Jual Milagros disini
Loading...

Ini Rupanya Yang Bikin Macet

Catatan Asep Haryono

Yang ringan tapi tidak lucu. Hiheihee.  Ini kebetulan kejadiannya hari Senin tanggal 7 Mei 2013 yang lalu saat baru pulang dari Bank P****** di bilangan jalan Gajah Mada Pontianak. Sengaja nama banknya saya samarkan sebab saya tidak biasa menyebut nama produk atau iklan di sini.  Hiehiheiee.

Ngomong soal penyebutan nama produk atau merek tertentu di sosial media, saya pernah di :"bantai" seorang user di salah satu forum Komputer yang sudah punya nama di belantara Internet. 

Dia "menghajar" saya di inbox dengan kalimat kualitatif yang tidak pantas saya ungkapkan identitasnya di sini.  Intinya adalah protes karena saya "malu malu" menyebut nama produk.  Ya iyalah saya sih malas aja. Kecuali saya niatnya bikin review product mungkin bisa saya lakukan tentu saja dengan catatan tidak janji. Hiheihiehiehiehiehiehiehe.

Nah kebetulan saya berjalan kaki saja dari Bank P****** itu saya pun menuju Gedung Graha Pena yang berjarak memang beberapa meter saja dari Bank tersebut. Nah ketika melintas di jalan saya melihat ada dua buah mobil MOLEN, istilah saya sendiri yang menyebut truck besar mirip pengangkut semen itu.  Barangkali kawan kawan ada yang nama nama dan jenis kendaraan ini? Kasih tau ya,. Soalnya saya kurang ngerti bentuk, nama atau jenis kendaraan ini.

Kebetulan kamera Saku NIKON COOLPIX yang Insya Allah selalu stand by di saku ini dengan reflek saja merekam momen yang sederhana ini. Ya sederhana memang karena hanya foto foto mobil yang melingkari dan melintas di jalan Gajah Mada. Namun yang menarik perhatian saya adalah saat dua kendaraan guede ini memutar membuat jalan "menahan nafas" alias macet.  Memang kalau dilihat dari dua foto di bawah ini belum terlihat mobil macet ya karena saya memfotonya reflek begitu dua mobil gede ini mau memutar.


LEWAT : Santai brayyy minggirr minggiiiiiiiiiir.   Foto Asep Haryono

Tungguin saya donk. DUluan deh kamu. Kata Mobil di Belakang

Nah kebetulan beberapa menit kemudian mulai deh motor demi motor menjadi "tertahan" oleh ulah dua mobil gede yang mirip di filmnya TRANFORMER Jilid II - kendaraannya StarScream hiehiehe.  Inilah kebanyakan nonton film Tranformer jadi ngayal ngayal gitu hiehiheiheee.     Sebenarnya cukup riskan juga kalau "bersaing" dengan dua mobil gede ini.  Selain memang "body" nga gede, saya pun serem juga kalau harus berebut lintasan dan atau mendahului mereka.  Rasanya males aja.  (Asep Haryono)

3 comments:

  1. hahaha, ada strascream rupanya. awas si komo lewaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Hiehiheie iya bang Zach. Wah jarang jarang nih komenya dikomentari. Maklum sampai sekarang saya masih kualahan alias keteteran ngatur waktunya sampai sampai jarang balas komen apalagi blogwalking. Hiks hiks huaaaaaaaaaaa

      Delete
  2. ngeriiii saye kalo ade kendaraan besar kayak gitu lewat pas lagi berkendara seorang diri tuh kang :s

    trauma waktu kecil pernah liat mobil tangki pertamina terbalik, sopirnye meninggal di tempat, and I saw him directly with my very own eyes :(

    jadi sampe sekarang kalo berpapasan dengan mobil2 serupa, wrrrr masih ada perasaan berdesir2 gimanaaa gitu.. sikit jak sih :p

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog