Jual Milagros disini
Loading...

Hasil PENJURIAN Peserta GIVEAWAY


Kepada Yth :
Para Peserta KONTES TEBAK FOTO
5th Blog SIMPLYASEP

Di Mana Saja Berada

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh

Setelah diadakah penjurian dan pemeriksaan berkas jawaban para peserta CPNS (Calon Pemenang Nebak Simplyasep) yang masuk bisa disimpulkan semua jawaban peserta adalah BENAR.  Pertanyaan sendiri adalah menebak atau menjawab nama Masjid yang gambarnya sudah disertakan dalam Kontes Tebak fotonya sendiri.   Bagi yang belum mengetahui adanya Kontes Tebak Foto ini bisa dilihat sekali lagi pertanyaanya.   Apakah nama Masjid yang gambarnya tercantum di bawah ini :




Semua jawaban para peserta BENAR, Yakni Masjid Sultan Syarif Abdurrahman atau Masjid Jamik  atau Masjid Keraton Kadariyah.  Semua jawaban para peserta yang memiliki kemiripan yang tinggi sudah dianggap BENAR. 


Beberapa peserta sebenarnya dinyatakan gugur atau didiskulifikasi karena tidak melengkapi Formulir jawabannya dengan alamat URL Blog , dan dibuktikan dengan menyertakan alamat situs Blognya.  Dalam pasal Ketentuan syarat , para peserta GiveAway ini haruslah seorang Blogger ,  berdomisili atau menetap secara fisik di Indonesia

Mendengar kabar ada peserta yang sudah mengirimkan Jawaban namun setelah dicek dalam ternyata tidak masuk dalam inbox penyelenggara.  Hasil jawaban yang dikirimkannya ternyata masuk sebagai SPAM inbox email penyelenggara.   Atas hal teknis diluar kekuasaan penyelenggara, maka dengan ini dari pihak penyelenggara memohon maaf. Dan kepadanya diberikan kesempatan untuk diikut sertakan di dalam PENGUNDIAN.

Seperti biasa, Keputusan JURI dan atau Penyelenggara adalah MUTLAK dan tidak diadakan Surat Menyurat , SMS an, BBM an, dan atau melalui Fesbukan.  Cieeeeeeeeeee.  Gaya sekali sayah.   *plak

Selamat kepada mereka yang sudah dinyatakan MENANG dalam Kontes Tebak FOTO selama di penghujung Tahun 2013 ini.   Bagi mereka yang sudah berhasil MENANG UNDIAN dan atau namanya muncul di dalam daftar Para Pemanang Giveaway ini  TIDAK DIPERKENANKAN lagi ikut serta dalam GiveAway yang kami selenggarakan pada bulan bulan berikutnya.     Begitu pun sebaliknya.

Mereka yang namanya Belum Muncul dalam Daftar Pemenang kali ini, maka BERHAK dan secara otomatis diikut sertakan lagi dalam GIVEAWAY Blog ini yang Insya Allah akan di mulai Setiap Bulan sepanjang Tahun 2014 ini.  Insya Allah.  Kami tidak berjanji.  Sebab kalau berjanji nanti bisa ditagih atau menjadi HUTANG.  Semua sudah direncanakan dengan matang, namun Allah SWT juga yang menentukan. (Asep Haryono)

5 comments:

  1. berarti saya kena eleminasi dong.....hohoho
    tapi gak apa yg penting ikut meramaikan

    ReplyDelete
  2. saya kok nggak tahu kalau ada lomba ya :D

    ReplyDelete
  3. berarti saya boleh ikut dan bisa menang kan?

    ReplyDelete
  4. Saya belom menang ternyata...

    ReplyDelete
  5. wah, kang asep memang jeli ya

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog