Jual Milagros disini
Loading...

Marhaban Ya Ramadhan

Foto Asep Haryono
Catatan Asep Haryono

Tidak terasa Bulan Suci Ramadhan yang sudah dinanti nanti umat Islam se Dunia sudah dalam hitungan jam terhitung sejak artikel mendadak (ngaku nihyee-red) saya turunkan pada hari ini.  Mungkin saja saat kawan kawan membaca artikel ngawur ini sudah memasuki bulan Ramadhan. Hiheiehiee. Ya tidak apa apa kok santai aja mas browwwww..

Baru aja beberapa hari yang lalu saya mendapat "colekan" dari Mas Rudy "brondong manis" Arra untuk kembali meramaikan bursa blogging, saya pun menajwabmya dengan alasan yang berhasil saya susun waktu itu. "iya mas Rudy Arra, ini nih masih belum kepegang komputer" jawab saya.  HIheiheie. Padahal yang namanya Peceh hampir setiap hari dipegang hiehiehe. Tapi kadang juga nda ada koneksi internetnya atau mati lampu.

Oya apakah kawan kawan semuanya sudah memulai puasa pada hari ini? Selamat menjalankan ibadah Shaum Ramadhan ya.  Jangan usik dan bahas lagis soal perbedaan, Karena semua perbedaan adalah rahmat. Saya sendiri termasuk yang fans pemerintah dalam arti kata saya ikut keputusan yang diambil oleh Pemerintah Republik Indonesia tercinta yang sudah menetapkan Awal Ramadhan jatuh pada tanggal 10 Juli 2013 atau jatuh pada hari Rabu. :)

Hiehiehie asal aja yang penting ada alasang buat "ngeles" (Bilang aja kena penyakit "M" alias Malas-red).  Oh ya saya sempat traveling atau Kunjungan Kerja ala blogger (Blogwalking) dan banyak kawan kawan yang menulis persiapan persiapan amat ibadah dan aktifitas apa saja yang akan dilakukan selama Bulan Ramadhan ini. Uhuiiiiiiiiiiiiii.  Perencanaan memang oke punya tuh.  Kalau saya sih rencana tidak ada sama sekali yah mengalir begitu saja seperti air dari gunung hiehiehe. Gunung apa ya.  Gunung kok dibawa bawa sih hiehiehieee.

Bagaimana dengan tayangan di televisi swasta? Wowwwwww  jangan tanya lagi.  Saya masih ingat ada produk makanan yang sudah keluar iklannya menyambut ramadhan padahal waktu masih beberapa bulan lagi, wah awals sekali mereka mengeluarkan iklan.  Sudah pasti akan banyak program selama Ramadhan yang akan dibesut oleh berbagai Televisi Swasta mulai dari menjelang Buka Puasa sampai menjelang Sahur Tralala,   Dan sudah pasti akan bertabur banyak hadiah hadiah kuiz selama itu.  Sayang sekali saya nda pernah beruntung dalam ikutan kuiz kuiz selama itu.  Kalah cepet angkat teleponnya hiheiheiheiee.




Bagaimana aktifitas blogging saya selama Ramadhan?  Saya memastikan tidak akan ada jadual tetap kapan saya posting dan kapan saya melakukan blogwalking.  Namun demikian semoga tidak akan mengurangi silaturahmi saya dengan kawan kawan komunitas KPK di mana saja berada.  Saya dengan mudah bisa dihubungi SMS atau Telepon dan atau melaui twitter @AsepHaryonoKGI.  Selamat menyambut bulan suci Ramadhan ya.  (Asep Haryono)

11 comments:

  1. Semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh sang pencipta dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini ...
    Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Rabbal Alamin. Terima Kasih

      Delete
  2. saya sepakat Pak, kita nggak perlu membahas perbedaan kapan mulai puasa, yang penting bagaimana kita memaksimalkan diri di bulan suci ini untuk mendulang pahala menuju ridho Alloh Ta'ala.
    Mohon maaf jika ada salah khilaf selama ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama sama. Mohon maaf kami sekeluarga

      Delete
    2. keluarga yang di pontianak

      Delete
  3. Mohon maaf lahir dan batin, dan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhon ini. Semoga kita selalu diberikan kelancaran dan kebarokahan dalam menjalankan ibadah di bulan suci tahun ini. Amiiiiin.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  4. saya maafkaaaan. jangan kuatir Kang..
    saya juga dimaafkan ya Kang, pasti banyak kesalahan saya (terutama yang disengaja), hehe
    kosong-kosong sekarang ya... jangan bikin gol lagi, ehh..

    ReplyDelete
  5. Marhaban ya Ramadhan... Moga puasanya lancar ya...

    ReplyDelete
  6. selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin ya Kang

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog