Jual Milagros disini
Loading...

Nanas Madu The Philippines

Catatan Asep Haryono

Ada yang suka sama Buah Nanas?   Yang mana yang benar penulsainnya ya Bua Nanas atau Nenas?.  Bulan lalu PT AGRO SARI BUMI (Group perusahaan Pontianak Post-red) ini panen perdananya. Buah Nanas tentunya.  PT Agro Sari Bumi (AGS) ini memang merupakan salah satu anak perusahaan yang berbagis pada pengelolaan dan pembudidayaan Buah Nanas untuk ekspor.  

Bukan buah Nanas nya yag diekspor, namun lebih kepada ekspor dalam bentuk konsentrat atau serbuk.  Biar mudah membayangkannya seperti apa serbuk atau konsentrqt nanas ini yah bayangin saja "Nutrsari".  Nah kawan kawan di sii ada yang tau "Nutrisari"?  Ada yang pernah icip icip?  Nah produk Nutrisari kan bentuknya sudah berbentuk bubuk bukan?  Nah seperti itulah bentuknya

Kami menyebutnya sebagai "Nanas Madu The Philippines".  Loh kok ada disebut nama negara The Philippines ya. Menurut beberapa orang sumber di perusahaan menyebutkan alasan karena perusahaan bekerja sama dengan konsultan atau para ahli gizi dan nutrisi dari The Philippines  Nah untuk benar tidaknya saya sendiri sejatinya kurang begitu mengetahuinya secara persis. Ini ada foto fotonya di bawah :

BERJEJER : Mirip gugusan pulau. Nanas nanas yang masak pohon ini dijajakan di basement Graha Pena Pontianak Post. Gratis? Tentu saja tidak.  Foto Asep Haryono

JUALAN :  Silahkan milih Nanas mana aja yang kamu suka.  Silahkan pilih. Harganya pun murah meriah.  Foto Asep Haryono

Ini Nanas nanas sudah pada liat semuanya khan?  Kalau ada UBI Madu, nah yang ini Nanas Madu.  Khasiat buah Nanas Madu sudah banyak tersedia di Internet  Silahkan silahkan, Bisa cari sendiri dengan menggunakan Google ketik atau search dengan menggunakan keyword Nanas Madu, maka Insya Allah akan keluar banyak sekali link link informasii khasiat buah Nanas Madu.

Salah satu manfaat dari Buah Nanas Madu yang saya ketahui adalah untuk mereka yang sedang menjalankan program DIET dan atau yang sedang mengadakan program penurunan BB alias Berat Badan .  Caranya mudah sekali.  Ambil buah Nanas Madu yang tidak terlalu matang, cucilah dengan air bersih.  Kemudian potong potong kecil.  Kemudian di blender hingga halus.  Kemudian hasil blenderannya di peras hingga keluar sari pati air  perasaan buah Nanas Madu ini.  Lebih bagus lagi jika diperasnya menggunaka kain yang bersih, Nah mudah sekali bukan?  (Asep Haryono)

15 comments:

  1. I love pineapple and this looks quite simple and easy to do, the diet of the rock is well known for being a good diuretic and reduce fluid retention.

    ReplyDelete
  2. kalau soal buah nanas itu buah kesukaan saya mas, boleh dong dikirim kesini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya di Subang juga udah ada Nanas SI madu, di daerah jalan CIcadas mang :D

      Delete
    2. kan pengen nyobain buah nanas Si Madu dari Pontianak kang,

      tapi sepertinya lebih gede Buah nanas Simadu Subang yang di jalan Cagak, meskipun nanasnya cuma satu tapi 1 RT gak habis... # Patung Nanas Simadu

      Delete
  3. Oh gw baru tau kalo nanas bisa buat diet ;-) paling enak nanak buat isian nastar heheh

    ReplyDelete
  4. sayang banget dikasih namanya pake naman negara laen ya...coba kalau pake naman nanas madu pontianak makjleb...kan keren tuh, seperti naman Ubi madu Cilembu"gituh deh...pede dong gituh kang.....hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Seperti jeruk Pontianak atau jeruk Bali juga ya kang.

      Delete
  5. memang enak buah yang satu ini ya kang apalagi kandungan vitamin yang tinggi, tapi kenapa ya para wanita kok tidak menyukai
    didaerahnya kang Pakies di daerah Udan awu merupakan daerah penghasil buah ini lho kang

    ReplyDelete
  6. Yg namanya 'madu' pastilah nikmat, kang...

    Nanas madu, mangga madu... sampai BULAN MADU, h-hayy...

    ReplyDelete
  7. Nenas eh nanasnya segar Kang, bagi satu dong Kang :D

    ReplyDelete
  8. sepertinya bleh juga ni mas dapat bibitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli buah nanasnya kan tuh dapet bibitnya bang, bibit yang nempel di bagian atas buah nanas kan bagus buat bibit.

      Delete
  9. Nanas sepertinya enak juga tuh kalau di buat asinan atau rujak Kang.

    Salam,

    ReplyDelete
  10. nanas madu cilembu. keren juga namanya.
    ehh..

    ReplyDelete
  11. pada web ini sangat bermanfaat sekali semoga

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog