Jual Milagros disini
Loading...

(Pernah) Jumpa Dengan Ahmad Dhani

Gbr dari Internet
Catatan Asep Haryono

Bukan maksud latah untuk mendompleng isu yang sedang rame dibicarakan dalam berbagai media mengenai kecelakan si Dul (AQJ Putra musisi kondang Ahmad Dhani-red) saya menulis catatan ini.  Tapi beberapa tahun yang lalu dari manifes catatan saya memang ada catatan saya (pernah) berjumpa dengan Musisi Ahmad Dhani.

Saya coba mengingat tanggal bulan saat kunjungan Ahmad Dhani (yang saat itu masih menggunakan label Dewa 19 kalau nda salah-red), namun yang saya inget persis adalah tahunnya. Tahun 2002.  Saat itu gedung kami belum bernama Graha Pena seperti sekarang.  Kegiatan Dewa 19 bertandang ke Redaksi Pontianak Post saat itu adalah saat Tim Dewa 19 mengadakan road show atau menghadiri undangan.  Mereka menyempat untuk datang dan hadir. Kesempatan ini memang tidak saya sia siakan tentunya.

Fans kah?  Saya rasa tidak juga. Tapi kalau tembang tembang Dewa 19 memang saya suka juga. Sayang sekali kebetulan saat itu saya tidak siap dengan camera di saku. Namun syukur Alhamdulillah fotografer resmi kita stand by, Mas Bearing  Saya sudah membisikkan ke Mas Bearing untuk "membidik" mas Dhani dengan saya.  Mas Bearing hanya pesan agar saya siap siap aja, dan coba mendekati  mas Dhani, dan dia yang akan mengambil gambarnya.

"instruksi" mas Bearing pun dijalankan. Saat itu memang riuh rendah fans fans mas Dhani Dewa yang datang kemriyek atau mengerubungi mas Dhani untuk foto bareng.  Ada yang berfoto dengan Kamera Handphone, Camera Digital, Camcorder, sampai ada yang minta tanda tangan. Hiehiehiehie.  Betapa riuh rendah suasana di ruangan itu sampai mirip Pasar. Hheiheihiehiehiee

SENYUM : Awalnya senyum saat menjawab pertanyaan saya.  Begitu saya minta mas Ahmad Dhani untuk melihat ke posisi Fotografer yang sudah siap membidik. Hasilnya?

MASAM :   Wahahahahaha.  Maksa bener biar bisa foto bareng.  Terlihat galau wajahnya Mas Ahmad Dhani. Hiehiehiehe.  Sorry mas bro.. Foto ya hhieiehiee.   Foto Bearing

Nah sudah liat kan foto fotonya?
Saat saya mendekati posisi duduk Mas Ahmad Dhani, saya ngobrol dulu singkat saja.  Karena memang waktu yang saya punya untuk duduk "berdampingan" dengan Mas Ahmad Dhani dewa hanya singkat saja.  Saya pun meminta mas Ahmad Dhani untuk melihat kamera mas Bearing. Hiehiehiehihee. Terlihat wajahnya Galau gitu (baca : kesel heiheiheie). Ya sebentar aja mas. Foto ya hiehiehihee.  Keliatan saya ini "menghalalkan" segala cara yang penting bisa fotbar (foto bareng-red). Hiehiehiehee. Nekat.  (Asep Haryono)

19 comments:

  1. Keren ya Pak masih bisa eksis dengan pentolan grup dewa 19 dulu dan kira-kira kalau dilihat model rambut mas Dhani udah lama juga ini Pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALHAMDUlillah. Terima Kasih. Iya nih ini dokumen lama. Dibuang sayang gitu deh

      Delete
  2. wah kang Asep nih hebat, bisa ketemu publik vigur yang terkenal hehe..
    blognya makin kece kang, coba tambahin garis pinggir kang kayanya tambah keren....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah ya kah? Alhamdulillah. Terima Kasih. Saya memang sedang galau sama blog saya ini. Terinspirasi bentuk Magazine atau Majalah. Dikotak katik hanya di EDIT HTML nya aja.Hasilnya malah semakin GALAU. Hancur kabeh

      Delete
  3. udah Kang, dikudeta aja sebagai pemain kibornya Dewa.
    Kasihan tu anggota band yang lain, biar tetep eksis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIheiheieei hieiehiehiee, Uhuiiiiiiiii

      Delete
  4. Asyik....... bisa photo bareng artis.


    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti kata orang "The More You Travel The More You Know Yourself". Ini kebetulan aja. Saat jalan jalan ketemu sama mereka. Kebetulan saja, dan tidak ada rencana hiehiehiehe. Alhamdulillah. Terima Kasih

      Delete
  5. Di atas adalah foto bukti nyata bahwa kang Asep pernah gabung dengan pentolan Dewa19, gabung ngobrol gitu lho bro maksud Cik awi itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiahiahihaa iya bener bener

      Delete
  6. wah bisa narsis bareng tuch, tahun berapa tuch ?

    ReplyDelete
  7. enak banget ya pak jadi jurnalis, bisa bertugas sambil jalan-jalan plus ketemu artis hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Terima kasih. Sekali walaupun bekerja di Perusahaan Media (Surat kabar), saya bukan Jurnalis. Saya bukan Wartawan. Saya emmang kerja di Koran, tapi departemen saya di divisi ONLINE. Mengurus Portal atau website korannya hiehiehiehiee.

      Delete
  8. wah keren nich Pak Asep bisa foto bareng sama Ahmad Dhani. Jadi pengen juga bisa poto-poto bareng artis nich. Gimana sih pak caranya? biar bisa poto bareng artis? bagi-bagi tips donk hehe ^^

    ReplyDelete
  9. keren lah...
    mustinya sambil nyanyi, pak...

    sabun tercipta di duniaaaa...
    untuk menemani sang adaaaam...
    huooo huwooo

    ReplyDelete
  10. hihihih ahmad dhani keknya ga rela gt foto bareng mas asep :P
    itu foto thn 2002 ya? pantesan msh unyu2 mukanya.. hahaa

    ReplyDelete
  11. Wahahaha iyaaa Om Asep kok masih unyu-unyu beda banget ama sekarang :P

    ReplyDelete
  12. Pengalaman yang menyenangkan, apalagi bisa diabadikan, ^.^

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog