Jual Milagros disini
Loading...

Mampir Sejenak Di Twin Tower Kuala Lumpur

Catatan Asep Haryono

Sewaktu mengikuti Youth Engagement Summit (YES) di Kuala Lumpur , Malaysia tanggal 16 - 17 November 2009 yang lalu, saya dan dan beberapa orang teman delegasi dari Indonesia sempat berkunjung ke Menara Kembar (Twin Towers) di negara itu.

Tidak banyak yang dapat kami lakukan di menara kebanggan rakyat Malaysia itu karena waktu yang amat singkat sebab keesokan harinya kami semua akan kembali pulang ke Jakarta.  Sebagian dari kami ada yang menggunakan maskapai KLM dan sebagian lagi dengan menggunakan maskapai Air Asia.    

Sebenarnya tidak ada rencana khusus kami singgah ke menara kembar ini karena agenda awalnya sih pusing pusing saja di sekitar hotel Malaya, tempat kami menginap khusus dari delegasi Indonesia. Namun mendadak kami semuanya mau mampir ke Menara Kembar tersebut.   Teman teman dari delegasi Indonesia lainnya sudah lebih dahulu berkunjung ke menara tersebut, bahkan Malam hari yang konon menara kembar itu penuh dengan cahaya.  

Begitu kami tiba di kawasan KLCC, kami semua yang sudah pada mabuk kenarsisan langsung aja pasang gaya sana sini foto foto.  Ada yang menggunakan kamera digital, ada yang menggunakan kamera dalam HP nya, dan ada yang numpang aja. HIheiheheiehiee   Saya termasuk salah satu yang paling siap dari beberapa kawan lainnya yang sudah embed kamera sendiri.   Banyak turis asing yang sliweran di areal KLCC yang juga mengabadikan momen indah di sekitar menara Kembar ini

MEGAH :  So beautiful .  Keren memang Menara Kembar kebanggan rakyat Malaysia ini.  Sayag sekali kami tidak berkesempatan naik ke atasnya.   Foto Asep Haryono

GAYA :  So beautiful .  Inilah kawan kawan delegasi Indonesia.  Asyik sekali foto foto di sekitar sini hiehiehiee. Hey mamen ini foto kalian. Keren dah sip ooo.   Foto Asep Haryono

SERIUS:  Saya sempat foto bareng dengan petugas Polisi di sekitar Menara Kembar.  Nyaris tak ada expressi senyum di wajahnya.  Serius terus padahal saya sudah nyengir sana sini iheiehiheiee.   Foto Asep Haryono

Sayang sekali saat kami sudah berada di dalam Menara Kembar (Twin Towers) ini kami tidak diizinkan naek sampai ke puncaknya.   Selidik punya selidik ternyata pada hari itu sedang diadakan latihan penanggulanga teroris.  Tapai eh salah tapi memang keren sekali Menara Kembar kebanggaan Malaysia ini.  Sudah banyak film film Holywood Amerika mengambil setting di sini.  Salah satu film Amerika Box Office yang syuting di areal Menara Kembar ini adalah film yang dibintangi oleh Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones "Entrapment".   (Asep Haryono)

21 comments:

  1. Jalan-jalan ke KL sebagai delegasi Indonesia memang mangasyikan, kita bisa jalan-jalan gratis dan banyak pengalaman.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Kebetulan aja gratis hiehiehiehe. Terima kasih hiehiehieiiee

      Delete
    2. Tau ndak mas tentang cerita pembangunan jembatan di tengah itu?? Itu ada ceritanya lho

      Delete
  2. keren,,,,
    menara petronas

    ReplyDelete
  3. ternyata wajah kang asep tidak banyak berubah ya sewaktu tinggal di pontianak dibanding sewaktu tinggal di KL, hehehehe.
    emang tempat tinggal bisa mempengaruhi wajah, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heiheiheie iya kah hieiheiheiheiee

      Delete
  4. wah asyik juga ya pak bisa jalan ke Malaysia hehe :)
    pasti sangat berkesan bisa berjumpa dengan orang sana. Btw ketemu sama Upin Ipin ngga pak? hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiheiee. Sepertinya nda ketemu hiehiehiehiee. Hieiehie. Tapi kalau temen temen dari TM dan TV 3 Malaysia siih ketemu. Ya itu tadi cuma numpang foto bareng aja. Biasalah kambuhan kalau soal foto bareng hieiehiheihiee

      Delete
  5. Seru banget Om... Itu YES acara summit apa sih?
    Pengeeen ke KL~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiheiehieie. Cuma Kuala Lumpur aja. Deket. Kalau mba Una kan sampai ke Jepun hiehiehiheiheiee. YES=- Youth Engagement Summit, pertemuan pemuda se Asia Tenggara yang disponsori oleh AIR ASIA. Lengkapnya sudah ada tautan linknya di banner/header

      Delete
  6. seru pastinya bisa ke menara kembar ya mas asep...
    aku kok lum pernah ya.....(jd malu)
    tp klo ke gunung kembar aku suka....hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok ketawa....pak
      suka mendaki juga ya :D

      Delete
  7. Enak ini Pak bisa jalan-jalan ke twin tower kuala lumpur malaysia :)

    ReplyDelete
  8. wah nggak ngajak ngajak nih kang jalan jalan ke kuala lumpur.. padahal saya mau banget lho kang seandainya di ajak.. cius deh.. hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hieehihieh iya kah. Hiehiehiehiee

      Delete
  9. Keren beut Kang Asep menara kembarnya. Kapan yah bisa mampir kesana ? Btw, gak ada becak seperti di Jogja kemarin ya ? :)

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog