Jual Milagros disini
Loading...

(Pernah) Jumpa Dengan Ussy Karundeng

Gambar dari Internet
Catatan Asep Haryono

Baru baru ini TVRI (Televisi Republik Indonesia) kena "sentil" KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) terkait penayangan acara Konvensi Demokrat di TVRI selama sekitar 2,5 jam pada Minggu 15 September 2013 yang lalu yang diduga keras telah melakukan pelanggaran terbuka atas Undang-Undang Penyiaran Nomor 32 Tahun 2002. Detilnya silahkan Google sendiri aja ya hiehiehiehiehiehee

Sebagian pihak memang menyayangkan penayangan ini dan menganggap Televisi Pemerintah itu tidak lagi berkomitmen sebagai media untuk seluru elemen masyarakat dan sudah mengarah kepada kelompok tertentu.  Sebagian lagi menuding TVRI sudah tidak konsisten lagi dalam memberikan kepuasan berita untuk semua kelompok dan merusak citra TVRI yang independen . Ceritanya begitu. Namun sayang sekali bukan hal ini yang mau saya bagikan kepada kawan kawan semuanya. Heihieie.

Nah bagi kawan kawan yang (kebetulan) lahir di era taun 70-an tentu nya tidak asing lagi dengan TVRI-sebagai Televisi pertama di republik Indonesia yang kondang sekali waktu itu.   Saya sendiri sangat suka dengan TVRI jaman jaman saya duduk di Bangku SD waktu itu.  Mulai dari film filmnya seperti "Bionic Woman"  (Mungkin masih satu nenek dengan Wonder Woman-nya Bang Zahcflazz), "Man From Atlantis" yang dibintangi oleh Patric Duffy itu , "The Six Million Dollar Man" dan masih banyak lagi.

Untuk acara beritanya tentu saya suka "Dunia Dalam Berita" yang ditayangkan setiap jam 21.00 WIB kala nda  salah ya. Hmmmm.   Nah beberapa pembaca berita TVRI yang sangat terkenal di masa itu antara lain misalnya adalah Anita Rachman, Yasir Denhas, Salzi Rais  Max Sopacua, Idrus, Hasan Ashari Oramahe, Inke Maris, Sambas Mangundikarta dan favorit Ussy Karundeng.  Nah nama yang disebut terakhir itu akhirnya bisa saya jumpai secara langsung in personal.

Saat saya Memenuhi undangan Millenium Development Goals (MGDS) Indonesia untuk mengikuti workshop dan study yang bertemakan "Government and Parliamentary Synergy Progress Toward For Accelerating To Achieve MDGs by 2015" di JW Marriott Kuningan Jakarta yang berlangsung dari tanggal 16 s/d 19 September 2010 beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan bisa foto dengan mba Ussy  Karundeng ini.  Saat itu beliau jadi salah satu Keynote Speech nya.



Saya dan Mba Ussy Karundeng.  MGDS Seminar JW Marriott - 16-18 September 2010

Materi yang disajikan dalam seminar ini cukup berbobot dan sangat bermanfaat terutama pada policy daerah masing masing di seluruh Indonesia guna segera melaksanakan 8 (delapan) buah target MGDs yang harus sudah rampung atau minimal banyak yang sudah dilaksanakan sebelum menjelang tahun 2015 yang akan datang. Jadi dengan kata lain yang tersisa waktu lebih kurang 2 (dua) tahun dari sekarang. Sungguh suatu waktu yang amat pendek, dan perlu kerja keras yang luar biasa dari seluruh rakyat Indonesia dalam melaksanakan pencapaian MGDs itu hingga merata ke seluruh Indonesia. Ealaa ngomong apa saya  (Asep Haryono)



Photobucket
Aku dan Ussy Karundeng

Waaaaaaaaaaaaaaaahahahahaha.   Rata rata public figure atau artis memang begitu. Mulai dari  Tina "Bolo Bolo" Toon, sampai Kang Habik semuanya sudah saya konfirmasikan melalui akun Twitternya tetap saja tidak ada tanggapan sama sekali.  Wheihiehiehiehiehiehiee.  Namanya juga orang sipil seperti saya, yang cuma rakyat biasa.  Bisa kenalan sama ARTIS atau Public Figure? Mimpi kali ye.  Setidaknya orang BEJO seperti saya pernah jumpa dengan selebritis itu juga suatu pengalaman juga kan. Uhuiii (Asep Haryono)

18 comments:

  1. kang asep memang top. sama miyabi udah pernah foto bareng juga nih, jangan-jangan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bole tu. Dimana dimana Sini sinihhhhhhh

      Delete
    2. di tempat saya aja kang asep, ada minarsih, mau ?

      Delete
    3. Hiehiehiehiehiee wakakakakaka

      Delete
    4. kalo miyabi...ikut ngantri lah saya :D

      Delete
    5. Wah ternyata peminat Miyabi banyak juga hiehiheiheiheiheiheee. Dasar laki laki Huh :P

      Delete
  2. MDGs jalan apa tidak kang sampai sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di Kalimantan Barat pencapaian MDGs secara bertahap. Laporan lengkapnya ada

      Delete
  3. yah Mba Ussy saya juga kenal kang, tapi belum pernah ketemu hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehie eiya heiheieihehiehiehe

      Delete
  4. Jangan-jangan besok photo sama Kang Rawins berdua pada saat ketemuan di posting nih. He,,, he,,,,


    Salam wisata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakaoehsalah kalau foto bareng sama kang Rawins bisa cemburu kang Lembu ntar. Threesome donk

      Delete
  5. pas asep selalu berjumpa sama artis

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah wong pak asep sendiri juga artis kok...

      Delete
    2. Waaaaaaaaaaaaaaaaakakakakakaka artis dari H0ng Kong, Hihwheieiiehiehiehiee

      Delete
  6. ni pasti gara2 sering jumpa artis....templatenya mulai dirombak2 lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheihiehiee ini memang terinspirasi template ala majalah (magazine). Cuma kotak katik HTML doangan, hasilnya malah hancur tak karuan hiehiehiheiheiehiee

      Delete
  7. Saya aja yang lahir era 90 akhir juga paham dengan Bu Ussy kok Kang.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog