Jual Milagros disini
Loading...

Perlengkapan "TEMPUR" NgeBLOG

Catatan Asep Haryono


Saat ini saya menggunakan Notebook ACER layar 10.6 kalau nda salah.  Beli buka bungkus sekitar tahun 2012 awal Januari yang lalu kalau nda salah.  Belinya tunai (nda pake kredit) sekitar 3 juta rupiah. Belinya tidak melalui toko ONLINE di Internet, melainkan langsung datang ke gerai outlet ACER yang ada di kota Pontianak , ibukota Propinsii Kalimantan Barat.

Seperti biasanya, dan pada umumnya, ada banyak "hadiah" setiap kali membeli 1 (satu) unit Laptop/Notebook. Biasanya sih begitu.  Kalau beli motor baru maupun Kredit biasanya juga dapat juga Helm dan Jaket, begitupula setiap kali membeli 1 (satu) unit Notebook/Laptop juga akan dapat FREE Flash Disk, Kipas mini, mOuse pad,  dan masih banyak lagi lainnya.  Garansi tentu saja.  Asal tidak terjatuh, kena banting dan kena Air, dijamin bisa mendapat penggantian Baru alias penuh.

 
MODEM : Nah inilah Modem Huwae yang sekarang saya gunakan   Speed 3.6 Mbps. Beli dengan harga sekitar Rp.125.000,- Kalau tidak salah ya. Foto Asep Haryono
HADIAH : Bertabur hadiah. Diabadikan dulu sebelum digunakan dengan baik dan benar. Eala. Foto Asep Haryono

Ini itu semua full digunakan untuk ngeBloG?  Tentu saja tidak.  (Laptop) ini untuk kegiatan administrasi dan kegiatan sehari hari di rumah. Mulai dari mengetik naskah, membuat laporan, dan lain sebagainya.  Fungsi entertainment (hiburan) seperti memutar video, browsing (blogging, chat , facebook, dan Twitter) hanya pelengkap saja.  Beli barang ini bukan untuk mainan melainkan untuk menunjang pekerjaan.

Seringali pekerjaan kantor belum final atau belum selesai dikerjakan. Walhasil harus menjadi "PR" yang harus diselesaikan di rumah. Hasl laporan yang sudah dibuat biasanya sih dikirim sebagai attachment melalui Surel (Surat Elektronik) sebagaimana biasanya.   Untuk komunikasi dua arah sering juga menggunakan Skype.  Namun yang saya sebut terakhir ini paling sering mengalami gangguan jaringan, dan selalu tidak stabil. (Asep Haryono)

10 comments:

  1. berarti acernya udah layak dilembiru....kan udah setahun nempel terus sama akang...pasti kalau si acer itu bisa ngomong...pasti bilang ginih...."saya udah hapal baunya kang asep...apek".....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mANG Lembu : Hiehiehiehiehie. Hhahaah , Untung aja si ACER nda bisa Ngomong hiehiehihee "Kalau ACER bisa Ngomong" wah wah udah kayak lagunya Om Doel Sumbang

      Delete
  2. yap.... semua itu bukan saja alat tempur ngeblog. tapi juga menunjang kegiatan kita sehari-hari tuk bekerja

    ReplyDelete
  3. laptop menjadi senjata andalan bagi blogger. ngerasain susah, klo posting lewat hape..

    ReplyDelete
  4. kirain mau perang Kang..

    ReplyDelete
  5. kirain perang betulan, hehehe pake pedang, tombak..gitu,ckckckc
    selamat bertempur deh..semoga menang mas.
    Oya satu lagi ijin follow blog kamu ya, jangan lupa follback
    #Arif_Rachman_Hakim

    ReplyDelete
  6. wah dah lama gak mampir...headernya udah ganti..keren. peralatan ngeblognya samaa nihh mas asep dengan saya..hehehe

    ReplyDelete
  7. Modem saya hanya di pergunakan kalau tidak ada koneksi internet kang, dan itu pun kalau perlengkapan tempur ngeblognya tidak ngadat dan kuotanya masih asyik he,, he,, he,,,

    Salam

    ReplyDelete
  8. lengkap peralatan tempurnya gan

    ReplyDelete
  9. kiarin tempur apa, hehehe... Saya bantu doa aja mas, selamat perang ^_^

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog