Jual Milagros disini
Loading...

Santai Sore Hari Sekeluarga - NgeMiL

Catatan Asep Haryono

Hari hari ini saya sering menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga kadang bersama sama anak anak, Abbie (5 thn )dan Tazkia (2 thn) misalnya saja bersantai dengan mengunjungi Bee Bee Land yang berlokasi di Ahmad Yani Mega Mall di Jalan Tanjungpura, rekreasi ke Dunia Fantasi di areal Kubu Raya dan masih banyak tempat lainnya.

Hal ini sepertinya menjadi kalender atau jadual yang "mahal" karena nyaris dalam seminggu saya dan bundanya punya waktu cukup banyak sebenarnya untuk bersama keluarga, namun karena tugas yang diemban bundanya menyebabkan dia harus ke rumah hanya beberapa hari saja.  Menjadi "single parent" juga hal yang unik juga untuk dilakoni hiehiehiee. 

Nah tema sederhana hari ini adalah kegiatan sore hari Sabtu yang sungguh menyenangkan bisa mengajak sekeluarga bersantai menikmati Bakso Urat, bakwan, minum es teh di kedai Duta Bandara. Ya kedai yang telaknya eh salah letaknya memang di dalam komplek Duta Bandara. Cukup dekat tentu saja, dan masih dalam wilayah komplek sendiri. Hiehiehiheihee.

Sebenarnya tidak terjadual sih. Anak anak dan bundanya sudah lebih dahulu "booking" seat di Kedai Duta Bandara itu sedangkan saya masih di jalan dari kantor.  Saya off dari kantor sekitar jam 16.20 WIB dan perlu beberapa menit untuk bisa sampai di Duta Bandara, tentu dengan catatan tidak macet di jalan. Biasanya jam jam.

Dan akhirnya ketika motor saya sudah memasuki areal gerbang komplek Duta Bandara, terlihat jelas anak anak dan bundanya sudah asyik makan makan. Huaaaaaaaaaaa jadi laper hiehieiehiee. Saya pun langsung memarkir motor di samping sisi kiri kedai Duta Bandara dan pesan Mie Ayam Bakso kepada penjualnya yang saya kira Urang Sunda.  Sayang sekali saat pesanan saya datang tidak ada baksonya. Hiheiheiheiheiheie. Lupa kalii. 


SEREM  :  Ini gaya Cah Ayu (Tazkia) nakutin ayahnya kah?  Foto Asep Haryono

ASYIK : Bundanya asyik makan, dan si ganteng (Mas Abbie) sedang asyik main ANDROID bundanya. Foto Asep Haryono

ULAH : Inilah gaya Tazkia yang sudah tidak sabar mau naik motor. Pulang.  Foto Asep Haryono

Nah asyik sekali ngemil Ngebakso di sore hari bersama keluarga.  Tadinya memang saya ada rencana ajak anak anak dan bundanya ke Kedai Duta Bandara ini namun malam minggu saja.  Saya tidak menyangka kalau jadual makan ngemilnya di sore hari yang indah.   Bukan anak anak namanya kalau tidak pada gaduh dan ribut di sana sini hiehiehiehiheiee.   Selamat makan :)))))   (Asep Haryono)

7 comments:

  1. Wah nikmat kayaknya makan bakso urat. Apa lagi kalau abis ujan. Uaaah. Hangat. Jadi kepengen hehehe

    ReplyDelete
  2. haha.. lucu sekali gaya Tazkia ya.
    haha...senang bangat diat aksiya.
    sorry ya kak asep. lama x visit. lagian sibuk komitmen kerja

    ReplyDelete
  3. makanan nya tradisional apa kek di resto ya..

    *fokus kemakanan.. maklum jam lunch.

    ReplyDelete
  4. kumpul bersama keluarga memang momen yg spesial ya kang :D

    ReplyDelete
  5. asik nih ngemil sekeluarga, kunjungan siang mas asep..

    ReplyDelete
  6. bakso urat? itu terbuat dari urat apa ya Kang?

    bukan urat nadi kan..hehehe

    ReplyDelete
  7. kumpul ama keluarga sambil makan memang suatu kenikmatan tersendiri...

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog