Jual Milagros disini
Loading...

Media And Blogger Gathering di Dangau Hotel Kubu Raya

K
Catatan Asep Haryono

"Kang udah cek belum emailnya" pesan  DM (Direct Message) dari rekan saya, Blogger juga , Bang Iwan Setiawan melalui akuin Twitternya @XetiIwan yang pada intinya saya diminta mencek email saya. Bingung juga pada awalnya, namun daripada penasaran terus saya pun lantas langsung mencek Inbox email saya di asep@pontianakpost.com untuk mengetahui apa ada email dari bang Iwan tersebut.

Bagi yang penasaran seperti apa Bang Iwan Setiawan bisa lihat di sini, soalnya biar nda penasaran. Bang Iwan Setiawan ini salah satu penggagas atau pun motivator dari komunitas Akademi Berbagi atau disingkat dengan AKBER (Mirip nama Kampus ya hiheihee).   Banyak kegiatan OFF AIR yang digagas beliau dan saya sering diajaknya.


Begitu saya buka ternyata benar ada sebuah Invitation (Undangan) resmi yang ditanda tangani oleh Cyntia Duandani, Public Relation Dangau Hotel And Resort Jalan Arteri Supadio Kubu Raya.  Undangannya sendiri berisi dan berjudul "Media And Blogger Gathering "sama persis dengan judul artikel yang saya tulis hari ini biar mangcapsss hiheiheiee.  Dalam benak saya pastilah akan banyak Blogger yang diundang, dan juga beberapa rekan media cetak dan online yang hadir di sana

Memperkenalkan Lanting Cafe And Lounge
Oh ya mungkin kawan kawan ada yang bertanya apa maksud gambar "47" di awal tulisan ini.  Sebenarnya bukan apa apa cuma informasi aja itu seat tempat saya dan kawan kawan blogger di posisi yang sama alias satu seat di nomor 47 itu tadi. Hiehiheiheiee.  Jadi angka 47 ini tidak berarti apa apa, tidak ada artian khusus dari angka 47 ini. Itu hanya nomor seat saya di acara "Media And Blogger Gathering " tersebut yang ternyata tempatnya di lantai 2.   Oh ya seperti apa sih Lanting Cafe And Lounge yang menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut?


Dalam press release yang dibagikan kepada para peserta"Media And Blogger Gathering" disebutkan bahwa Lanting Cafe And Lounge ini berlokasi di lantai2 Dangau Hotel Kubu Raya yang ternyata sudah dibuka pada tangagl 12 Desember 2012 yang lalu.  Hmmm masih baru juga donk ya.

Dengan arsitektur modern minimalis pop art dengan menggunakan perpaduan warna Orange, Biru dan Coklat, cafe ini juga menyediakan masakan Italia (Italian Food) untuk melengkapi genre makanan yang tersedia di Dangau Hotel Kubu Raya yaitu Restoran Warung Dangau "Indonesian Food" dan Restoran Randayan "Chinese Food" yang sudah terkenal di lidah masyarakat kota Pontianak.

Bagaimana dengan harganya? Nah nah untuk urusan harga ini para pengunjung tidak perlu kuatir.  Harga yang mereka tawarkan pun berkisar antara Rp.10.000,- - Rp.80.000,-.  Untuk urusan kualitas memang menjadi salah satu andalan mereka karena itu sudah menjadi komitmen Dangau Hotel Kubur Raya. Bagaimana dengan design dan interior Cafenya?

Nah itu adalah salah satu kelebihan mereka yang lain lagi.  Nah Lanting Cafe And Lounge ini memiliki suasana yang tenang untuk para pengunjungnya. Suasana santai, cozy adalah dambaan mereka yang menyukai ketengan, dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota Pontianak. Semuanya akan terjawab jika kamu hadir di Lanting Cafe And Lounge ini.

 
Inilah Dangau Hotel Kubu Raya.  Foto dari Pariwisata-kuburaya-ptk.blogspot.com
TENANG : Suasana santai saat berlangsung Media and Blogger Gathering di Lanting Cafe and Lounge Hotel Dangau Kubu Raya.  Sajian libe music ditemani hidangan spesial. Ah sensasinya ruar biasa.  Foto Asep Haryono

TIDAK TERANG : Maaf  fotonnya tidak terang. Maklum cuma kamera poket. Seorang blogger di daulat oleh MC dan PR Dangau Hotel untuk memperkenal diri dan mencabut Door Prize. Foto Asep Haryono
 

Menu Spesial Dan Nyaman
Saat berlangsungnya "Media And Blogger Gathering"  di Lanting Cafe And Lounge ini kami semuanya dimanjakan dengan berbagai sajian menu spesial dan juga Dinner yang menawan, elegan , cool dan sudah pasti enak.  Kalau kawan kawan KPK bilang jelas Enak lah la wong gratis, hiehiheiee. Maybe Yes Maybe No, karena memang kegiatan "Media And Blogger Gathering"  merupakan agenda yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Dangau Hotel and Resort Kubu Raya.

 "Ya benar sekali acara Media and Blogger Gathering ini merupakan acara gathering yang pertama yang diadakan oleh Dangau Hoel and Resort yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Dangau Hotel and Resort Kubu Raya dengan rekan rekan Media maupun Blogger yang belum sempat bertemu sapa sebelumnya untuk saling berbagi, dan memperluas networking" kata Cyntia Duandani, Public Relation Dangau Hotel And Resort Jalan Arteri Supadio Kubu Raya.

Add caption

KOPDAR :  Saya juga bertemu dengan blogger IRNI IRMAYANI dan blogger Syahriani Siregar atau biasa disebut Buteto Crispy ini juga ketemuan di sini. Mereka mau nyantap cemilan ya.  Wah foto dulu ya. Eksienn.  Foto Asep Haryono


COZY :  Video Pendek Suasana saat berlangsungnya Media and Blogger Gathering witrh Dangau Hotel Kubu Raya, tanggal 22 Februari 2013, Jumat. Suasana yang nyaman, santai dan lumayan cozy deh. Sajian menu Dinnernya asyiiik Recorded by Asep Haryono


Rasanya tidak lengkap kalau saya tidak cerita "cemilan" apa yang kami santap malam itu di acara "Media And Blogger Gathering" ini.    Baru saja kami duduk di seat yang sudah disediakan langsung disuguhi Yellow Lanting Punch yakni jenis minuman bergenre Coctail yang segar, namun tidak terlalu manis.  Khusus untuk jenis Coctail pun jika anda ke sini sendiri harganya pun sangat terjangkau.  Selain itu untuk "cemilan" lainnya adalah sajian Aneka Pizza, Woww pizzaa hiehiiheihee.

Mulai dari jenis Beef Chili Pizza  sampai  Egg Pepperoni Pizza. Selain itu juga ada menu Seafood yang dikemas elegan dan tidak dimaksudkan untuk mengenyangkan.  Ya iyalah namanya juga cemilan yang disantapnya dikit dikit, kalau cemilannya sebakul itu mah namanya bukan ngemil lagi tapi makan. Hhiheiehiheiehiehee.    Dipadu dengan aneka Saus mulai dari Saus Pedas sampai saus yang tidak pedas alias Saus Tomat.   Selain itu juga ada Pudding yang bisa kamu cobain juga di sini. Hiheiheiheee. Semua hidangan ini ada Lanting Cafe And Lounge.

Kopdar Juga Akhirnya
"Kami percaya bahwa keampuhan promosi adalah dengan dari mulut ke mulut (mouth to mouth system) dibandingkan dengan beriklan, dan faktanya pengunjunng Lanting Cafe And Lounge menyadari kalau Cafe ini tidak biasa setelah mencoba cafe kami dimana mereka dapat melihat view swimming pool Dangau Hotel Kubu Raya, harga menu juga sangat terjangkau, dengan sajian menu dan pelayanan yang baik" terang Cyntia Duandani
Alexander Mering
Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya acaranya memang penuh dengan saling bertukar informasi, silarurahmi dan networking antara sesama Blogger yang banyak hadir di acara tersebut. Ada beberapa blogger yang sudah lama saya tidak ketemu dengannya dan akhirnya kopdar juga di acara ini.  Misalnya sebut saja bang Alexander Mering yang sudah kondang namanya hingga ke luar negeri.

Blogger Kalimantan Barat ini reputasinya sudah kemana mana, dan dia banyak bercerita tentang projectnya di daerah perbatasan. Ngapain disana bang?

"Iya saya dan teman teman menembus sampai ke daerah pelosok di daerah Perbatassan, dan berkat kawan kawan juga kami sudah memberikan pelatihan media sosial dan juga teknik blogging atau membuat blog buat warga perbatasan" kata Bang Mering sapaannya. Katanya biar pekerjaan Perambah Hutan tapi mereka tidak Gaptek IT, para perambah hutan tapi juga blogger. wowww

Bagi yang mau kenal dengan tulisan tulisan bang Mering ini silahkan untuk mampir langsung ke dalam blognya yang di sini atau di alamat http://www.wisnupamungkas.blogspot.com ini. :"Rencananya sekitar bulan Oktober nanti saya berangkat ke Roma, Italia, untuk menghadri kegiatan di sana" katanya.  Wowww oleh oleh donk yeeeeeeeee

Penulis dengan Gunawan. Foto Istimewa
Enaknya kalau kawan kawan punya name card (kartu nama). Jadi begitu ada acara saling memberikan informasi nama dan alamat bisa langsung digunakan, tanpa harus menulis di secarik kertas lagi.

Kawan saya dari Belanda , Mr Dowwes Dekker, pernah bilang ke saya "You are expensive boy" katanya.  Dia menyebut itu karena saya punya kartu nama yang saya berikan kepadanya.  Woww. Bocah mahal donk ye.  Hiheiheiheiheiee.

Beberapa kawan blogger ada yang lucky alias nomor Door Prize nya kesebut dan mendapatkan hadiah.  Ada 4 (empat) buah Voucher menginap FREE alias gratis baik di Dangau Hotel Resort Kubu Raya atau Dangau Resort Singkawang.

Berikutnya saya jumpa lagi kopdar juga denan Blogger Gunawan yang bisa kawan kawan temui langsung di blog pribadinya di sini atau di alamat http://splinterform.blogspot.com itu. 

Nah Gunawan ini saya kenal cukup baik dan dia sudah perna magang di kantor dan banyak membantu saya dalam Content Management System nya.  Nah blogger Gunawan ini pemegang Juara I Olimpiade Komputer Bidang Desain Grafis yang diselenggarakan oleh Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak. Dia alumni SMKN 7 Pontianak tahun 2011 dan kini memperoleh Scholarship (Beasiswa Penuh) di Fakultas MIPAUNTAN Pontianak.  Wowww kerreeeeeeeeennnnn

Salah satu rekan saya dari Komunitas Blogger Borneo, bang DwiWahyudi, seorang blogger yang masih senang berkepala plontos itu adalah satu satu "korban" nya.  Iya  beliau mendapat Door Prize Nginep Gratis di Dangau Hotel and Resort ini. Hiehiheiheie.  Lumayan mas bro. Saya pun dapat Souvenir cantik dari kegiatan ini berupa gantungan kunci, stiker, CD Case, dan 1 buah MUG gelas.
 Sebagai catatan kecil : Bang Iwan Setiawan yang saya sebut di awal tulisan ini malah tidak hadir di even ini. Yang kasih info malah nda ikutan. Hmmmmm (Asep Haryono) 

-->

67 comments:

  1. wow seru kayaknya *drooling

    ReplyDelete
    Replies
    1. ebuset, ga nyangka pertamax :D

      Delete
    2. Hahaha "drooling" ya. Ini kata yang kedua yang saya baca dari komentar yang hadir di sini hiehiheihee. Yang pertama kali nyebut atau memasukkan kata "drooling" ini adalah Mba Diar yang beralamat blognya di http://www.delicateliving.com hiheiehihee

      Delete
    3. saya telat lagi,maap ya pak guru :D

      Delete
    4. ikut nimbrung disini...

      Delete
    5. hus hus *gusah masbli*

      Delete
  2. wah saya cuma bisa ngliatin aja mas, kayanya seru acaranya yah:}

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya serulah.. liat aja kang asep sampe susah ketawa (di foto tuh)

      Delete
    2. @Muro'i El-Barez : ihieiehiehe iya kah seru? Biasa aja sih kayaknya. Duduk, absen, makan makan, tarik Door prize, hiburan lalu pulang.

      @zachflazz : Hiehiheiheiee iya soalnya saya lagi merhatiin yang dibelakang si pemotret. Liatin orang yang gotong gotong bingkisan atau sopenir hiheiiehiehe. Jadi nda fokus hiheiheiheihee

      Delete
    3. kalo aku mah liatin yang pake rok pendek pak
      sambil ngebayangin apa yang terpikirkan sama pak asep...

      Delete
  3. pasti seru,melihat dari poto2.saya jadi blogger blm pernah kaya kang asep,mantap si akang banyak kegiatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa dulu temennya

      Delete
    2. @Zig Zoor : Ah masa sih?. Kan masa di dapur ya hiehiehiheiehihiee. Kebetulan aja nih ada kegiatan kayak ginian sebelumnya sih sering tapi yang satu paket lengkap seperti ini jarang terjadi. Hihiehiehiee. Seru banged silaturahminya

      Delete
    3. pak asep dilawan
      wonderwoman saja takluk...

      Delete
  4. Selamat udah dapet gantungan kunci, stiker, tempat CD, dan mug. mantep pisan, supenir apa perampokan Kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Hiheihee iya paketnya FREE alias gratis dalam satu tas berbahan kertas daur ulang. Praktis tinggal bungkus aja. Dikasih sama panitia cuma sebiji aja nda boleh ambil 2. Kalau ambilnya 2 biji ya tamak donk

      Delete
    2. mbok ya ambil 2, blg aja buat oleh2 emak.. hihi

      Delete
    3. aku pesen gantungan cd ada kah..?

      Delete
  5. wah seru, sayangnya jauh dari sini. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fiscus Wannabe : Iya malah di Jakarta yang "bejibun" acara tema Blogger, amprokan blogger sampai gawai blogger hieiheiee. Seru malah di Jakarta hiehiheiheiheiheiehiehe. Thanks ya sudah mampir

      Delete
  6. ini dia yang gue suka dari Kang Asep. gak pernah ketinggalan akan ciri khasnya, Kuliner pasti hadir disetiap postingan gkgkgkgk.!
    btw, ini kegiatan yg gak akan mungkin ada di tempat saya, mantap kang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bung Penho : Iya kah? Karena hasil Polling sementara yang saya gelar hingga akhir bulan Juni 2013 nanti untuk sementara baru terisi 3 orang (37 %) yang senang saya mosting artikel atau tulisan bertemakan Wisata Kuliner.

      Saya harap sih kawan kawan lainnya dengan IP yang unik sudi mengisi Polling di halaman kanan atas blog saya ini. Hiheiiehiehiee

      Delete
    2. kalo nyumbang 2 suara dapat payung gak..?

      Delete
  7. ah, sebagai blogger Kubu Raya aku merasa gagal -_-
    lain kali kalo ada acara blogger lagi boleh ikut dong pak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @efnu Mubarok : Please don't be. Don't say that. Kita semuanye same same belajar gak bang. Oh ya nama mu sudah didata sama bang Dwi Wahyudi di Blogger Borneo, dan dia itu Juara II lomba Blog ICT KubuRaya tahun 2012 lalu loh.

      Kita masih menunggu arahan lagi dari KOMINFO Kubu Raya untuk gebrakan kita tahun 2013 ini. Mohon bersabar, yang jelas kita semua bisa saling bersilaturahmi. Kontak kontak ya.

      Delete
  8. Abis di ceramahin sama efnu.. maaf ya mas.. susah dijelasin disini.. jangan jera ya ajak kami.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Suparwanta : saya malah berterima kasih sudah pernah dikunjungi oleh bang Agus. Insya Allah lain waktu dan kesempatan saya mau mampir lagi dan mempersembahkan karya ini. Halah ngomong apa saya. *plak

      Insya Allah jika ada even baru dan kegiatan lainnya seputar Blogger Gathering di Kubu Raya dan atau ditempat lain akan diinformasikan. Keep blogging

      Delete
  9. Kalau di lihat dari penampakanya hotelnya terkesan wah banget ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. penampakannya mana Bang?
      bukaan, itu foto kang asep.

      Delete
    2. @cik awi : Oh ya jelas sekali hiheihee. Hotel Dangau and Resort Kubu Raya ini megah, selain itu fasilitasnya nyaman baik untuk bersantai bersama keluarga, kolega, sahabat, pertemuan bisnis , MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exibition) dan masih banyak lagi. Senang rasanya disana.

      @zachflazz : HIheiheihe kalau ada penampakan saya bisa lebih heboh lagi hieiehiheee. Hidup Klepon

      Delete
    3. Liat makanannya yang prasamanan jadi ngiler, wuenak " sepertinah huhuhu :d

      Delete
    4. penampakan yang rok pendek pak
      potoin lagi yang jelas dong..

      Delete
  10. Sangat menyenangkan dan seru juga gatheringnya,ditambah makanan serta Dangau Hotel Kubu Rayanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Abed Saragih : Wow iya kah? acaranya dikemas sederhana, namun menarik. Bagi blogger amprokan seperti ini paling disukai selain bisa saling ketemu di darat (copy darat), juga bisa saling bertukar informasi, memperluas networking siapa tahu jika ada project atau even bisa dikerjakan bersama sama. Bukankah kebersamaan sangat menyenangkan?

      Saya sendiri jadi kepingin lagi bisa hadir di Dangau Resort Hotel Kubu Raya ini karena secara kebetulan lokasinya dekat dengan komplek saya, Duta Bandara hihiehiee. Nunggu undangan dari PR mereka aja hiheiheihee. Hahhahaa. Ngarep Dot Kom

      Delete
  11. Dear Kang Asep,

    Salam hangat dari Dangau Hotel and Resort !

    Atas nama Dangau Hotel and Resort, Kalimantan Barat, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk review serta foto-foto yang sangat indah mengenai Dangau Hotel Kubu Raya dan venue terbaru kami Lanting Cafe and Lounge.

    Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat menyambut para media dan blogger dalam acara gathering beberapa hari yang lalu. Semoga Kang Asep mengalami saat-saat yang menyenangkan dan tak terlupakan selama acara gathering yang telah kami selenggarakan.

    Kami juga minta maaf jika masih ada kekurangan selama acara berlangsung, kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kedepannya nanti. Terutama acara media and blogger gathering selanjutnya! Jadi jangan kapok buat dateng yaah kang! heheheee

    Jika suatu saat Kang Asep memiliki kritik maupun saran untuk Dangau Hotel and Resort, tolong jangan ragu untuk hubungi kami, Kang! :D

    Warm Regards,

    Cyntia Duandani
    Marketing Communications
    DANGAU HOTEL AND RESORT
    Jln. Arteri Supadio KM 7.5 Kubu Raya – Kalimantan Barat
    M : +62 819 10 650 600
    T : +62 561 725123

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear mba Cyntia Duandani

      Saya terkejut sekaligus senang dengan komentar mba diblog saya yang sederhana ini. Soalnya baru saja ada rencana mengirimkan soft copy atau artikel ini untuk dokumentasi atau laporan buat pihak Manajemen Dangau Hotel and Resort. Eh sudah keduluan hiheiheiheiheiheiee.

      Kawan kawan Blogger belum sepenuhnya "tumpah ruah" di acara kemarin mungkin karena ada keperluan dan lain sebagainya.

      Mungkin jika ada kegiatan serupa, atau even yang diselenggarakan oleh Manajemen Dangau Hotel and Resort bisa di cc kan informasinya kepada kawan kawan Blogger Kubu Raya, Pontianak, dan komunitas blogger lainnya.

      Begitu juga dengan kawan kawan Blogger jika ada even meeting atau pertemuan dalam rangka membuat even berskala lokal, maupun nasional, tentu akan sangat senang jika bisa di Dangau Hotel and Resort. Kegiatan kemarin sangat berkesan bagi saya pribadi, dan saya sangat senang :))

      Delete
    2. wah dapat voucher menginap neh pasti...
      bagi bagi euy..

      Delete
    3. pasti gratis ya...?

      Delete
  12. kapan ya KPK kita bisa mengadakan acara seperti itu?
    mantep banget mas,bisa silahturrahmi sambil menikmati suasana yg indah.
    terutama menunya....bikin ngiler.

    mas asep
    mas zac
    mas rawins
    dan kang hadi
    silahkan dirembug...aku ngikut saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti pak asep siapin dulu doorprisenya berupa voucher menginap 3 hari 3 malam di polda kalbar dengan fasilitas pengawalan brimob bersenjata lengkap...

      Delete
    2. yang jelas gratis ongkir...

      Delete
  13. :((((

    coba acaranya diundur sampe pertengahan maret, kan saya bisa dateeeng..

    ReplyDelete
  14. Dangau Hotel and Resort, keren abis se abis abisnyah.

    Wah, kayaknya aku bakalan minder bertemu dengan kawan-kawan disana, bergitu berpengaruh dan berilmu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terutama pentolannya tuh yang suka melorotin celana

      Delete
    2. Hihiii...iya. Itulah alasan kenapa aku mengagumi Kang Asep, begitu berilmu tapi orangnya santai abis, gokil!

      Delete
    3. saya dong...waterresist(anti minder maksudnya)

      Delete
    4. aku juga anti air...
      *males mandi

      Delete
  15. Mantap nih kang asep, orangnya sibuk terus :)

    ReplyDelete
  16. sebuah trik promo yang cerdik, baca ini saya jadi mau juga ngadain acara semacam ini untuk promosiin ubi cilembu, desa cilembu dan wisata desa "pangjugjugan" yang kami miliki, judulnya nyontek ah.."Media and blogger gathering di desa cilembu"..halah..ngimpi deui wae.

    salam sehat dan sukses untuk Dangau Hotel Kubu Raya

    ReplyDelete
  17. saya suka gambar makan-makan nya....
    Lainya nyusul saja lah...

    Posted : Mas ihsan blog's

    ReplyDelete
  18. buat Mbak Dini Haiti Zulfany:

    kalo menurut pendapat saya, kita salurkan pada saat ada teman di blog bercerita mengenai suatu keadaan dan beliau bersedia menyalurkan. atau saat terjadi (maaf) bencana misalnya. tapi terserah teman-teman sih. saya asyik aja. nanti di tiap blog kita (sesuai saran Kang Cilembu) dituliskan rekening yang dibuka Mbak Dini itu. siapapun yang mau menyumbang, welcome saja. gimana Mbak?
    gimana juga teman-teman?

    cc:
    anggota KPK

    ReplyDelete
  19. blogger yang sudah mapan ini pasti pak asep, iya kan... kawan2 bloggernya udah banyak.. undangannya dari hotel lagi *ngiri.. betewe, diundang sebagai blogger apa sebagai karyawan graha pena nih hhhe

    ReplyDelete
  20. Nama hotelnya unik pasti ada arti khusus ya kang... :)
    asyik bgt..yang namanya keluar masuk hotel berclass..kang asep mah..sering bgt ya :)
    #resep nya beli di sih...hehe

    ReplyDelete
  21. saya baca aja kang nggak komentar.
    jadi pingin kopdar nih..hehehehe

    ReplyDelete
  22. Dear Kang Asep,

    Iyaa nih kang, dari acara kemaren memang jumlah rekan media dan blogger yang datang masih jauh dari ekspektasi kita. Tapi yah gpp hitung-hitung event gathering pertama juga yang kita selenggarakan, jadi semoga bisa menutupi kekurangan di event kita selanjutnya :)

    Tentu jika ada event serupa, kai tidak akan ragu-ragu untuk menghubungi Kang Asep dan rekan blogger lainnya. Ditunggu aja yah Kang tanggal mainnya. heheheee :)

    Cheers!

    Cyntia Duandani
    Marketing Communication
    DANGAU HOTEL AND RESORT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Mba Cyntia Duandani

      Ya ada beberapa kawan Blogger yang diundang tidak dapat hadir di acara itu seperti Mas Irhamna (Juara Blog di even Gawai Blogger 2010), Mas Iwan Setiawan (Komunitas Blogger AKademi Berbagi), dan masih banyak lagi lainnya.

      Kawan kawan dari Harian Pontianak Post pun sudah saya informasikan sudah diCC kan undangannya agar amprokan rame rame tumplek namun mungkin karena kesbikan liputan juga hari itu tidak banyak yang hadir. Namun debut gawean Media and Blogger Gathering ini sukses.

      Mouth to mouth system ala blogger bisa dengan mudah mempromosikan ke seluruh dunia lewat tulisan tulisan kawan kawan. Kawan kawan Blogger sudah siap membantu mempromosikan even dan kegiatan Dangau Hotel and Resort

      Delete
  23. Wah,terima kasih banyak Kang Asep buat tulisan ny ad masukkan tntang Gunawan.
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Gunawan : Ah sama sama Gun. Yang jelas saya bangga dengan Gunawan. Senang sekali punya adik yang pintar dan membanggakan prestasinya seperti Gunawan. Maju terus dan saya yakin masa depan mu semakin terbuka lebar selebar lebarnya. Amiiiiiiinnnnnnnnn

      Delete
  24. kaanggg... aku baru sempat baca dan belum sempat nulis tentang ini, huhuhuhu.. lagi sibuk-sibuknya ngurus urusan nikahan soalnya. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Niee : Iya tak apa hiehiehiee. Wah asyik nih mau nikahan. Mau ngundag Sela on Sepen kah? Hiehiehiee. Kapan dan dimana acaranya nih? Mau liat foto foto yang Niee jepret waktu di acara ini, soalnya foto di kamera saya jueleknya nda ketulungan. Udah burem, blur PLUS nda jelas Hiks hiks hiksssssssssssssss

      Delete
  25. Halo,. salam kenal, kami ikut promo yaa..
    kami Mug Imut Bandung (http://www.buatmug.com) jual aneka mug murah, bahan mug, kardus mug, serta kertas Inject.
    lokasi kami ada Jl. Gagak I No. 19 Surapati ( SUCI ) Bandung tlp.(022)91147817 - 081320620692
    email : proprint_pinboo@yahoo.com
    pin BB 1 : 27DFACC4
    pin BB 2 : 25A536D3
    terimaksih ........

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog