Jual Milagros disini
Loading...

Jadi Asisten Tidak Resmi


Catatan Asep Haryono

Rasanya saya sudah lelah letih (tapi tidak lesu) buat menyampaikan alasan (lagi) mengapa hampir 3 (tiga) minggu ini saya sudah jarang posting dam juga "kunjungan kerja" alias Blogwalking ke blog atau web kawan kawan semuanya yang saya cintai ini. Cieeeeeeeee.

Tapi harus gimana lagi sedangkan saya memang harus punya "sesuatu" untuk dijadikan alasan tentu saja (alasan) itu harus masuk akal dan tidak dibuat buat.  Yang jelas bukan "mencari alasan" seperti yang dinyanyikann oleh grup Vokalis negeri Jiran Malaysia, EXIST.  Nah nah ada yang tau atau sudah pernah dengar lagu lagu dari EXIST belum? Hihihihihih.  Tidak apa kok juga jika tidak kenal, dijamin tidak akan dimayahin sama saya. Hihihihi secara saya kan baik loh. *gubrak.

Nah beberapa hal yang akan saya sebutkan di bawah ini adalah sebagian aktifitas yang saya kerjakan selama kurang lebih 3 (tiga) minggu ini sehingga menyebabkan saya jadi jarang memposting dan atau melakukan aktifitas blogwalking.  Apakah alasan alasan itu sekedar "excuse" (basa basi-red) atau memang harus beralasan agar bisa "dimaafkan" oleh kawan kawan  dikomunitas KPJ eh salah KPK. 

Sepertinya sejak saya kehilangan fokus alias blank dikarenakan salah satunya adalah akses internet di trumah yang kacau balau sehingga harus menggunakan Modem, sampai pada hobi alias "keasyikan baru" menggeluti, menyimaki, melakoni, sampai merecoki Forex Trading. Wiiii alasan terus noh hiehiheiheihie.  Bahkan saking galaunya saya 3 (tiga) mingguan lalu,sampai film IRON MAN 3 aja belum sempat saya tonton sampai tulisan ini naik tayang di blog.  Ealaaaa.

  1. Mendesain,mengedit dan mengupdate 5 (lima) situs online yang saat ini sedang under construction alia sedang dibangun yakni situs web Pontianak TV, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kalimantan Barat , Mie Ayam Bakso Pangeran Nata Kusuma , Taxi Rental Garda dan juga situs web jurnal milik pimpinan saya di Pontianak Post, situs web jurnal Bapak Drs.B.Salman
  2. Aktiftas antar jemput anak saya, Abbie , dari dan ke sekolahnya di KB TK Islam Al Azhar setiap hari Senin s/d Jumat, dan jugaperan "domestik" lainnya sehingga sering dijuluki  "single parent" karena mengurus sendiri kegiatan nguprek di rumah dan mengurus anak anak.
  3. Belum lagi kegiatan saya sebagai salah satu staf asisten Redaksi Pontainak post yang juga "membahana' kegiatannya seperti menerima kunjungan tamu dariberbagai instansi dll.  Seperti minggu lalu ada kunjungan beberapa TK sampai SMA yang "hinggap di jendela" redaksi.  Hueee seruh hiehiheiheheihiee.
Nah itulah beberapa catatan "kesibukan" saya selama ini sehingga jadi jarang melakukan postingan dan juga Blogwalking yang bisa saya jadikan "kambing hitam" alias untuk menutupi diri saya yang sedang "M" alias males. Hhiehiheiheiheiee.

Namun dari semua itu yang teranyar (terbaru-red) tentulah jadi asisten dadakan karena diminta oleh pimpinan saya untuk mendesain (tepatnya membantu edit-red) sebuah website Jurnal milik Bapak Drs.B.Salman.  Pemimpin redaksi Pontianak Post.

Adalah suatu kebanggaan bisa dipercaya pimpinan untuk membantunya mengedit website milik pimpinan sendiri.  Bagi saya bos, pimpinan atau atasan di perusahaan juga seorang public figure yang sudah pasti networking-nya luas.  Dampak positifnya banyak, salah satu nya adalah nama saya ikut "terangkat" karena berada dibelakang website pak Bos. Hhehiehihiee.

www.salmanbjurnal.com

Sebenarnya kalau untuk klien, saya memang punya tarif khusus jasa mendesain dan atau mengedit website situs baik pribadi dan atau milik instansi atau perusahaan.  Jangan tanya ke saya soal tarif ya, pokoknya urusan yang berbau duit agak sensitif yudikatif eksekutif gitu deh hiheihehiehiee. 

Namun bagi seorang sekelas pimpinan dan atasan, urusan duit bisa nomor sekian namun tetap yang paling utama. Hiheiheie siapa sih yang nda mau duit?  Karena "nilai" prestisiusnya yang keren berada di belakang pak Bos dan bagi saya itu sudah lebih dari cukup.  (Asep Haryono)

2 comments:

  1. wah selamat atas jabatan barunya...semangat terus tuk yg terbaik

    ReplyDelete
  2. blog saya sepi banget lho tanpa kunjungan dari mas asep, tapi saya tetep setia berkunjung.. blogger mania hehe :D

    salam,
    oldsunday.blogspot.com ^^

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog