Jual Milagros disini
Loading...

Telah Hadir Shortlink Baru- RANGKUM IN

Catatan Asep Haryono


Mempersingkat alamat situs web atau blog mungkin sudah banyak yang tahu.  Ada banyak alamat situs website yang menyediakan cara untuk mempersingkat (shorten) penulisan alamat URL situs website atau blog menjadi lebih pendek misalnya yang cukup terkenal dan sudah punya nama di blantika per bloggingan yang bisa dimanfaatkan. Salah satu alasan digunakannya penyingkatan alamat URL situs website adalah agar memudahkan dalam share di sosial media seperti facebook, twitter dan jejaring sosial media lainnya.  Selain mudah, relatif alamat URL situs websitenya bisa digunakan berkali kali.

Ada yang sudah dengar Rangkum.in ?  Ini adalah nama sebuah situs website yang menyediakan jasa penyingkatan (shorten) link dan atau URL Situs website yang mudah sekaligus berhadiah pundi pundi dolar?.  Menurut pihak Rangkum.in ini batas minum untuk bisa dicairkan uangnya (cash out) minimal sudah mencapai 5 USD $ melalui email PayPal.  Ada yang sudah punya akun PayPal?.  Jaman saya buat dulu mudah. Sampai sekarang saya punya 3 (tiga) akun PayPal yang semuanya sudah verified.  Sekarang buat akun PayPal agak ribet sampai harus verifikasi dengan kartu kredit segala.

Skrinshot Rangkum in
RANGKUM IN : Inilah skrinsot Rangkum in.  Salah satu jasa penyingkatan nama alamat URL yang bisa menjadi pilihan akternatif.  Gambar dari Internet

Secara singkat proses kerjanya adalah jika widget Rangkum.in ini dipasang dalam blog atau website , maka setiap pengunjung (visitor) dari IP yang berbeda dan menggunakan layanan ini di widget blog tersebut akan dihitung sebagai earning. Prosesnya sendiri cukup sederhana. Pengiklan membayar Rangkum.in sejumlah uang untuk mengirim mereka traffic ke website mereka, dan dari pihak Rangkum.in membayar kita yang merupakan keuntungan share dari semua transaksi dari setiap pengunjung.  .

Unik juga Rangkum.in ini karena bisa diedit sendiri di control panel nya, dan ada referral link yang bisa di share untuk menarik sebanyak mungkin pendatang baru yang mendaftar atas referal kita. Tentu ada imbalannya (reward) atas usaha tersebut sebesar 22 % dari setiap transaksi dari advertiser yang berhasil anda jaring..   Ketika saya mencobanya memang hasil penyingkatan (Shorten) link URL website nya cukup unik, dan sejauh ini belum menghasilkan apa apa dalam arti kata saldo earning hasil dari Shorten Link yang saya pasang di blog ini masih menunjukkan angka 0.00 USD $.   (Asep Haryono)

15 comments:

  1. hheheh muda2h ntar2 saldonya nambah kang:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hAHAHA Ini cuma iseng iseng aja

      Delete
  2. Tampilannya gak beda jauh sama adf.ly ya kang persis banget, betul banget kang sekarang bikin paypal susah harus ada kartu kredit supaya verified, kalo gak punya kartu kredit mau gak mau harus pake jasa vcc deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Marnes Kliker : iya nyaris serupa tapi tak sama. Sekarang agak susah daftar paypal. Jaman saya dulu gampang bangedssss

      Delete
  3. wah namanya indonesia banget ya
    Rangkum In

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hieheie iya kayaknya sih produk lokal. Tapi napa bahasanya Inggris ya

      Delete
  4. coba saya meluncur ke sana dulu ya, bisa edit url nya apa benar :D

    ReplyDelete
  5. kalo saya punya URL shortener sendiri pak, contohnya dibawah ini:

    http://naw32.nicois.me/i

    wkwk

    ReplyDelete
  6. baru tau niih Rangkum In, ntar nyoba juga ahh :D

    ReplyDelete
  7. mempersingkat link tuh kek yg di twitter gt ya? Eh ada bonusnya pula. Tp aku ga punya paypal

    ReplyDelete
  8. ada yang short url yang pake paypal gk ya...???

    ReplyDelete
  9. jadi...artikel ini adalah dalamrangka merubah saldo yang 0,00 USD $ itu ya kang....cerdik banget deh ih...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa dulu dong mang ...? kang Asep tea ..

      Delete
  10. Selamat berburu dollar saja yang Kang Asep ..

    ReplyDelete
  11. Sekarang rangkum ini masih ada ga mas? Soale di ponsel ga terbuka dan pas search dengan kata kunci nama domain ga muncul.

    Makasih mas infonya.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog