Jual Milagros disini
Loading...

INTEL Keren Bangeeed

Catatan Asep Haryono

Menggunakan perangkat kerja komputer baik di rumah maupun di tempat lain sangat membantu pekerjaan sehari hari, karena dengan menggunakan komputer nyaris semua pekerjaan administratif , kreatif maupun rancangan desain bisa dilakukan dengan mudah.

 Sebagai salah satu user atau pengguna produk INTEL selama beberapa tahun terakhir ini saya merasakan berbagai kemudahan, kepraktisan, kehandalan, serta mutu yang sempurna dari produk INTEL yang kini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam aktifitas saya sehari hari. Pengalaman keseharian saya dengan menggunakan processor INTEL inilah yang ingin saya coba bagikan bersama sama.

Sebagai contoh adalah kebiasaan anak saya , Abbie , yang bulang Maret 2013 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 5 (lima) tahun sangat menyukai permainan game yang diperoleh dari situs game di Internet yang terlebih dahulu diunduh dan disimpan di dalam komputer di rumah.  Berbagai game game edukatif dan juga menghibur memang banyak tersedia di Internet sekarang ini.  Sebagai orang tua tentu saya tidak akan melepaskan begitu saja kesukaan anak saya bermain game online dan saya selalu berusaha menemaninya saat anak saya berinteraksi dengan Internet.

Selama in di komputer saya menggunakan processor lama yang saya rasakan sangat "berat" untuk menjalankan game game yang sesuai dengan keinginan anak saya.  Pernah suatu ketika saat anak saya asyik bermain Game Angry Bird tiba tiba komputer saya menjadi error sehingga harus melakukan booting atau restart dari awal dan begitu seterusnya. |


PAMERAN :  Beberapa pengunjung melintasi spanduk Pameran yang berukuran lebar itu. Ajang pameran seperti ini diminati. Rencananya sore nanti resmi ditutup. Foto Asep Haryono.  

Terasa merepotkan sekali memang.  Kejadian berikutnya saya alami sendiri saat mengerjakan pekerjaan dari kantor dan juga dalam desain website dengan menggunakan berbagai web tools seperti Macromedia Dreamweaver juga sering error yang berakibat restart. Yang tidak kalah "seru" nya adalah tiba tiba Windows yang saya pake crash mendadak.  Saya jadi bertanya dalam hati apa yang menyebabkan itu semuanya.

Berburu Produk INTEL dni Pameran
Dan ternyata dari semua katagori peringkat Processor INTEL ternyata masih ada satu katagori lagi yakni Processor INTEL Core 17 Extreme Edition yang lebih powerful lagi keunggulannya antara lain adalah kinerjan yang ekstra sesuai dengan permintaan , teknologi visual internal, dan lain sebagainya.  Dalam situs resminya INTEL disebutkan dengan jelas bahwa apa pun processor yang digunakan haruslah diterapkan dengan hati hati dalam hal penambahan, pengurangan atau pun pengaturan frekuensi jam atau voltasenya karena sangat berpotensi menimbulkan kerusakan.

Nah secara kebetulan di Pontianak sedang berlangsung Pameran Komputer Nasional IT EXPO yang berlangsung dari tanggal 9 - 12 Maret 2013 ini merupakan momen yang tepat untuk bertamasya dengan produk INTEL yang ternyata bisa dengan mudah dijumpai.  Stand atau booth INTEL yang terletak di bagian tengah gedung Pontianak Convention Centre (PCC) dan dengan warna dominan biru sangat mencolok dan memikat mata siapa saja yang melihatnya termasuk saya tentunya.

RAMAI :  Ajang Pameran Komputer yang berlangsung di PCC seperti di Pontianak inilah masyarakat menyerbu produk INTEL yang memang sangat terbukti keandalannya itu. Foto Asep Haryono

RAMAHCrew  di stand INTEL dengan ramah memberikan informasi kepada para pengunjungnya tak terkecuali anak anak . Foto Asep Haryono


Nah berbekal informasi yang saya peroleh dari website INTEL itulah saya memilih processor INTEL yang sesuai dengan kebutuhan saya sebagai pengguna yakni untuk saya sendiri dalam mengerjakan pekerjaan kantor dan juga sebagai sarana hiburan seperti gaming yang sangat disukai anak saya.  Dengan mempelajari berbagai aspek keunggulan dan kelebihan Processor INTEL saya semakin yakin bahwa produk INTEL adalah produk andalan yang sudah teruji kualitas maupun keunggulannya.

Mengapa memilih processor INTEL?   Pertanyaan ini memang sungguh menggoda saya untuk menjawabnya.  Saya memilih processor INTEL karena saya ingin performa dan kinerja yang baik untuk perangkat Personal Computer (PC) saya di rumah.  Selain itu, Processor INTEL yang merupakan otak dalam komputer sangat diperlukan agar proses kerja dalam kabin komputernya bisa maksimal dan memberikan hasil yang sangat baik dan itu semua ada dalam processor INTEL.

Bagaimana jadinya jika sebuah komputer itu tidak bagus otaknya? Dengan menggunakan Processor INTEL yang sesuai dengan kebutuhan jawabannya jelas sekali : Processor INTEL di dalam otak komputer yang akan bekerja untuk anda, dan Processor INTEL juga yang menyusun , membagi bagi tugas dalam dirinya serta memproses data untuk diolah sehingga performa komputer akan semakin handal.
 

Jauh hari sebelum saya menggunakan Processor INTEL di dalam Laptop , saya harus memastikan dahulu bahwa Laptop yang saya beli itu sudah memiliki otak Processor INTEL di dalamnya.  Banyak teman teman saya di kantor pun sudah memiliki Laptop atau PC yang juga sudah dilengkapi dengan Processor INTEL karena mereka percaya akan produk yang satu ini.  

Saya senang dengan hadirnya Stand INTEL dalam Pameran Nasional IT EXPO yang digelar di Pontianak Convention Center (PCC) yang berlangsung dari tanggal 9 - 14 Mei 2013 ini sehingga saya bisa berburu produk
Processor INTEL  yang  sesuai dengan kebutuhkan.  Dengan melihat lihat materi di stand INTEL dalam Pameran tersebut saya dapat informasi terkini dan perkembangan teknologi Processor INTEL  yang semakin terus berkembang  (Asep Haryono)




Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Kompetisi Blogger selama berlangsungnya Pameran Nasional IT Expo 2013 di PCC Pontianak bekerja sama dengan INTEL

2 comments:

  1. saya pake intel inside pak asep....laporan selesai :D

    wah lama tak bersua,gimana kabarnya nih pak?
    salam sukses ya pak,moga lombanya menang...hehe

    ReplyDelete
  2. intel bisa dari kepolisian, BIN, juga BAIS.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog