Jual Milagros disini
Loading...

Cara Asyik Jadi Bintang

Banner Promo dari Internet

Dear semuanya.

Bagi yang suka menyanyi atau hobi menyanyi tentu ini adalah kesempatan emas untuk bisa menjadi bintang.  Tidak perlu datang menghadiri acara Audisi segala macem, karena hanya dengan bernyanyi dan direkam dalam HP sahabat semuanya , lalu dikirimkan sudah membuat sahabat semuanya punya kans untuk bisa menjadi bintang atau penyanyi sungguhan.  Sekilas seperti mengada ada tapi ini memang ada programnya.


Bagi sahabat blogger yang sudah memiliki nomor kartu dari Telkomsel yakni kartuHalo, simPATI & Kartu As punya HAK untuk berpartisipasi di dalam program "Cara Asyik Jadi Bintang| ini. Bagaimana caranya?  Oh mudah saja.  Sahabat blogger hanya dengan menghubungi nomor 91945 saja.  Lalu kemudian dengarkanlag instruksi yang diberikan.  Jangan kuatir karena instruksi disampaikan dalam Bahasa Indonesia.

Gratis nda tuh jika Sahabat Blogger menghubungi nomor
91945  tersebut?  Tentu saja tidak gratis karena ada biayanya. Tapi tidak perlu kuatir kok karena hanya dikenakan tarif  Rp 2.000 (dua ribu rupiah) saja.  Murah sekali bukan?   Biaya itu sudah  mencakup biaya pajak yang dikenakan callers untuk menghubungi nomor tersebut.  Jadi benar nih tidak perlu hadir di Acara Audisi segala macem dengan mendatangi Studio nya?  Audisi tetap ada. Namun tidak perlu repot repot datang secara fisik di lokasi Studio.  Audisinya di rumah masing masing aja sudah lebih dari cukup.

Audisi Telepon
Namanya "Audisi Telepon".  Ya para peserta program "Cara Asyik jadi Bintang" ini harus melewai tahap Audisi di rumah masing masing dengan menggunakan HP nya masing masing.  Proses "Audisi Telepon" ini akan berlangsung selama 10 (Sepuluh) minggu  di seluruh Indonesia. Hasilnya nanti akan diambil sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) winners atau  pemenang. Para pemenang ini BERHAK masuk ke babak selanjutnya, Babak Eliminasi.  Nah tahap Eliminasinya sendiri akan dilaksanakan serentak di 25 (dua puluh) lima Radio di 23 (dua puluh tiga) kota di seluruh Indonesia.  Tujuannya : Mencari 10 (Sepuluh) peserta terbaik

Beruntunglah bagi 10 semifinalis yang terpilih harus siap siap packing berangkat ke Jakarfta?.  Ada yang sudah pernah ke Jakarta?  Jika belum pernah , inilah kesempatannya terbuka lebar sekarang.  Nah mereka akan dikarantina selama 4 (empat) Minggu.  Mereka semuanya (ke 10 orang semifinalis tersebut-red) akan saling adu kebolehan. Dari kompetisi inilah akan dicari 2 (dua) orang finalis untuk maju ke tahap berikutnya - GRAND FINAL.   Hebatnya semuanya akan ditayangkan di TV Nasional,  Jurinya sendiri berasal dari kalangan musisi ternama Tanah Air. Wah super sekali acaranya ya

Apa hadiahnya donk?  Ahaaaaaaaa ini dia hadiahnya.  Fresh Money alias duit Rp.100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) dan 1 (satu) buah Mobil Toyota Yaris bagi Juara Pertama nya.  Wah sungguh hebat bukan?  Sudah dapat duit 100 juta rupiah masih ditambah lagi dengan 1 buah mobil? Siapa juga yang tidak tahan untuk ikutan acara ini.  Juara Keduanya?  Jangan kuatir.  Untuk Juara Kedua juga dapat hadiah tak kalah hebat dari Juara Pertamanya.   Juara II akan mendapat Uang Tunai juga sebesar Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) + 1 buah Mobil Toyota Agya.   Hhieeihe.  Hayoo penasaran kan? Siapa mau ikutan?  Informasi Selengkapnya kunjungi Bintang Asyik  (Asep Haryono)

37 comments:

  1. wah berarti saya harus beli HP yang suaranya mak jling nih.. biar pas rekaman suaranya nggak jembret..
    #alasan suara yg jelek, HP yg disalahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoooreeee !! baru kali ini saya bisa pertamax disini !!

      Delete
    2. Hiehiehehe iya cak Budy.
      Selamat sudah mempertahankan KEPERTAMAXAN nya di sini
      Heieihe met Malam Minggu

      Delete
    3. Pakai hp nokia 3315 aja, pasti menang... H hh he

      Delete
  2. Wah, unik sekali ya audisi lewat telepon, hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba hihihi.
      Seru hiheiheihiee

      Delete
  3. saya sudah berasa jadi artis di rumah sendiri kok Pak Asep, saya kan yang paling cantik di rumah

    * ngandel

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya suka statement anda... hahaha.. :D

      eniwei, aku mah ga bakat jadi artis lah..pemaluu.. hehehe

      Delete
    2. @khusna khairunnisa : Iya kah mba? Hiehiheie iya deh percaya

      @Ay Sagira : Ok malu ha. ieiheihe. Iya ok aja

      Delete
    3. lha iya Mbak, di rumah kan cowok semua....saya satu-satunya yang beda

      Delete
  4. wow hadiah nya sangat menggiurkan pak hehehe :D
    jadi pengin ikutan saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihieh iya ikkt aja hiheiheie Gratis ini
      Hiheiheiheihee

      Delete
  5. Yang merasa bagus suaranya silahkan dihajar hidangannya...

    ReplyDelete
  6. Wah iklaaan. Om Asep ikut ga? Aku sih taunya 14045 doang, buat nelpon Mekdonal :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihaia kalau saya sih malah bertetangga sama Pizza Hut sama si KFC. NDa perlu nelpon lagi tinggal jalan kaki aja sudah sampai hiehieiehiheiheee. Mau ikut nda ya? Hmmm malas aja hiheiheiheiheie

      Delete
  7. 2000 rupiah murah? hehe.. gimana dengan orang yang suka ngisinya goceng dan goceng wkwkwk... itu cuman akal akalan operator buat dapat tambahan uang lagi heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iheiheie bisa jadi seperti itu. Kadang operator banyak melakukan hal serupa. Untuk tukar poin aja harusnya kan gatis kok masih kena beban sih. Walau cuma 1 rupiah setiap kali tukar poin

      Delete
  8. Ah, gak bakat jadi penyanyi kita ini mas hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhahahahahaa iya mba Tika
      Sama. Sama kita

      Delete
  9. saya nyuruh temen saya ikut. suaranya bagus, semoga aja mau...

    ReplyDelete
  10. Yang mau ikut silakan dicoba kayaknya asyik ini bisa jadi bintang dan dapat hadiah kalau juara :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100 juta jumlah yang sangat banyak

      Delete
  11. Wah berarti tinggal santai di rumah aja sambil nyanyi2 aja sambil rekam, kalau beruntung maka jadi bintang deh :)

    ReplyDelete
  12. Datang lagi, mau liat2 siapa aja yang pinter nyanyi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheihie saya sih nyanyi lipsink aja hiehiheiee

      Delete
  13. bisa nggak, nggak usah ikut lombanya, tapi langsung aja dapet hadiahnya?
    heehehehee :D

    ReplyDelete
  14. Wah justru ini lebih menguntungkan peserta kang, kalau audisi tidak bertatap muka dengan juri, kan bisa makin pede nyanyinya dan nggak gerogi hehehehehe

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog