Jual Milagros disini
Loading...

Berenang Yuk

Tag : Opini - Asep Haryono | Berenang Yuk - Powered by Blogger
Catatan Asep Haryono

Hari minggu/Ahad tanggal 6 Oktober 2013 kemarin adalah hari yang fresh bersama keluarga. Momen itulah semua anggota keluarga pada ngumpul semuanya.  Momen yang selalu kami sekeluarga manfaat dengan sebaik baiknya untuk bersantai bersama seluruh anggota keluarga.

Banyak sebenarnya yang bisa dilakukan untuk "merayakan" kumpul semuanya ini misalnya mengajak jalan jalan menikmati keindahan malam kota Pontianak sambil wisata kuliner ,Ehm. Ada juga yang langsung merangsek kafe Gayatri di Paris.  Maksudnya Paris adalah kepanjangan dari Parit Haji Husin di Pontianak, memang sebutannya Paris biar bau bau bule hehieiehiee.

Nah kebetulan saja momen Ahad kemarin itu kami sekeluarga meluncur ke Taman Fantasia Kalimantan Barat yang terletak di Jalan Arteri Supadio , arah menuju Bandara Supadio Pontianak. Ada banyak wahana bermain buat anak anak di sana, termasuk di dalamnya adalah pain ball game dan Swimming Pool.  Kedalaman kolam pun bervariasi dari yang cetek untuk anak anak dan dalem untuk orang dewasa.
Hayoo foto dulu hieiehiee.  Foto Asep Haryono

Lapar ya   Foto Asep Haryono


Hari minggu/Ahad tanggal 6 Oktober 2013 kemarin adalah hari yang fresh bersama keluarga. Momen itulah semua anggota keluarga pada ngumpul semuanya.  Momen yang selalu kami sekeluarga manfaat dengan sebaik baiknya.

Padahal kami sudah datang lebih awal di Kolam Renang, biar dapat pondokan eh ternyata keduluan terus sama orang lain hiehiehiee. Ternyata ada yang lebih pagi lagi datangnya ke Kolam renang. Jangan jangan lepas Subuh udah datang tuh orang orang hiehiehiehiee.  Pulang Renang pada laper, serbu aja kantin. Lumayanlah ada cemilan mengganjal perut. (Asep Haryono)

26 comments:

  1. Wah wah asyik banget ya pak kalau bisa mengisi waktu libur dengan berenang di kolam renang. Jadi bisa refreshing, sekalian olah raga.

    Tapi masalah nya saya nggak bisa berenang, soalnya takut tenggelam hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIhiehieie wah wah ternyata yang belum bisa berenang bukan cuma saya aja rupanya. Hiehiheiheie asyeeeeeeeeeeek Ada temen hiehiheiheiheiheheiheie.

      Untuk urusan tenggelam saya sudah mengalami sedikitnya 2 kali tenggelam. Waktu SD di Kolam Renang dan juga 1 kali saat tahun 2010 yang lalu. Mungkin akan saya postingkan kelak

      Delete
  2. Terasa asyik dan bahagia bisa berenang bersama keluarga,benar juga itu habis berenang perut biasanya mudah lapar dan langsung menuju kantin ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener sekali. Biasanya sih setelah selesai Berenang perut menjadi sangat lapar. Kadang kadang naik dulu ngemil apa gitu, lalu lanjut nyebur lagi byurrrrrrrrrrrrr hiehiheiheiheiheiheihiee

      Delete
  3. Anak-anak memang suka sekali kalau berenang (baca:main air)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Niken. Benar sekali. Anak anak biasanya suka main air ihiheiheiheiheiheieee

      Delete
  4. aku gak yakin...pak asep bisa berenang :D
    gaya yg dipake gaya apa coba....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Reo Adam : Hiehiehie iya benar sekali. Saya sampai sekarang belum bisa berenang. Gaya batu kali hiheiheiheiee. Berenang gaya Anjing hiehiheiheiheiee oopssssssssssss

      Delete
    2. gaya dada juga boleh

      Delete
  5. ahh Kang Asep nggak beani difoto kan ternyata?

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIheihiehieie waktu di acara ahad kemarin saya juga nyebur mandi, tapi teteup di kedalaman 1 meter aja hiehiheiheiheiheihiee

      Delete
    2. Payah ah
      Lebih kerenan aku dong..?

      Delete
    3. mas rawin malah nyebur sungai mahakam

      Delete
    4. Wah kalau nyebur nanti bisa ketemu lele hiehiehiehiheiee.

      Delete
  6. aku suka renang tapi jarang renang, soalnya kalo abis berenang badan semakin tambah keling saja...hiks, mana lama pula kembali ke asalnya... :(

    padahal enak banget yang namanya main air...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehiheie eh ada mba Ay. Hiheiheiiee. Duh duh iya saya juga senang berenang, walau Nda mahir berenang tapi kan teteup bisa liat orang berenang hiheiheiheiheiee.

      Delete
    2. Ah bilang aja ga berani pake baju renang
      Ga pede ya pelampungnya kurang besar..?

      Delete
    3. nanti banyak yang bingung, pelampungnya yang mana, masak pelampun naik pelampun kan gak boleh tuh

      Delete
    4. Betul betul. Bisa ada pelanggaran Yuridiksi. Perlu dilaporkan ke BNN

      Delete
  7. kang Asep-nya mana y
    pa dach tenggelam kang
    hehehe
    canda kang asep

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIhihieieie jadi inspirasi nih Saya memang mau tulis pengalaman tenggelam hiheiheihee. Tapi aseli saya berenang waktu itu, ya cuma kecupak kecupak aja. Di kedalaman 1 meter hiehiheiheiheiheihiee.

      Delete
  8. sedari dulu , saya kalau renang di kolam renang langsung mendadak gak bisa renang, grogi kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehiehieee kok bisa sih bang Agus> Piye taa? jangan kayak saya nda bisa berenang

      Delete
    2. habisnya lihat yang kece-kece lagi berenang sih kang

      Delete
  9. Paling enak kalau tamasya berenang ngajak anak-anak ya Kang dan habis main di air pasti laper. He,, he,, he,,,,

    Salam wisata

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog