Jual Milagros disini
Loading...

Daihatsu Sahabat Kita Semua

Foto Asep Haryono
Catatan Asep Haryono
Kesempatan bisa berkunjung ke kantor cabang dan showroom Daihatsu adalah hal yang istimewa buat mereka yang belum pernah satu kalipun berkunjung. Disebut  alam hal ini memang terasa istimewa terutama hal atau sesuatu yang biasa dilihat dalam  tayangan spot Iklan di berbagai televisi swasa akhirnya bisa terwujud juga.
Pengalaman ini dirasakan amat istimewa karena akhirnya kesempatan untuk "touring" atau sekedar berkunjung dan melihat lihat salah satu dealer kendaraan terkenal di kota Pontianak, Daihatsu, terwujud juga beberapa hari yang lalu.  Didampingi oleh seorang rekan kerja, kunjungan mendadak atau istilahnya "kunker" dadakan ini juga merekam beberapa aktifitas di dalamnya yang semuanya mengesankan produk Daihatsu memang produk kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan karakter orang Indonesia.

Sahabat Kita Semua
Dengan  mengusung tema atau slogan terkenalnya "Daihatsu Sahabatku" ini memang bukan sesuatu yang baru kita dengar selama ini. Kehadirannya di blantika kendaraan roda empat di Indonesia memang sudah lama diperhitungkan sehingga Daihatsu telah melakukan banyak terobosan baik dari segi kecanggihan, keamanaan (safety),  kenyamanannya hingga harganya yang terjangkau oleh konsumen keluarga di Indonesia. Daihatsu kini semakin populer dan menjadikan dirinya sebagai satu satunya produk kendaraan roda dua yang sangat diidam idamkan oleh keluarga Indonesia.

Beberapa bulan yang lalu Daihatsu juga berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia dengan lomba Kartu Pos "Sahabat Keluarga" nya yang berhasil diselenggarakan pada bulan September 2012 yang lalu.  Masih ingat dalam ingatan kita semuanya even sayembara Penulisan Kartu Pos Daihatsu ini terbuka untuk umum boleh kirim  kartu pos atau berkreasi dengan membuat kartu pos, memberi gambar background, membuat animasi dari gambar yang ada dan membuat isi kartu pos maksimal sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Nah dari sinilah Daihatsu selalu berusaha dekat dengan keluarga Indonesia.


Dokumen Lomba Kartu POS Daihatsu.  Dokumen Asep

Nah bagaimana dengan isi dalam bangunan megah di Jalan Ahmad Yani II yang kemudian menjadi Dealer / Showroom Daihatsu ini?     Orang bilang foto akan lebih bercerita daripada tulisan atau kata kata. Bebera foto yang berhasil saya abadikan saat berkesempatan mengunjungi showroom Daihatsu ini beberapa hari yang lalu.    Nah di dalam Showroom ini tersedia berbagai macam informasi mengenai produk Daihatsu yang bisa diperoleh dengan mudah begitu anda menginjakkan kaki di dalam gedung ini.

Ruangan yang mewah, elegan dan berpendingin membuat suasana di dalam Showroom/Dealer Daihatsu yang masih baru ini terasa menyejukkan dan membuat para pengunjung betah berlama lama di sana.  Petugas atau crew Daihatsu yang siap memberikan penjelasan mengenai produk produk Daihatsu sudah siap dimejanya, dan siap menjawab pertanyaan dari para pengunjung atau calon pembeli Daithatsu.

Anda haus selama melihat lihat produl Daihatsu di Showrooom ini?  Jangan kuatir, tersedia minuman teh dan kopi yang disediakan secara cuma cuma buat para pngunjung dan calon pembeli Daithatsu yang sudah dilengkapi dengan akses WIFI dengan kecepatan yang lumayan.   Nah tunggu apa lagi jika ingin mengetahui lebih banyak mengenai produk Daihatsu Kendaraan Keluarga ini segeralah datang ke Showroom/Dealer Daihatsu ini.

BROSUR : Berbagai merek dan tipe Daihatsu tersedia dalam brosur brosur ini. Silahkan membaca dan jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan kepada staf atau crew Daihatsu.  Foto Asep Haryono
FREE  :  Sajian kopi dan teh disediakan cuma cuma buat para pengunjung , konsumen atau calon pembeli Daihatsu di dealer ini.    Foto Asep Haryono

MEGAH  : Inilah showroom/ Dealer Daihatsu yang terletak di bilangan jalan Ahmad Yani II Kubu Raya Kalimantan Barat.  Mega bangunannya bukan?   Foto Asep Haryono


Aneka Produk Daihatsu

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Showroom/Dealer Daihatsu ini jika tidak mengenai produk produk kendaraan Daithatsu sahabat kita ini.  Nah berbagai macam tipe dan merek kendaraan Daihatsu tersedia di showroom ini yang bisa menjadi acuan, perbandingan dan alternatif pilihan kendaraan roda empat anda baik untuk keluarga, sahabat, usaha maupun tempat anda bekerja.  

Beberapa tipe dan merek Daihatsu seperti Luxio Sahabat Elegan,  All New Xenia Sahabat Keluarga , The New Terios Sahabat Petualang , Gran Max Sahabat Bisnis , Astra Daihatsu Ayla Sahabat  Baru Keluarga dan masih banyak tipe dan model lainnya di sini.  Anda tinggal memilih model dan tipe yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Misalnya untuk Astra Daihatsu Ayla yang konon belum masuk ke Pontianak ini adalah kendaraan baru yang mengusung tema sebagai kendaraan "Sahabat Baru Keluarga" adalah jawaban yang tepat akan kendaraan impuan setiap keluarga Indonesia.


Bagaimana dengan The New Terios Sahabat Petualang?.  Dengan slogannya "Discover The Wilder Adventure" ini menjadikan Terios menjadikan sensai petualangan nyata bagi anda.  Nikmati sensasi petualangan yang lebih menantang dengan performa yang lebih disempurnakan.  

The New Terios kini hadir dengan desain eksterior baru yang lebih stylish , trendy dan sporty , yang siap menjadikan anda "ready to become wilder" , siap membawa anda berpetualang.     Desain ban Alloy Wheels (TX) yang lebih stylish dan trendy dilengkapi dengan Front Bumper yang kokoh dan aerodinamis.  Desain sporty Projector Headlamp (TX) yang memberikan pencahayaan maksimal namun tidak menyilaukan.


Ini Terios kepunyaan kawan saya di Pontianak yang sempat saya ambil gambarnya beberapa bulan yang lalu.  Foto Asep Haryono
Beberapa keunggulannya misalnya Efisien , Keren dan Lega. Efisien karena mesin 1000cc terbaru dari Daihatsu menjadikannya sangat irit, bertenaga irit dan ramah lingkungan. Keren karena Dashboard yang mewah dengan tamplan yang stylish dan elegan. Disebut Lega karena ruang yang nyaman dan lega. Kabin yang luas memberikan kenyamanan untuk keluarga.

Gran Max Sahabat Bisnis juga merupakan pilihan yang lengkap yang akan menjadikan bisnis anda semakin lengkap dengan berbagai kelebihannya misalnya Desain Gaya , Kapasitas Lega, dan Performa Prima. Disebut dengan Gaya karena pintu dilengkapi dengan sandaran tangan yang akan menyempurnakan kenyamanan pengemudi dan kursi yang Ergonomis menjadikan mengemudi menjadi lebih nyaman.

Kapasitas Lega karena kabin luas karena posisi tuas transmisi pada center cluster memberi ruang gerak yang bebas.  Peforma Prima karena kendaraan ini lebih tahan banjir dibandingkan kendaraan sekelasnya, juga irit dan ramah lingkungan.  Model Pick up atau Minibus bisa jadi pilihan varuan yang sesuai dengan kebutuan anda.


MINIATUR : Berbagai  item atau produk kendaraan Daihatsu dipajang dalam bentuk miniatur.  Jika anda menyukainya bisa dibeli juga loh.  Souvenir yang cukup memikat buat putra putri anda untuk lebih mengenal dan mencintai Daihatsu Sahabat Keluarga ini.  Foto Asep Haryono
Jenis All New Xenia Sahabat Keluarga juga merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia karena jenis ini memiliki penampilan eksterior yang menawan.  Penampilan eksterior Daihatsu All New Xenia yang stylish dan dinamis akan memikat siapapun yang melihatnya.

Dengan garis bodi yang modern membuat keluarga anda tampil lebih bergaya dengan  All New Xenia. Kendaraan ini memiliki Dashboard yang elegan dengan desain yang baru dan modern dengan nuansa two tone colour memberikan kesan mewah dan elegan. Desain sporty dengan dilengkapi dengan digital trip meter clock dan fuel warning menjadikan All New Xenia menjadi sangat canggih dan menawan.



Apakah Daihatsu juga menyelenggarakan program berhadiah atau promo? Tentu saja. Daihatsu selalu berupaya memanjakan para pelanggan dan pemakai setianya.  Apalagi bagi calon pembeli kendaraan Daihatsu tipe apa saja, kini Daihatsu juga menuyediakan program berhadiah yang berisi dan berjudul "Beli Daihatsu Gratis". Apa itu maksudnya?

Artinya jika keluarga Indonesia, Sahabat Indonesia semuanya ingin membeli Daihatsu tipe apa saja baik untuk bisni , untuk dipakai bersama seluruh keluarga, atau bahkan merencanakan mudik ke kampung halaman, maka sahabat semua punya kesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar harga OTR mobil yang Sahabat Daihatsu beli di Showroom resmi Daihatsu di seluruh Indonesia. Menarik sekali bukan?

Program yang bertajuk "Beli Daihatsu Gratis" ini hanya berlangsung sampai akhir bulan Juli 2013.  Ingatlah akan ada sekitar 10 Sahabat Daihatsu yang akan beruntung mendapatkan hadiah tersebut.

Bukan hanya hadiah Uang Tunai (Fresh Money) saja yang dipersembahkan dengan manis oleh Daihatsu Indonesia, masih banyak hadiah hadiah menarik lainnya buat sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia.  Misalnya saja Samsung LED 3D TV 55”,  Samsung ATIV Smart PC dan t BlackBerry Z10.  Khusus bagi Sahabat Daihatsu yang membeli melalui leasing ACC, ada tambahan hadiah undian  Samsung Galaxy S4 lainya.   Syarat dan ketentuan berlaku tentunya.

Nah tunggu apa lagi, Beli Daihatsu sekarang juga.  Segera kunjungi Showroom Daihatsu terdekat terdekat sekarang juga atau hubungi Daihatsu Acess (kode area) 500 898.  Nah jika anda berdomisili di kota Pontianak pada khususnya silahkan datang mengunjungi Showroom Daithatsu yang terletak di bilangan Jalan Soekarno Hatta atau Ahmad Yani II ini.   Innovation for tomorrow, Daihatsu Sahabatku Sahabat kita Sahabat keluarga Indonesia.   (Asep Haryono)

39 comments:

  1. daihatsu siip banget... banyak hadiahnya .... top dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yono Karyono : Hhiehiehiee wahh selamat sudah pertamax di halaman blog kesayangan saya ini hiehiehiee. Iya banyak hadiahnya buruan beli Daihatsu sahabat ku sahabat mu sahabat kita semuanya hiheiheiheihieee

      Delete
    2. Kang, saya pesan Daihatsu 1 sajah deh. Tolong dkirim yaaaa...hehehehe

      Delete
    3. @Ririe Khayan : wowwwwww mba Ririe Khayan sudah mau pesan Daihatsu ya. Waaaaaa ini gebrakan tahun 2013 hiehiehiehiehe. Bole bole silahkan beli Daihatsu Kendaraan Nyaman Keluarga Indonesia.

      DIpilih dipilih silahkan datang ke ShowRoom Daihatsu di seluruh Indonesia hiheiheiheiee. Saya pilihkan XENIA aja ya ya cocok buat mba Ririe Sekeluarga nanti jalan jalan hiheiheiheiheihiee

      Delete
    4. saya penginnya ketemu sama Xenia Twain, boleh nggak?

      Delete
    5. Wah kalau yang itu saya juga mau minta tanda tangannya untuk anak anak saya hiehiehiehiehiehiheee

      Delete
  2. Tak incer ajah dulu deh, ntar kalo aku udah jadi pengusaha bubur ayam yang sukses, aku beli salah satunyah. Ntar kita jalan-jalan ke Bandung ya, Kang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rudy Arra : HIheihiehiee iya bener. Saya aja kalau duitnya banyak mau juga ince Xenia tuh karena sangat keren dan ideal sekali buat seluruh keluarga. Hiehiehiehieee. Kali aja Daihatsu membaca tulisan saya ini dan saya diberi hadiah Mobil Xenia hahahaha. Paling juga cuma dikasih T-shirt aja. Hahahahaha. Ngarep Dot Kom ya mas

      Delete
    2. Gak apa-apa dikasih kaos juga, asalkan hadiah kaosnya beserta mobil.

      #mengarang bebas

      Delete
    3. @Rudy Arra : Hahahahaha ada yang bilang saya buat artikel ini dalam rangka kontes atau lomba blog Daihatsu padahal tidak sama sekali. Secara kebetulan saya mampir menemani rekan kerja saya yang ada keperluan di Showroom Daihatsu.

      Jadilah sekalian saya buat artikel kunjungan, dan bahan bahan materinya dari brosur brosurnya hiehiehiee. Lumayan juga biar belum bisa beli mobil minimal sudah bisa dapat foto fotonya dan ilmu tentang produk Daihatsu jadi bertambah hiehiehiheee

      Delete
    4. boleh deh Kang, semoga setelah in Kang Asep segera bisa beli mobilnya juga yaaa. jgn lupa traktiran bubur-nya klo mobil baru

      Delete
    5. @Ririe Khayan : Wah wah didoain sama Mba Ririe Khayan, wah ini mantafss hihihiehiie. Amin Amin Amin ya Robbal Alaminnnnnn. Semoga Pihak Daihatsu membaca doa mba Ririen dan mereka segera mengirim utusan ke saya dan memberikan saya kunci Xenianya. Hiheiheihee. Kuncinya aja. iheiheihiehie

      Delete
    6. kalo kunci jawaban matematika ada nggak Kang?

      Delete
    7. @zachflazz : huaaaaaa akhirnya bisa hadir lagi hiehiehie. Maklum alasan juga nih kemarin sibuk kegiatan perpisahan kelas Abbie di A Idris TK Islam Al Azhar Pontianak. Hadir lagi nih hiheiheiee. Wah kunci jawaban Matematika sudah sama Arien hiehiheiheiheiee. Nyerah saya kalau sudah mentok Matematikah ihiehiheiee

      Delete
  3. salam sahabatku Daihatshu

    salam rindu
    dari ku untukmu selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anisayu : Hihihiehiehie setiap kali ada mba Anisayu akan selalu berkembang bait bait puisi nan Indah bersemai diantara hati para blogger. Semoga aja Daihatsu mengadakan kuis atau kontes Puisi Daihatsu, wah bisa bisa mba jadi jurinya nanti hihihihihihihihihii. Semangadssssssss

      Delete
    2. Puisi Daihatsu, biar makin romantis tuh mobil, hehe

      Delete
    3. Hiehiheie makin romantis makin bisa bertambah seni deh Mobilnya semakin kinclong karena ada puisinya mba Anisayu hiehiheiheihee. HIieiehiee. Bisa aja nih bang Zachflazz hiheiiehiheiee

      Delete
  4. kapan ya punya daihatshu...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mba Iis : Hiheiheiehe kapan ya. Kapan aja mba Iis silahkan beli yang banyak ya. Pilih kendaraan Daihatsu yang sesuai dengan kebutuhan mba Iis sekeluarga hiehiehiehihee. Wah wah saya sudah kaya Customer Service Daihatsu aja nih hiehiehihee. Daihatsu musti kasih apa nih sama sayah produknya dipromosiin di blog. Wuahahahahahahaa

      Delete
    2. iya nih, harusnya Kang Asep dapet Xenia Twain satu gluntung

      Delete
    3. Hahhaha satu gluntung itu satu gulungan ya, Hiehiheie wah sudah kaya benang layangan donk

      Delete
  5. Daihatsu...cukup nglirik aja dulu...

    Ada transpot yang gratis di tempat saya, request, besoknya datang plus sopirnya, kalau ada acara keluar mill (kota) bisa pakai ini...beberapa diantaranya Daihatsu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pengennya Die Hard Shoe. ada nggak ya?

      Delete
    2. @Khusna Khairunnisa : Hiehiheiee ternyata masih banyak loh yang menggemari kendaraan nyaman sahabat keluarga Daihatsu ini hiehiehe, Biarpun saya belum mampu beli minimal kan bisa membaca cerita indah mereka yang punya Daihatsu ini hiheiheiheiheihehiehiehi

      Delete
  6. kalo saya nggak pernah bisa sreg sama yang satu ini. saya sregnya sama wonder woman dan klepon aja dah, haha...

    lagi ngapain Kang Asep? lagi ngumpul formasi lengkap kan malam ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. weleh klo yang itu juga lagi disipain nih bang hehehe

      Delete
    2. @zachflazz : IHiheiheiheiheie saya dulu pernah mendapat pesan dari alm kawan kantor saya dulu, Alm Tri Hanjaya, agar saya mulai belajar nyetir mobil dan sampai sekarang blum ada kesempaian belajar nyetir hiheiiehiheiee.

      @Budi Siswanto : Iya nih bang Zachflazz memang favenya salah satunya adalah KLEPON, pokoknya apapun temanya KLEPON pasti ada bang Zachflazz, Sesepuhnya hiheiheiheihiee

      Delete
    3. Saya sangat suka namun Daihatsu belum mau bersahabat dengan saya, harus gmana coba?

      Delete
  7. nanti yah...
    kalau aku udah jadi wirausahawan klepon seengaknya se-Jabodetabek aku beli deh,,
    *kalau duitnya juga ada...*
    hahahaha

    kang Asep, apa kabaarrrr????

    ReplyDelete
    Replies
    1. @A.Y.Indrayana : Alhamdulillah, saya sekeluarga di Pontianak sehat sehat saja nih hihieiehiehiee. Gimana kabar perkembangan kisah kasih Asrama eh asmara mu yang cetar ceter membahana itu hiehiheiehiheiheiheihe

      Delete
  8. saya kok belum kepengen ya ,karena uangnya ndak jangakau juga sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya : ahaaaaaaaa iya kah heiheie. Weee sama donk saya juga sudah kepengen mau Beli Daihatsu tapi masih mimpi kaleee hieiehiehe, Mumpung mimpi masih gratis heihehiheihee

      Delete
  9. Daihatsu terkenal denga teknologi hijaunya... mobil ramah lingkungan terutama mobil hibridnya... mantap...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi Siswanto : Ahaaaaaaaaaa nah ini dia nih keliatannya mas Budi sudah hafal dengan kinerja dan performance Daihatsu ya. Jangan jangan punya 10 nih mobil Daihatsu di rumah.

      Delete
  10. ADM .. kerja sama dengan toyota ya,. nama mobilnya kembar kembar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heiheihe kayaknya sih iya. Lahirnya mereka kan masih jamannya Kuda gigit dunkin donats mereka sudah ditakdirkan bersama sama. Nanti saya tanyakan sama pak RT nya mereka punya akta lahir nda ya

      Delete
  11. Daihatsu produksi kendaran Roda dua? Produknya merek apa Pak, blm prnah tahu Hehehe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mus Djono : Hahahahah hiehiehiee bisa aja Mus Djono. Hiehiheiee. Kayaknya belum produksi deh. Baru produksi kendaraan roda empat saja hiehiheiheiheie

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog