Jual Milagros disini
Loading...

Menulis adalah Kesenangan

Catatan Asep Haryono


Repot juga ya saya menulis yang Unik di Kuala Lumpur mendapatkan komentar yang beragam dari beberapa pengunjung.   Apa pun itu tetap menjadi masukan yang sangat dihargai.  Padahal banyak sudah yang saya tulis keunikan Indonesia yang bisa dibaca di halaman yang sudah saya siapkan di sini.  Ada banyak tulisan Travel Notes khusus untuk Bali yang bisa dibaca baca.  Ada kurang lebih 24 tulisan saya tentang BALI dari keunikannya masing masing (kuliner, attraksi dan lain lain).  Jadi tidak benar kalau saya tidak atau belum membahas tentang INDONESIA sama sekali. Bisa dilihat dari link tersebut. 
 
Belum lagi dengan aneka tulisan saya tentang Kuliner Indonesia, Kuliner tanah air juga sudah banyak yang sudah saya postingkan. Bisa dilihat detailnya di sini.  Nah sudah jelas kan   Belum lagi pengalaman belanja aneka barang dan buku dari TokoToko ONLINE di Indonesia juga pernah saya bahas. Semua pengalaman saya belanja Online di toko Online Indonesia bisa dilihat di sini.   Nah nah  Masa sih begitu nulis tentang hal Unik di daerah lain sudah diprotes sih. Hieiheiehiehe.   Padahal kalau mau jujur (pinjem mas Rawins) Blogger lain juga banyak yang menuliskan Laporan Perjalanannya di negara lain misalnya blognya Mba Una dan  Mila yang banyak cerita tentang Australianya., dan beberapa lagi lainnya   Uhuiiiiiiiiii




BERBAHAYA :  Membaca Koran adalah baik. Tapi kalau membacanya sambil duduk di atas kendaraan bejalan juga bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.  Foto Asep Haryono. o


TIDAK PAHAM:  Padahal sudah jelas ada larangan Dilarang Parkir di sini. Tapi pengendara ini nekat masih memarkirnya. Kode Plat Kendarannya DK. Daerah manakah itu?  Hayooo .  Foto Asep Haryono. 


Namanya juga Laporan Perjalanan (Travel Notes) tidak ada masalah mau melaporkan Hal Hal unik yang ditemui di Luar Negeri, ataupun Hal Hal Unik yang ada di dalam negeri Sendiri.  Namanya juga kreatifitas, dan menuangkannya dalam tulisan.    Saya sudah merencanakan akan menurunkan artikel Hal yang Unik di Jogjakarta, Bali (dimana saya sudah 10 kali berkunjung ke Bali -red) dan juga di dalam kota Pontianak yang saat ini sedang saya duduki eh salah diami.  Nah bersabarlah sedikit.  Namanya juga selera kan. Selera memang tidak dapat diperdebatkan.   Insya Allah semuanya akan diturunkan dalam seri Travel Note saya di masa yang akan datang.  (Asep Haryono)

18 comments:

  1. Replies
    1. Waaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahaah HieheiheheeS
      Selamat selamat

      Delete
  2. Apaan sih nih postingan, gak ngerti kita.. Cuman ngerti dua gambar ntu wkwkwkwkwk :P

    #Oups

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya KONSLET atau KORSLET jadi tidak nyambung sama artikelnya - Memang Disengaja. Secara KPK sejati harus tidak nyambung. Kalau lurus lurus aja, kalau lempeng lempeng aja ya KPK juga lah

      Hieiehiehiheieee

      Delete
    2. awas....diem diem lagi nyebarin virus farah tuh

      Delete
  3. Menulis, apapun, dimanapun dan kapanpun. H-hee..

    *Cuma di toilet aja yg susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIeiheie benar sekali hiieiheiheee

      Delete
  4. saya memaknai gambar di laran parkir itu malah salah fokus kang, pantat duluan yang saya lihat dasar saya pikiran ngeres, hehehe.

    ReplyDelete
  5. belom prnah ke Kualalumpur sayah mah kang...(baca: blm sempet baca artikele' maksudnya)
    mang asep mah menulis teh bukan lagi cuman kesenangan, tapi udah maniak banget...nyandu kalo menurut BNN mah....

    perasaan baru jam 3 pagi tak komentarin Rekening KPK nya, ehh...udah klewat 1 artikel sayah teh....hmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang Lembu bisa aja deh ih. Abdi mah jadi malu ayena mah heiehie Beneran kagak sih. Soale ya gituh deh.

      Delete
  6. Menulis itu hobi yang menyenangkan dulu orang menulis curhat hati di diary sekarang semakin maju dan sudah ditulis kedalam blog pribadi jadi selalu online dan mudah dibuka suat saat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali bang. Bisa di SHARE dan Dibagiin

      Delete
  7. kalo di YKS poko'e njoget

    kalo di dunia blogger poko'e nulis

    hehe

    ReplyDelete
  8. Saya komen maslah yang lagi naik mobil belanjaan sambil baca koran ya mas...itu sih kereaktif lho...

    ReplyDelete
  9. ada baiknya plat nomor si empunya motor disensor pak, azaz praduga tak bersalah.. wkwkwk

    ReplyDelete
  10. hehehe bebas kok mau menulis tetang keunikan negara sendiri atau negara orang lain pu..
    asalkan nyambung heheheee :-D :-D :-D

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog