Jual Milagros disini
Loading...

Inilah Para Pemenang GIVEAWAY Simplyasep

INILAH PARA DAFTAR PEMENANG KONTES TEBAK FOTO - GIVEWAY
5 TAHUN BLOG SIMPLASEP TAHUN 2013 





PEMENANG GRAND PRIZE 
Rani Novariany (Bogor)


1 orang Pemenang : sebuah Buku Dahlan Iskan "Siaapp"
Hariyanto Wijoyo Makassar, Sulawesi Selatan 90142



1 paket terdiri atas 2 buah buku
Rini Andriani
 Palembang 30145


1 orang Pemenang : 1 Buah Buku dari Bapak Walikota Pontianak
Yono Karyono
J Jelambar, Grogol Petamburan
Jakarta Barat


1 orang Pemenang : 1 Buah Buku Dahlan Iskan
Khusna Khairunnisa

Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau 23800




Periode Pengiriman Hadiah Buku
Tanggal 13 - 20 Januari 2014 dengan menggunakan Jasa PT POS INDONESIA.     Semua pemenang akan diberitahukan melalui email, atau  Twitter atau melalui pesan singkat SMS untuk keperluan teknis proses pengiriman Hadiahnya.  

Nama nama Pemenang di atas hasil pengambilan secara random dengan menggunakan sistim UNDIAN.  Nama nama para peserta dimasukkan ke dalam kertas kecil di dalam sebuah toples transparan.  Kemudian isinya diaduk aduk dan kemudian di ambil secara acak dan nama nama di atas lah yang keluar sebagai pemenangnya. 


Beberapa hadiah BUKU BUKU sisanya di atas akan disimpan, dan akan dijadikan HADIAH lagi untuk penyelenggaraan GIVEAWAY yang Insya Allah akan dimulai lagi pada bulan Januari 2014 ini.   Seterusnya setiap bulan hingga dan atau selama tahun 2014.

Bagi yang sudah dinyatakan menang dalam GIVEAWAY ini tidak diperbolehkan lagi IKUT dalam penyelenggarakan GIVEAWAY selanjutnya yang Insya Allah akan dimulai pada bulan Januari 2014 ini.    Mereka yang belum MEnANG dalam kontes ini secara otomatis akan diikutsertakan lagi dalam penyelenggaraan GIVEAWAY selanjutnya
Seterusnya setiap bulan hingga dan atau selama tahun 2014.

Selamat buat para PEMENANG.  Selamat Tahun Baru 2014

26 comments:

  1. selamat ya buat para pemenang.. saya lagi males ikutan lomba mas.. pengen sih...

    ReplyDelete
  2. Selamat ya buat para pemenang, mudah2an dengan event2 seperti ini bisa menambah keakraban antar blogger di indonesia.. ^_^

    ReplyDelete
  3. selamat ya kepada para pemenang.. saya belum beruntung nih,hehehe :D

    ReplyDelete
  4. selamit, selamut, selamot, selamet, selamat kepada para pemenang moga terus jadi motivasi saya untuk menerima nasib ngga jadi pemenang....loch?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat-selamatan saja kang hadi ... yukkk keep smile :-)

      Delete
    2. tapi akang kan bisa ikutan di kocok lagi dalam Giveaway yang akan datang, kalau saya dan Bang Hari gak boleh lagi ikutan di kocok kang

      Delete
    3. ini hasil kocokan yang kuat loh Mang Ci

      Delete
  5. Alhamdulillah, ternyata namaku tercantum sebagai salah satu pemenang,
    terimakasih buat mas Asep, dan selamat buat seluruh peserta...
    keep happy blogging always...salam sukses selalu dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  6. Wah itu alamat rumah nya lengkap sekali mas. Katanya dalam segi privasi akan terjaga dalam ketentuan giveaway? hmmm Untung aja saya nggak ikut hehehe :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, nama saya ada juga ya di antara para pemenang.

    terimakasih sebelumnya kepada kang Asep yang sudah memberikan hadiah kepada para pemenang termasuk saya.

    Selamat Tahun Baru 2014

    ReplyDelete
  8. wah Rani menang, kasih tahu ah

    ReplyDelete
  9. selamat bagi para pemenang... kak Rzni tambah keren nih.. asyik sekali ngeblognya..
    sampai menang GA..

    ReplyDelete
  10. Selamat yaaa buat yang menang!
    Aku belum beruntung fufufu...

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah... dapet uang tunai di awal tahun :D
    Makasih yaa kang asep buat GAnya..
    Selamat juga buat pemenang yang lain, om Har, Mang Yono, selamat yaaaa ^^

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah nggak nyangkut, yang penting ikut menyemarakkan

    ReplyDelete
  13. selamat buat para pemenang....
    #tiup terompet...

    ReplyDelete
  14. wah selamat ya buat para pemenang giveaway. Semoga makin tambah semangat dan sukses aja ngeblog nya :)

    ReplyDelete
  15. Selamat buat yang mendapatkan hadiah ya dari GA ini, semoga semakin semnagat untuk terus menjalin silaturahminya.


    Salam,

    ReplyDelete
  16. ini pasti faktor X. kenapa saya nggak menang coba. padahal udah pake mantera dari Mamang Yono. malah dukunnya yang menang.

    hehe..

    siip Kang. top memang program ini. semoga berkelanjutan dan makin membawa kesuksesan untuk blog, juga pemilik blog sekeluarga.

    ReplyDelete
  17. aku kok gak dapet sih pak..?

    ReplyDelete
  18. Wah rani menang.... selamat ya ran...

    ReplyDelete
  19. saya tidak ikut jadi tidak dapat deh

    ReplyDelete
  20. selamat yaah buat para pemenang :)

    ReplyDelete
  21. saya ucapkan selamat bagi para pemenang, semoga tahun depan saya bisa ikutan hehe

    ReplyDelete
  22. Selamat saya belum beruntung, yang udah menang selamat ya :)

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah.. hadiahnya udah nyampe "dan saya baru nyadar" :D

    Bukunya keren-keren, Makasih ya Mas

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog