Jual Milagros disini
Loading...

OT Yang Semakin Digemari

Catatan Asep Haryono

Tadi siang sekitar pukul 14.30 WIB waktu Pontianak, redaksi Pontianak Post menerima kunjungan dua wanita berparas cantik dari perusahaan OT dari Jakarta.  Ada yang tau apa kepanjangan dari OT? Ya OT merupakan kepanjangan dari Orang Tua adalah nama salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang memproduksi aneka consumer goods yang sangat dikenal di masyarakat Indonesia.

Kedua wanita tersebut adalah Mba Anna Maria (Public Relations Officer) dan Mba Fera Angelina (Public Relations Staf) beserta distributor Produk OT di Kalimantan Barat Mas James yang sekilas mirip
Shia LaBeouf , itu tuh cowok ganteng yang berperan sebagam Sam WitWicky di film serial Transformer

Gambar dari Internet
Ini Jenis Tango Yang Saya Sukai.  Gambar dari Internet

Sayang  sekali saya tidak membawa kamera digital jadoel kesayangan saya karena sedang dipake oleh istri tercinta di sekolahnya. Hmmm. Tidak apalah. Jadi para fans dan pembaca setia blog saya mohon maklum idola kalian kali ini tidak ada foto bareng dengan kedua wanita tersebut.  Ya ya saya paham kekecewaan kalian tapi apa buat. Hiehiehiee.  (GeEr Selangit Mode On).

"Tujuan kedatangan kami di sini bersama rekan rekan dari Media Pontianak Post adalah untuk memperkenalkan perusahaan kami OT (Orang Tua) sekaligus memperkenalkan produk andalan OT di Pontianak pada khususnya dan Kalbar pada umumnya" kata mba Anna membuka pembicaraan bersama kami. 

Turut hadir dalam pertemuan dengan perwakilan dari perusahaan OT adalah Pimpinan Redaksi , Bapak Drs Salman, dan didampingi oleh BomBom dan mas Dodon Jerry dari PonTV, mba Desi dari Departemen Even Organizer.

James (Kiri), Mba Anna (Tengah), dan Mba Fera (kiri).
Photo Courtesy Aristono/Pontianak Post
Tidak ketinggalam pula beberapa wartawan Pontianak Post dan redaktur senior.  Tidak ada presentasi dengan Slide atau OHP sebagaimana layaknya presentasi namun Perwakilan Perusahaan Consumer Goods OT tersebut hanya membagikan hand out atau press release nya saja.

Mau tau produk apa saja yang menjadi andalan OT di Indonesia?  Beberapa brands produk OT yang sudah kondang banyak tersedia di toko toko , suparmarket di Indonesia antara lain Tango, Tango Waffle, Oops (Kadang dibaca O-O-Pe-Es), Fullo, Kiranti , Balance , dan Teh Gelas.

Adam Jackson
Gambar dari Internet.
Selain itu juga ada Formula sikat gigi, pasta gigi ABCDent , permen MintZ, Statiun Rasa, VitaCharm, VitaMilk dan masih banyak lagi.

Bahkan iklan produk yang memakai model ala Michael Jackson (Diperankan oleh Fauzi Hamid Umar atau lebih dikenal sebagai Adam Jackson dari Indonesia-red) juga produk dari OT ini.  "Untuk pembuatan iklan di TV kami memang memiliki team creative sendiri dan memprosesnya di Jakarta guna memperkenalkan produk unggulan kami kepada masyarakat" tegas mba Anna.

Khusus untuk produk Kiranti memang identik dengan kaum hawa yang sedang dilanda DB (bukan demam berdarah loh tapi datang bulan-red) juga dijelaskan oleh mba Anna. 

"Ada produk KIRANTI yang juga boleh dikonsumsi oleh pria atau bapak bapak karena kandungannya juga ada jahe dan kunyit yang juga baik untuk kesehatan pria" tegas Mba Anna. Nah buat kaum Adam  boleh kok coba KIRANTI. HIehiehiehe. (Asep Haryono)

16 comments:

  1. saya juga sudah menjadi orang tua loh Kang...

    ReplyDelete
  2. Dari dulu produk OT sudah banyak tersebar, produk nya laris lagi ya kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. O ya bener bangeds Cuma nama besar OT ketutup sama nama produk nya hiehiehiehe Jadi yang lebih dikenal produk produknya dari OT sendiri. Padahal di setiap produknya, ada logo OPT di sudut

      Delete
  3. tidak hanya tersebar di kota-kota besar produk ot ini sudah merambah kepedesaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw luar biasa sekali penetrasi produk OT ini ya. Smakin lama semakin digemari oleh seluruh Indonesia hieehehiheiee

      Delete
  4. Nama Produl lama, dengan pengembangan inovasi yang bayak.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali. Banyak produk OT yang bisa didapatkan dengan mudah di seluruh Indonesia. Anak saya suka dengan Tango Wafer nya hiehiehiehiehiee

      Delete
  5. tango punya ot juga ya..?
    taunya anggur kolesom doang, pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia yang mereka maksudkan,. Ingin memperkenalkan produk OT yang sudah semakin berkembang. Awalnya memang anggur itu di awalnya

      Delete
  6. saya paling suka sama wafer Tango...
    sama Kiranti
    :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Iya kah? Hiehiehie. Terima kasih atas kesetiannya kepada Tango Wafer yang memang enak punya itu hiehehehiheieee

      Delete
  7. kalau mbak ana itu produk OT juga kan? ya iyalah kan mereka punya orang tua...hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaaaaaaaaaaahiehiehiehie eya ya benr sekali Bang

      Delete
  8. saya sering banget menjumpai cap orang tua di berbagai produk. Memang sudah cukup laris manis cap orang tua tersebut ya pak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benr sekalil Padahal produk OT banyak sekali variannya

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog