Jual Milagros disini
Loading...

X-Mass Message From Asep Haryono

Foto Asep Haryono

Assalamualaikum Wr Wb

Pada tanggal 25 Desember 2013 ini , saudara saudara kita kaum Nasrani di seluruh Indonesia dan bahkan di seantero Dunia kini tengah berbahagia, merayakan hari kebesaran mereka, Natal dan sekaligus menyambut datangnya pergantian tahun menuju hitungan mundur ke 2014.  Happy New Year 2014.  Bukankah kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga?   Kegembiraan mereka adalah kegembiraan kita semua sebagai anak bangsa.


Sudah lelah kita semua disibukkan oleh persoalan bangsa ini yang seolah olah datang bertubi tubi dan tiada ampun.  Kita semua sudah direpotkan dengan berbagai persoalan yang melanda bangsa Indonesia mulai dari merebaknya kasus KORUPSI yang semakin menggila hingga kepada persoalan yang menyangkut kesejahteraan, kemerdekaan berpendapat hingga kepada ancaman ancaman yang mengarah kepada Disintegritas kita sebagai bangsa Indonesia. Cieeeee.

Kini sudah saatnya kita semua berbenah diri dalam menyambut pergantian Tahun 2013 ini dengan penuh semangat dan rasa optimis yang tinggi dalam menyambut sekaligus mengisi tahun penuh harapan (year of hopes) Tahun 2014 yang kini sudah dalam hitungan hari.  

Meninggalkan tahun penuh masalah (year of problems) selama Tahun 2013.  Persoalan kebangsaan yang masih belum juga tertuntaskan oleh bangsa Indonesia selama tahun 2013 ini harus ada TEKAD yang kuat untuk menyelesaikannya di tahun 2014 mendatang.  Kita tidak mau menerima persoalan dan masalah "warisan" hingga membebani mental anak bangsa di tahun 2014 mendatang ini.

Mari kita saling berpegangan tangan (hand in hand) bersama sama membangun bangsa Indonesia yang BEBAS KORUPSI mulai dari para pemimpin negeri ini hingga kepada masyarakat biasa.  Kita semua sama di dalam hukum.  Mari kita jadikan momentum perayaan kegembiraan saudara saudara kita Umat Nasrani di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia sebagai momentum untuk membersihkan HATI dan JIWA kita semua.  Bersih HATI dan bersih JIWA untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik.  Cieeeeeeeeeee (Lagi)

Selamat Hari Natal bagi Yang Merayakannya
Merry X-mass and Happy New Year
Wishing you all success and rewarding year ahead



Wassalamualaikum Warrahmatullahi
Wabarokatuh



Asep Haryono

25 comments:

  1. pertamaxxx diamankan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheiheie iya mas Reo IHeheihehee

      Delete
    2. Markir disini supaya bisa ngucapin Selamat natal juga ya buat semuanya yang ikut merayakan, semoga kita semua selalu di berkahi oleh Tuhan :)

      Delete
  2. saya pangling,templatenya berubah lagi....apa karena menyambut natal dan tahun baru...hehehe

    ternyata saya telat informasi,jarang BW soalnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya sih saya masih mencari template 3 kolom ala DETIK COM itu mas Reo Adam. Ada beberapa namun masih kurang sreg terutama di bagian SLIDER, Sisi kiri kanan Navivasi dan FONT yang muncul.

      Karena artikel saya banyak FOTO FOTO nya, jadi mau juga sih selain menampilkan tulisan postingan juga parade FOTO yang sesuai dengan artikel yang ditulis. Kebetulan jalan jalan ngenet ketemu templatenya mas Kolis ini. Saya suka TEMPLATE ini karena menonjollkan SLIDER utama dengan foto foto sekaligus. Masih didalami lagi kalau TIDAK COCOK ya ganti lagi hiheiheiheiheiheiheiheiheie

      Delete
    2. Templatenya bagus Kang Asep, saya juga rencana pengen ganti yang seperti ini, tapi belum ada waktu buat ngutak ngutik template lagi :)

      Delete
    3. template yang dulu juga bisa dipasang slider kok mas asep,jadi tidak harus tukar template

      Delete
  3. Damai natal, damai di hati, daman di kantong hehehe :D
    selamat natal bagi yang menrayakan...semoga berlimpah keberkahan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah tuh, damai jadi daman pulak tuh heheheh :D

      Delete
  4. ngga cukup cuman perpegangan tangan mah, kita harus berpelukan erat dengan mesra kalau mau membebaskan diri dari belenggu korupsi mah kang...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berpelukaaaaannn, macem telettubies.. :p

      Delete
    2. @Mang Lembu : Hiheiheheie biar kaya TELETUBIES

      @Etika Maria : Tepat sekali

      Delete
  5. semoga aja di tahun yang baru ini kita semua bisa meningkat ya pak baik lahir ataupun batin nya, dan semoga tahun baru 2014 kita semua bisa lebih baik dari tahun sebelum nya :)

    ReplyDelete
  6. gimana acara di pontianak mas?
    rame banget ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koran libur nih hari ini.
      MUngkin besok terbit berita peayaan NATAL nya di koran koran/
      Sejauh ini pantuan sih aman terkendali aja mba

      Delete
  7. damai itu indah :)
    selamat natal dan tahun baru bagi teman-teman yang merayakannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yobert Parai : Makasih ya sudah partisipasi dalam GA saya hieieehiehie. Salam dari blogger Pontianak

      Delete
    2. saya di bogor.
      ehhh

      Delete
  8. biar telat beberapa hari, saya juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru buat semuanya

    ReplyDelete
  9. beberapa hari lagi tahun 2013 akan berakir, selamat Tahun baru buat semuanya, semoga ditahun 2014 adalah tahun terbaik untuk Indonesia Bebas Korupsi.. :D

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog