbagai program terbaik  selain Travel Umroh Plus dan Travel Haji seperti tersebut di atas misalnya berbagai macam paket Wisata Tour Muslim terbaik baik untuk rute tujuan domestik dana atau rute jalur international.   Nah Paket Wisata Tour Muslim  ini bisa dilakukan dengan jumlah minimum 2 orang saja juga bisa.   Rombongan khusus bahkan paket Private juga sudah dipikirkan oleh Cheria Tour And Travel ini.

Misalnya Wisata Nusantara misalnya Balo , Belitung, Jogja, dan Lombok. Untuk wilayan Asia Tenggaranya ada Paket wisata Malaysia, dan Singapura  Sedangkan untuk Wisata China nya meliputi Shenzhen Macau, Beijing, Shanghai. Wisata Korea , Wisata Jepang, Vietnam, Thailand, Turki, dan yang terakhir adalan Paket Wisata tujuan Eropa seperto Swiss, Turki , Italia dan masih banyak lagi Paket Wisata Tour Muslim lainnya yang menarik  Jangan lupa khusus untuk pendaftar melalui situs resmi Cheria Travel masih ditambah lagi dengan Bonus berupa Voucher $100 untuk paket Travel Umroh haji,  dan Bonus voucher senilai $50 untuk umroh dan $20 untuk paket tour wisata muslim. (Asep Haryono).  


14 comments:

  1. Replies
    1. yes, yes!!!

      Kl skg haji brp jeti, pak?

      Delete
    2. Mudah2n semua kaum muslimin diberikan kesempatan utk bertamu ke tanah suci.

      Aamiin, ya rabbal aalamiin...

      Delete
    3. tambahin satu ah komennya biar genap. ^_^

      Delete
    4. weleh di borong sendiri

      Delete
    5. @Pri enamsatutujuh : Hueeeeeeeeeeeee mantap di borong

      @jenx indah : iheihiee iya tuh mborong banyak banged

      Delete
  2. Keinginan untuk ke Rumah Allah sangat kuat, tapi keinginan dan niat saja ternyata tidak cukup.. Mesti juga mencukupkan uang, hehehe :)

    Insya Allah semoga Tika juga bisa ke sana, btw ni Kang Asep lg ikut lomba kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mba Tika : Nda ikut apa apa kok. Cuma iseng aja browsing dan ketemu ketemu situs apa lalu dibuat tulisannya. Semacam repiu. Lagi nda ada ide buat nulis alias BLANK hihihi

      Delete
    2. niat dan keinginan yg kuat sdh cukup, kok mbak Tika. nt jangan2 Allah yg berkenan mengundang kita? ^_^

      banyak juga yg berduit lebih tp gak berangkat2 juga. atau berangkat, eh, ndilalah di sana jatuh sakit...

      Delete
  3. Semoga saja doa saya terkabul dapat rezeki yang halal dan lebih untuk bisa kesana aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Robbal alaminnnnnnnnn

      Delete
  4. Makasih infonya Pak, bisa jadi referensi kalau mau umroh. Kumpulin dananya dulu :D

    ReplyDelete
  5. aaaamiiiiin...
    Alhamdulillah, kang asep sebentar lagi melaksanakanumroh make Cheria Tour dan Travel yang alamatnya di Mampang Prapatan itu ya....semoga lancar ya kang.

    ReplyDelete
  6. Melayani tour muslim itu semacam wisata ziarah ya kang Asep ..?

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog