Jual Milagros disini
Loading...

Kleo - Kucing Kesayangan

Catatan Asep Haryono

Ada yang suka Kucing?. Yah Kucing adalah salah satu hewan yang konon banyak penggemarnya dan sekaligus juga banyak kurang menyukainya. Saya kira ini sah sah saja karena konon banyak yang menganggap hewan Kucing juga berpotensi menimbulkan penyakit Toksoplasma.

Saya bukannya mempertakut (pinjem bahasanya Om Vicky-red) orang yang mau menyayangi Kucing. Tapi memang ada baiknya waspada juga terhadap kutu dan bulu Kucing.  Ada banyak tips bersliweran di Internet baik itu informasi segala jenis penyakit yang berasal dari Kucing, dan bagaimana merawat dan menyayangi sang Kucing dengan aman dan sejahtera.  Eala ngomong apa saya ini.

Saya pun "punya" kucing walaupun bukan dalam arti sebenrnya seperti membeli sang Kucing dari penjual Kucing.Hiehihehieee. Saya pake tanda kutip "punya" karena sang Kucing datang sendiri ke rumah, dan sudah menganggap rumah saya juga sebagai rumahnya juga hiheiheiee.  Ini foto dokumentasi lama saya yang teronggok sayang kalau nda dijadikan tulisan hiehiehieee.








Sudah liat kan foto foto sang Kucing ini. Saya beri nama si Kucing "kleo" yang merupakan kependekan dari Kleopratra. Karena sang Kucing berjenis female. Darimana tau ini kucing jenisnya female yang mudah saja.  Tinggal liat aja ke pantat sang kucing kalau ada (maaf) dua bijinya menggantung di luar nah itu pasti male. Hiehiheiheiee. Ooops parno kali ya huaaaaaa hieehiehieee.

Saya sempat menjepret sang Kucing yang sedang nyantai di dekat roda motor kesayangan saya dengan menggunakan Kamera KODAK Z182 Digital Zoom yang pernah saya miliki beberapa tahun yang lalu.

Njepretnya pake pembesaran (zoom) sekitar 25 kali dari normalnya.   Saya yakin si Kucing tau kalau dirinya sedang dijepret sama manusia kan keliatan dari sorot matanya. Mungkin lah.  I am not sure. I don't know.  (Asep Haryono)

38 comments:

  1. kucing memang binatang yang lucu, pantas banyak yang suka, apalagi kucing adalah salah satu hewan yang disenangi Nabi Muhammad, sayangnya sekarang binatang ini salah satu hewan yang diduga membawa virus tokso

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarang-jarang dapat pertamax hehe....

      Delete
    2. Iya mas betul sekali hiehiee. Emang lucu juga nih Kucing, cuma ya diperhatikan juga kesehatannya hiehiheihee. Asal jangan sembarangan e ek hiehiheiee

      Delete
  2. namanya kleopatra pak? hmmm..nama yang cantik sesuai dengan kucingnya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah . Terima kasih Bunda

      Delete
  3. abu hurairah :)
    narsis neh kleo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dasar kleo genit, kayak yang punya

      Delete
    2. Waaaaaaaaaaaaaaaaakakakakakakka Hiehiehiheiehiehiehiehiee.

      Delete
  4. Replies
    1. Untung aja kucing nda bisa besa kaya sebesar Harimau

      Delete
    2. dizoom 1000x bisa kang hehe...

      Delete
    3. weahahqah bisa bisa KUTU keliatan

      Delete
  5. Kucingnya ganteng, etapi kok cewek hihihi~
    Aku punya kucinggg trus suka kuciumin trus kata budeku ati2 takut tokso :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya teman Kampus yang waktu itu keguguran. Setelah diperiska dokter katanya kena virus TOKSO. Jadi waspada aja sih mba Una

      Delete
    2. ya udah, disate aja.

      Delete
    3. mumpung kurban ya kang

      Delete
    4. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Delete
  6. saya suka kucing.. cantik kucingnya warna orange.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well thank you :)
      I really appreciate it

      Delete
  7. keren pak hasil jepretannya, saya jadi kepengen punya deh kamera begitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hieehie iya kah? padahal cuma ngandelin Lensa TELE - ZOOM aja hiehiee. Bidik sekenanya.

      Delete
  8. Tatapan Matanya Menn keren Bangett hihi

    ReplyDelete
  9. hmmmmmmmmmmm . . .

    mampir diblog baru ane sobb http://goo.gl/ph8krx

    ReplyDelete
  10. hasil jepretannya biasa-biasa doang, yang bikin KLEO tampak seperti harimau(baca: saking kerennya poto karyanya), karena memang KLEO nya yang ganteng...suwer dan jujur banget kan saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheihee e iya bener sekali Mang Lembu memang top dah eiheihehiehiehiee. Kleo memang ganteng, gantengan dia jeleknya kita iheiheiheiee

      Delete
  11. Keren Kang photo kucingnya runut, kelihatan gagah lagi.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheihiheie Alhamdulillah. Teirma Kasih. Sayang sekali Kleo nya sudah minggato kaburo

      Delete
  12. wah kucingnya lagi istirahat di bawah motor ya kang.. malah di foto foto hehehe.. saya juga pecinta kucing kang.. di rumah saya ada 6 ekor.. warna putih semua hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya kah Mas Nady ? Wowwwwwwwwwww keren banged. Kalau saya sih kucing tetangga atau kucing orang tapi ntah mampirnya selalu ke rumah ku

      Delete
  13. pecinta kucing juga ya pak, dirumah saya ada dua kucing peliharaan saya pak, semuanya hitam pekat, karena saya kurang suka sama kucin yang memilki warna selain hitam

    ReplyDelete
    Replies
    1. eiheheehie iya kah? Kucing hitam pasti keren di matanya yang berkilauan iehheheie

      Delete
  14. kirain pak asep sukanya katak,eh kucing ya :)
    kleo....keren banget namanya ya,kucingku namanya si gembul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waheiehehie keren si Gembul tu

      Delete
  15. Oh Cleopatra. sesuai amat namanya
    hehe...
    momoy nga boleh ngan kucing
    elergi bulu nya

    momoy nga tahu kak asep suka kucing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heya MOY. Thanks again for dropping by. Iya nih kebetulan aja ada Kucing tetangga main ke rumah. HIheihieheee

      Delete
  16. Kalo boleh jujur
    Aku lebih suka amoy ketimbang kleo, pak...

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog