Jual Milagros disini
Loading...

Surat Dari Pontianak

Catatan Asep Haryono
Tidak terasa tidak lama lagi kota Pontianak akan merayakan hari jadinya yang ke 242 (dua ratus empat puluh dua) Tahun pada tanggal 23 Oktober 2013 ini. Ada banyak sekali even atau kegiatan yang diselenggarkan Pemkot Pontianak dalam memeriahkan Hari Jadi kota Pontianak ini. 

Insya Allah di edisi mendatang akan ditulis laporannya. Yang unik juga tanggal Hari Jadi Ultah kota Pontianak itu juga sama persis dengan tanggal Ulang Tahun istri tercinta yang juga jatuh pada tanggal 23 Oktober jugahiehieie. Dia orang Jogjakarta, bukan Pontianak seperti dugaan banyak orang. Jadi merayakan Ultahnya bareng donk ye. Hehiheiheiee


Mungkin ini bisa menjadi ide juga untuk membuat komunitas dengan tanggal lahir yang sama.  Hiheiee. Padahal di jagat raya ini sudah banyak sekali komunitas yang dibuat oleh masyarakat mulai dari komunitas penggemar moge (motor gede) , Photography, bahkan komunitas dengan nama depan yang sama.
SIMBOL : Kantor Gubernur Kalimantan Barat.  Seitap hari saya melewati kantor Gubernur Kalbar Lumayan keren dan luas sekali pekarangannya. Foto Asep Haryono
JAUH : Jarak tembak fotonya kelewat jauh. Inilah tugu Digulis di bundaran UNTAN.  Ada air mancur yang meliuk liuk di jam jam tertentu,  Berwarna warni kalau malam. Foto Asep Haryono

Misalnya baru baru ini saya jadi anggota tidak resmi komunitas ASEP.  Mereka mereka yang memiliki nama depan ASEP membentuk paguyuban Asep. Detailnya bisa di lihat di sini. Heihieiee. Unik unik.  

Mengapa tidak resmi? Ya karena saya sudah mendaftar di paguyuban ASEP tersebut namun belum membayar atau melunasi persyaratannya heiheie. jadilah sebagai simpatisan saja. Mungkin bulan depan akan disusulkan kekurangan persyaratannya hiehieiee.

Ada banyak mall , sarana dan prasarana, serta fasilitas umum (FASUM) yang dibuat Pemkot Pontianak. Mungkin ini ada kesamaan timing nya dengan Pilkwako (Pemilihan Walikota) Pontianak yang akhirnya Bapak Sutarmidji (Biasa dipanggil dengan Bang Midji-red) memperoleh suara terbanyak mengungguli yang lainnya.   

Salah satu bangunan atau hiburan barangkali sudah dipercantik, Tugu Digulis yang terletak di bundaran Kampus Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak.   Uji coba Air Mancur yang ada di Tugu Digulis ini sudah berhasil dan tampak cantik airnya meliuk liuk seperti ada programnya. Kalau malam air mancur nya bermandikan cahaya warna warni sedap dipandang mata (Asep Haryono)

32 comments:

  1. ulang tahun kota sama persis sama ultahnya istri kang Asep enak nih mas ngingatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heiehiei iya nih, Harusnya dapat hadiah atau gift dari Kota Pontianak ya karena tanggal lahir dan bulannya sama dengan hari lahir kota Pontianak wkakakakaka. Ngarep dot Kom

      Delete
    2. hadiahnya klepon...
      tapi bikin sendiri ya :D

      Delete
    3. Urusan Bang Zach tu KLEPON nya hihihihihihiheihiheiheie

      Delete
    4. wah asyik nih bisa makan bareng.......

      Delete
  2. mirip kyk komunitas Sugeng. Isinya yg namanya sugeng semua. Sy gak tau nanti manggilnya gimana hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaaaaaaaaa benar. Benar. Baru saja saya mau menambahkan hiehiehie. Terima Kasih saya sudah diingatkan. Bahkan tayangan komunitas SUGENG sudah pernah saya tonton di salah satu Televisi SWASTA

      Delete
  3. yah kang asep niruin hobby saya nih.. saya juga hobby banget daftar comunitas tapi nggak bayar administrasi nya kang... jadi comunitas ngaku-ngaku saja heiheiheiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaaaaaaaakakakakakaa asyeeeeeeeek ada temen. Sebenarnya sih tertarik juga masuk ke komunitas itu, namun masih ingin mempelajarinya dahulu. Belum apa apa atau keliatan hasilnya sudah menagih administrasi hiehiehiehieee

      Delete
  4. selamat ulta ibu Aseeeep.... ^__^

    ada untungnya tgl lahir sama dg kota Pontianak, kalo gak mbarengi belum tentu tuh pak asep inget ulta istrinya...hahaha...

    semoga makin bahagia.... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehie iya Alhamdulillah. Terima Kasih atas ucapanselamatnya,. Pahadal eh padahal ultahnya masih lama kan,. 23 Oktober heiheiie. Tapi terima kasih atas ucapannya Dia pasti senang sekali mendapat ucapan selamat dari Blogger

      Delete
  5. wahh harus liat nih air mancurnya kalo pas ke ponti....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehiehe iya kah? Wah kejauhan nda tuh heihieiehie secara di Jakarta kan sudah ada Bundaran HI yang jauh lebih menarik hiehiehiheiheihiee

      Delete
  6. selamat ultah kota pontianak.........

    selamat ultah ibu asep.........

    gak ngadain GA nih kang hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mangyono : Sudah ada rencana mengadakan GA lagi kelak di masa yang akan datang. Tidak seperti blog lainnya yang punya rating Tinggi TRAFIK nya, jadi ragu juga ngadain GA. Takut tidak banyak yang datang atau ikut

      Soal HADIAH GA sudah dipersiapkan baik itu berupa Hadiah Buku, dan atau Merchandise lainnya. Thanks sudah mengingatkan

      Delete
  7. Harusnya memang ada gift buat istri ato siapa aja yg ultahnya bertepatan dgn hari jadi pontianak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi. Wah iya ya itu ide yang bagus juga ya. Hmmm. Tentu yang Ultah yang tanggal lahir dan Bulannya yang SAMA dengan tanggal lahir kota Pontianak pasti banyak sekali jumlahnya, Jadi hadiahnya juga musti banyak yang harus disediakan

      Delete
  8. Met ultah kota pontianak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atas nama seluruh warga Pontianak, kami mengucapkan banyak terima kasih

      Delete
  9. Ada ya rupanya komunitas ASEP. Baru tau kalau nama juga ada komunitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya bener bener. Yang sering saya liat itu kounitas nama SUGENG

      Delete
  10. Wah nama kang Asep tambah beken aja nih, terbukti dengan adanya paguyuban ASEP keren kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIHIH3II3 IYA NIH kebetulan aja.

      Delete
  11. Asyik nich dapat surat dari pontianak. Pasti dapet $$ ya pak hehehe :D saya malah kemarin baru dapat surat tilang dari polisi hehehe malah hilang $$ nya wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIhheieie oh ya kah? Saya cek blognya mba Ririn kok nda ada adsensenya ya. Blank putih gtu. Jangan jangan di BAN sama google adsense ya?

      Delete
    2. owh blank itu ya pak. Itu saya belum verifikasi PIN adsense pak. Padahal untuk minta kirim PIN 3x, tapi surat dari pihak adsense belum sampai dirumah saya. Jadi saya belum bisa verifikasi PIN nya di akun adsense. Mudah-mudahan aja bisa segera nyampe ya pak, jadi iklan ads bisa muncul lagi di blog saya hehe $_$

      Delete
  12. Surat buat saya mana mas? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. HHiheie iya nanti suratnya saya buat dulu. Surat tagihan utang kan ya hiehiheheiee. Makasih ya mas Hadi sudah mampir di sini

      Delete
  13. Bagus informasi ini. Sangat bermanfaat. Terimakasih atas share nya mas ;)

    ReplyDelete
  14. paguyuban asep? asyiiik, saya ikutan makan-makannyaa

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog