Jual Milagros disini
Loading...

Selamat Terbang Ke Bali

Catatan Asep Haryono


Bisa berlibur ke Pulau Bali adalah hal yang menyenangkan sekaligus membanggakan apalagi terbangnya bersama dengan maskapai penerbangan bangsa, Garuda Indonesia, ditambah lagi jika berlibur ke Bali adalah hasil jerih payah mengikuti sebuah kompetisi atau perlombaan menulis "asyiknya terbang bersama Garuda Indonesia" sungguh nikmat terasa.

Inilah yang akhirnya berbuah manis, beberapa pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa Perguruan Tinggi di kota Pontianak baru saja diberikan award berupa hadiah liburan ke Pulau Bali atau Jogjakarta untuk  juara I, II, dan III tiap katagori.  Mereka berhasil menang dalam lomba menulis karangan atau tulisan tentang "Asyiknya terbang bersama Garuda Indonesia"  yang disponsori oleh Garuda Indonesia.


JUARA : Inilah foto bersama para juara Lomba Menulis Garuda Indonesia yang diabadikan bersama di Graha Pena Pontianak Post lantai 5 tadi pagi Foto Asep Haryono

Ada juga paket hadiah Liburan ke Jogjakarta.  Baik Jogjakarta, Pulau Bali, dan Garuda Indonesia, adalah 3 (tiga) hal yang sangat berkesan di hati saya.  Sejak tahun 2005 hingga awal Januari 2011 yang lalu tidak kurang sudah 10 (sepuluh) kali saya mendapat kesempatan dari Allah SWT untuk  berkunjung ke Bali secara free alias gratis.  Sponsor saya waktu itu adalah Indonesia Australia Language Foundation (I/A/L/F) dan KangGuru Indonesia.

Jadi setelah menyaksikan secara langsung serah terima hadiah bagi para Juara Juara  saya menyaksikannya dengan sangat bangga dan bahagia. Membayangkan para mahasiswa dan pelajar berprestasi itu menikmati jerih payah lomba mereka dengan bersenang senang ke Bali. 

Bayangan saya pantai Kuta ,  Jogger, Pasar Sukowati, ah masih banyak lagi kenangan Bali terlintas di benak saya.  Selamat ya. Kalian semua layak menerima. Congratulations. Selamat berlibur ke Pulau Bali.  (Asep Haryono)

18 comments:

  1. kang Asep ke Bali nggak ngajak-ngajak, kapan ngajak-ngajak gratisnya hehe....
    tentu pemenang tersebut nggak sembarangan pemenang ya kang, karena telah melalui berbagai kriteria penilaian, selamat aja deh bagi para pemenangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Thanjawa Arif : Iya Alhamdulillah. Mereka memang sudah pasti menyisihkan puluhan atau bahkan ratusan peserta atau karya tulis lainnya. Prestasi yang membanggakan dan layak diganjar dengan hadiah istimewa dari sponsor

      Delete
  2. wah selamat ya kang, tidak sia2 ya kang jerih payahnya akhirnya dapat hadiah trrbang ke bali
    ...duh asik nih kayaknya, nunggu oleh2 aaahhh hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiheiehehehhehee Alhamdulillah di doain HIehiheiehie.

      Delete
  3. Kapan ya aku dpt gratisan jln2? Ayo sapa yg mo ngasih.. Ga usah ke bali deh, ke ponti jg gpp.. Hahaha #modus

    ReplyDelete
  4. Hieieihe kalau ada yang gratisan juga saya juga mau hieheieieieieee Maklum pemburu gratisan iheiieiheiee

    ReplyDelete
  5. jadi pengen ke bali, saya belum pernah hikhikhik... tapi kang Asep ikut juga kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiwhiwiiw Alhamdulillah tahun ini belum ada kesempatan ihiehiheiheiee

      Delete
  6. Wahhh sampe 10x dapet gratis Mas? Hebat benerrrrr....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mamie Funky : Iya Alhamdulillah. Hanya saja semuanya dalam rangka kunjungan dinas atau pekerjaan, Sangat sedikit sekali untuk keperluan bener bener wisata

      Delete
  7. top deh. selamat buat semua juara.
    saya juga juara, makan kerupuk sama lomba kelereng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waha heahah kan saya jurinya. Masa Lupa sih

      Delete
  8. Pak asep curang ah
    Kalo ada gratisan aku ga diajakin...

    ReplyDelete
  9. Kang Asep ga ikut ke Bali???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Belum ada kesempatan ihieiehiehiehiehiheiee

      Delete
  10. Bali memang indah dan mengasyikan........ kalau gratis memang enak sih...... he,, he,, he,,,,

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hiehiehiee. Dimana mana yang namanya GRATIS akan selalu menjadi idaman termasuk saya yang pemburu GRATISAN

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog