Jual Milagros disini
Loading...

Agenda Januari 2014

Catatan Asep Haryono


Sejak awal memasuk bulan Januari 2014 ini banyak sudah sahabat blogger yang menyuarakan isi hati , tekad dan juga pencapaian yang akan diraihnya.  Istilah kerennya 'resolusi" begitu deh.  Pengalaman saya sendiri sih sejak tahun kemarin, 2013, memang ada sejumlah agenda yang belum sempat terselesaikan dan atau dilksanakan walaupun sudah digadang gadang untuk dilaksanakan.  Namanya juga Manusia barangkali.  Manusia punya rencana namun Allah SWT juga yang menentukan.  Klasik terdengarnya namun begitulah kenyataannya.

Selama bulan Januarihingga April 2014 ini menjadi agenda yang cukup membuat sakit perut. Hiehiehiee.   Kok sakit peyut sih? karena kegiatannya saya sedikit demi sedikit mulai menunjukkan gejala kesibukan yang luar biasa.  Mulai dari mengurus pekerjaan rutin di kantor mengupdate portal Pontianak Post bersama Team , saya juga disibukkan dengan Agenda "bos besar".  Sebagai salah seorang Relawan Demi Indonesia (ReDI) Kalimantan Barat juga kerap cukup menguras tenaga.  Selain mengurus akun Twitter Relawan Demi Indonesia juga Portal Relawan Demi Indonesia Kalimantan Barat juga saya yang jagain.   Ealaaa malah curcol sih?

KUNJUNGAN : Ini adalah kunjungan anak sekolah di redaksi. Biasanya jika ada kunjungan anak sekolah seperti ini saya turut terlibat mendampingi keynote speaker baik sebagai asisten yang mengoperasikan OHP maupun jadi tukang jepret.  Foto Asep Haryono


Belum lagi rencana peresmian Rumah Rakyat sang Demi Indonesia (Bapak Menteri BUMN Dahlan Iskan-red) yang Insya Allah juga akan diresmikan pada bulan Januari 2014 menambah kegalauan saya hiehiheiheiee.   Belum lagi reuni dan atau pertemuan akbar para RelawanvDemi (ReDI) Indonesia Kalimantan Barat (kota Pontianak pada khususnya-red) yang rencana akan digelar setiap bulan.

Oleh karena itu dengan tulus ikhlas dan dari hati yang dalam saya memohon maaf karena belum sempat berkunjung balik sahabat blogger dari Korps Laskar KPK Troops dan sahabat Blogger yang lainnya yang sudah meluangkan waktunya meninggalkan komentar komentarnya di sini. "Ih somse amat sih, maunya dikunjungin, kunjungan balik donk" kata si fullan.  

Saya sendiri sedang bekerja keras untuk membalik telapak tangan.  Maksudnya saya ngga mau kesibukan yang menurut saya sudah menggunung ini "mengganggu" aktifitas blogging saya.  Saya banting tulang eh laptop untuk tetap BW dan membalas komentar sahabat blogger dengan kunjungan balik ke blog kawan kawan semua.  Memang bukan hal yang mudah untuk tetap blogging, dan keep writing (tetap menulis) di sela sela kesibukan setiap hari.  Itu bukan isu dan atau isapan jempol belaka.  Walau demikian saya akan berusaha.  Saya melawan. Saya mau fight. (Asep Haryono)


5 comments:

  1. Sukses dan semoga berjalan lancar untuk agenda diawal tahun 2014 ini mas,tampaknya ramai juga itu yang hadir pada kunjungannnya.

    ReplyDelete
  2. @Abed Saragih :Oh itu hanya foto contoh saja. Kesibukan saya kalau di redaksi pas ada Kunjungan anak sekolah, pasti rame. Soalnya bisa dipastikan saya dilibatkan sih hiehiehihee. Minimal jadi tukang jepret hehehehehee

    ReplyDelete
  3. Sukses untuk agendanya kang, doa dan harapan semoga selalu diberikan kelancaran dan kebarokahan ya.....

    ReplyDelete
  4. makin banyak agenda berati makin banyak rejeki gan...

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata di tempat mas Asep bekerja itu masih groupnya jawa pos tho? saya doakan semoga perjuangannya bisa mengantar Pak DI menduduki kursi RI-1, saya termasuk salah satu penggemar beliau lho, saya punya buku 'Ganti Hati, Tantangan Jadi Menteri" dan sering membaca tulisan beliau...Kalo beliau jadi presiden ntar saya usulin mas Asep jadi Menteri Penerangan, seperti jamannya Pak Harto Dulu Hehehe

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog