Jual Milagros disini
Loading...

Ayo Ke Bank Mandiri

Foto Asep H
Dari Pameran ComDev Outreaching UNTAN
Catatan Asep Haryono

Lenggak lenggok bak model berjalan di atas catwalk, mereka menempelkan kedua telapak tangannya di depan membungkuk seakan memberi hormat ala seperti penobatan Abang dan None Jakarta, anggun dan mempesona.  Sang pria dengan balutan rompi dipadukan dengan kemeja lengan panjang yang modis, disandingkan dengan pasangannya yang memakai kebaya khas Melayu.

"Pemilihan Putra Putri Comdev" ini adalah salah satu materi yang saya liat sebelum meninggalkan ruang Rektorat kampus Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak yang saya kunjungi di hari terakhir gelaran yang diberi tajuk Community Development (COMDEV) & Outreaching yang berlangsung sejak tanggal 16 s/d 18 Desember 2012 yang lalu.

"Tema yang diusung oleh UNTAN tahun ini adalah peningkatan Kreatifitas dan Inovasi Mahasiswa sebagai Media Promosi UNTAN diikuti oleh beberapa prodi dan fakultas dilingkungan kampus" kata salah seorang mahasiswa yang tidak mau disebutkan namanya itu.  Kegiatannya beraneka macam mulai dari acara gerak jalan sehat santai , aneka perlombaan, Donor Darah , hingga kepada pameran. Berikut laporannya. Dari berbagai stand yang turut hadir me memeriahkan acara expo tersebut,  hanya stand Bank Mandiri memikat hati saya untuk menghampirinya.

Bank Mandiri Sponsor Bea Siswa
Dalam brosur yang bertebaran yang saya baca disebutkan secara jelas bahwa kegiatan yang diberi nama Comdev dan Outreaching ini adalah salah satu unit di dalam kampus Universitas Tanjungpura (UNTAN) yang bergerak dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) melalui serangkaian kegiatan Generating Revenue dan Co-sharing.

Mungkin agak sukar bagi para pembaca karena banyak menggunakan istilah asing. Namun jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia secara bebas  kira kira berarti  "meningkatkan potensi pemasukan dan juga saling bekerja sama dalam berbagi ilmu dan pengetahuan.   Disebutkan dalam brosur tersebut mengenai Visi yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah menjadikan unit yang mandiri secara professional dalam meningkatkan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dari berbagai informasi yang saya peroleh dari panitia pelaksana kegiatan tersebut ternyata Bank Mandiri adalah sponsor utama dalam menyediakan bea siswa bagi para mahasiswa Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak .  Bagi saya ini sangat menarik dan suatu pencapaian yang luar biasa bagi Bank Mandiri dalam turut mencerdaskan bangsa melalui penyediaan bea siswa para mahasiswa UNTAN. 

Hal ini jelas menunjukkan bahwa Bank Mandiri cabang Pontianak sangat berperan secara aktif  dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)  melalui Community Develoment sekaligus mendukung beasiswa kompetitif Outreaching /Comdev bagi mahasiswa Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak. Beruntung sekali para mahasiswa yang berhasil memperoleh bea siswa pendidikan yang disediakan oleh Bank Mandiri cabang Pontianak ini.

STAND : Beberapa stand turut hadir di ajang Comdev dan Outreaching yang digelar dihalaman Gedung Rektoran Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak ini , termasuk Stand Bank Mandiri cabang Pontianak juga hadir di sini.  Foto Asep Haryono

Bagaimana syaratnya agar mahasiswa bisa memperoleh Bea Siswa Pendidikan yang disediakan oleh Bank Mandiri ?.  Menurut salah seorang panitia menyebutkan bahwa setiap mahasiswa Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak memiliki hak yang sama untuk memperoleh Bea Siswa yang disediakan oleh Bank Mandiri. 

Adapun persyaratannya antara lain adalah  Mahasiswa dengan IPK ≥ 3,00, Mengikuti LDK Comdev dan Outreaching dengan menunjukkan sertifikat asli keiikutsertaannya dalam kegiatan tersebut.  Selain itu sang mahasiswa jug telah mengikuti kegiatan tersebut minimal 5 (lima) kali diluar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan menyertakan sertifikat asli. 

Memiliki  Nilai TOEFL (Test of English As Foreign Language) ≥ 400 dan   Membuat essay tentang apa yang akan dilakukan setelah selesai kunjungan ini.   Jika semua persyaratan sudah dilengkapi maka akan diteruskan dengan seleksi lanjutan untuk bisa layak dan pantas menerima Bea Siswa Bank Mandiri.

Ramah dan Murah Senyum
Cuaca yang cukup terik saat itu membuat dahaga rasanya. Saya pun berkeliling ke beberapa stand yang ada di pameran Comde dan Outreaching tersebut mulai dari stand penjualan souvenir , stand Riset dan Industri Anggrek Alam dan Hibryd UNTAN, hingga perbankan.   Stand Bank Mandiri menjadi fokus perhatian saya sejak saya saya memasuki halaman expo dan pameran ini.

Blog Kontes Bank Mandiri
Berbekal informasi yang saya peroleh tadi dari beberapa orang panitia pelaksana, saya pun mendatangi Stand Bank Mandiri yang terlihat sangat sederhana namun 2 (dua) orang petugas nya selalu siap memberikan informasi yang diperlukan bagi para pengunjungnya. 

Cuaca yang panas terik hari itu tidak menyurutkan kedua orang ini dalam memberikan penjelasan kepada para pengunjung stand Bank Mandiri yang dijaga oleh mereka berdua.  Tertarik kepada "kegigihan:" kedua bapak itu saya pun mendatangi stand Bank Mandiri tersebut.

"Bank Mandiri sangat mudah dan terbuka buat siapa saja hanya dengan minimal setoran tunai sebesar 500 ribu rupiah saja sudah lengkap dengan nomor rekening dan juga kartu ATM nya" kata Ryan, staf yang berjaga di stand Bank Mandiri cabang Pontianak   Walaupun saya tidak berkenalan secara resmi namun dari name tag di dada orang itu jelas terlihat nama petugas Bank Mandiri ini bernama depan Ryan.   Ternyata staff Bank Mandiri cabang Pontianak ini murah senyum dan menjawab pertanyaan saya seputar produk Bank Mandiri yang membuat saya penasaran sejak tadi.

Saya larut dalam pembicaraan yang santai dengan Pak Ryan dari mulai persyaratan untuk membuka rekening di Bank Mandiri hingga pada obrolan tentang maraknta  undian berhadiah yang banyak digencarkan oleh Bank Bank lain dalam  menarik minat nasabah.

"Di Mandiri, setiap nasabah punya hak dan peluang yang sama untuk memenangkan undian berhadiah yang kami selenggarakan walaupun saldonya kecil tetapi aktifitas nasabah dalam memberdayakan tabungannya seperti membelanjakan di merchant tertentu sehingga poin yang didapatnya banyak dan itu yang menjadikannya berpeluang menang undian"  tegas Ryan.  Saya pun manggut manggut saja mendengarnya.
SANTAI : Pak Ryan (kiri) dan rekannya yang bertugas di stand Bank Mandiri di pameran Comdev UNTAN (19/12/2012) lalu terlihat sangat santai berbicara dengan saya.  Foto Asep Haryono
BANK MANDIRI : "Foto kami donk yang ada logo Bank Mandiri ya biar keren" kata Pak Ryan. Saya pun mengambil gambar kedua staf Bank Mandiri yang ramah ini di depan stand Bank Mandiri yang mereka jaga. Foto Asep Haryono

BROSUR : Saya dipersilahkan untuk mengambil brosur Bank Mandiri yang sudah disediakan oleh Pak Ryan dan rekannya di stand Bank Mandiri. Saya pun memperoleh aplikasi atau formulir untuk membuka rekening di Bank Mandiri juga di sini.  Foto Asep Haryono

Begitu asyik saya terlibat pembicaraan dengan santai dengan Pak Ryan dan rekannya di stand Bank Mandiri di gelaran Expo Outreaching ini hingag tidak terasa sudah lebih dari 1 (satu) jam lamanya kami "cuap cuap" walaupun cuaca cukup panas menyengat sekali siang itu. 

Pembicaraan kami bertiga kadang diselingi dengan canda dan tawa riang serta humor yang lucu lucu dari kedua staf Bank Mandiri yang ramah dan murah senyum ini. Hati siapa yang tidak luluh untuk tertarik untuk menjadi nasabah Bank Mandiri jika bertemu dengan staf Bank Mandiri yang ramah seperti mereka.   Kami pun sempat foto foto juga. "Pak Ryan ternyata suka foto foto juga ya biar bisa narsis di Facebook ya pak?" tanya saya. Pak Ryan tidak menjawab pertanyaan saya selain senyum senyum saja.

Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri SajaTernyata di Bank Mandiri terdapat banyak sekali program atau produk yang bisa diperoleh oleh masyarakat dengan mudahnya misalnya Mandiri Kita, Mandiri KPR , Mandiri Tabungan , Mandiri Tabungan Rencana, dan Mandiri Kartu Kredit.   Saya jadi teringat satu toko milik salah seorang teman saya  yang memproduksi aneka souvenir dan PIN dan juga membuka stand di acara Expo ini yang juga memperoleh  kucuran bantuan Kredit dari Bank Mandiri.

"Oh ya benar sekali namanya Kredit Serbaguna Mikro atau disingkat dengan KSM yang begitu mudah proses aplikasinya, ringan dan juga cepat" tegas Pak Ryan.  Beliau menambahkan bahwa untuk para pegawai swasta atau negeri yang sudah memiliki penghasilan tetap akan diberikan kemudahan untuk memiliki berbagai kebutuhan mulai dari pembelian barang elektronik, motor, biaya pendidikan sampai kepada bantuan kredit untuk renovasi rumah bisa memperoleh bantuan KSM dari Bank Mandiri tegasnya .


Tidak terasa banyak sudah yang kami bicarakan semuanya tentang produk produk istimewa dari Bank Mandiri yang sudah memikat hati saya untuk segera membuka rekening di Bank Mandiri. Berbagai tawaran bantuan kredit dengan syarat yang mudah dan kompetitif sudah berhasil saya peroleh. Saya pun mendapakan brosur lengkap mengenai produk produk Bank Mandiri lengkap dengan alamat situs website resmi Bank Mandiri yang bisa saya pelajari lebih dalam lagi

Saya pun pamit dari kuinjungan singkat saya di stand Bank Mandiri kepada Pak Ryan dan rekannya yang masih bertugas siang itu, dan kami pun bertukar alamat kantor, email dan juga nomor telepon masing masing. "Nomor PIN BB nya apa mas Asep" kata Pak Ryan.  "Maaf pak Ryan saya belum punya BB masih menggunakan handphone biasa saja"  kata saya. 

"Nah buka rekening di Bank Mandiri saja ada banyak promo berhadiah dan mas Asep punya kesempatan memperoleh hadiah istimewa siapa tahu ada hadiah BB nya nanti" kata Pak Ryan.  Dan saya pun langsung memperoleh brosur dan Application Form untuk membuka rekening di Bank Mandiri saat itu juga dari Pak Ryan. Terima Kasih ya Pak Ryan.  "Ingat ya mas Asep, apapun keinginan anda Bank Mandiri saja" katanya sambil melambaikan tangan. Saya tertawa mendengarnya. Persis seperti dalam iklannya Bank Mandiri. (Asep Haryono)

152 comments:

  1. mau komen di sini, pertamax sih pertamax, tapi ntar tau2 sama kang Asep ditarik lagi, disembunyikan untuk dikeluarkan lagi entah kapan. apa nggak payah. udah sekian dulu komennya, mau rapat nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Insya Allah tidak dipindahkan lagi kok bang Zachflazz. Ini saya sedang ikutan kontes Blog yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

      Saya turut berpartisipasi dalam kontes ini berdasarkan liputan langsung saya di stand Bank Mandiri yang buka stand di acara Expo Outreach tersebut. Met Rapat ya bang Zachflazz

      Delete
    2. bang Zech dapet pertamax. nanti hadiahnya di ambil sendiri ya bang.

      Delete
    3. lagi ikutan kontes ya. smoga menang.. klo menang ntar hadiahnya dibagi bagi ya.

      ntuh blog lain juga dah sedari dulu ikutan juga.

      Delete
    4. iya Kang, semoga menang ya... kan kasihan udah sering ikutan kontes, masa menangnya baru (ehh berapa kali menang ya Kang?)

      Delete
    5. pak asep memang kudu didemo untuk soal itu
      orang kok senengnya maju mundur
      kalo pantat sih gapapa
      asiiik...

      Delete
    6. sik asik sik asik [ayu ting ting]

      Delete
    7. he em..aku juga suka bingung, udah di klik berapa kali ga nongol postingannya.. mo komen jadi bungung...hihihihi

      Delete
    8. sama saya juga bingung mbak Ay

      Delete
    9. wkwkwk apakah saya juga harus ikutan bingung :D

      Delete
    10. mending ikut mendoakan saja....daripada ikut bingung
      ntar klu menang kita2 kebagian buburnya :)

      Delete
    11. @Reo Adam : HIhiehiehe iya terima kasih atas dukungan kawan kawan KPK. Pahadal eh padahal ini kan lomba blog yang terbuka buat siapa saja. Ikut yuk lomba blog yang disponsori oleh Bank Mandiri. Lumayan kalau menang Juara I

      @BlogS of Hariyanto : Jangan ikutan bingung mas, nanti kalau mas bingung saya juga ikutan bingung. Nanti bisa bingung ramai ramai

      @Ay Sagira : Iya kah mba? Iya waktu itu memang saya menulis postingan namun cuma di preview saja. Mungkin saat di preview ada pengunjung dan memberi komen. Begitu tulisan postingan selesai dikerjakan langsung saya SCHEDULE tayang di edisi besoknya. Makanya saat diklik tulisan postingan tidak muncul. Blog tidak ditemukan

      @ahmad Rizal Samsi : Wah fans mba Ayu Ting Ting ya. Keren sekali tentunya iheiheiheieiheiehehehiheiheie. Iya yang lain sudah dari dulu ikutan lomba ini ya. Saya saja barangkali yang terlambat. Tapi belum terlalu terlambat kan?

      @Rawins : Iya kah mas Rawins? Maju mundur udah kaya setrikaan donk ya hiehiehiehiheiee

      @zachflazz : Udah menang berapa kali ya? Sepanjang catatan saya sih baru menang sekitar 3 (tiga) kali semuanya lomba blog yang berbeda tema dan formatnya. Alhamdulillah

      @Kstiawan : Iya benar sekali. Bang Zachflazz ini luar biasa aktifitas Blog Walkingnya. Hampir setiap blog yang ada selalu ada komentar dari beliau. Urusan blogwalking mah bang Zahcflazz tidak ada lawan. Hiheiheiee

      Delete
    12. tuh udah 3 kali kan
      sekarang harus menang biar keempat kalinya. kan catur warga jadinya. halahh

      Delete
    13. soal bw, itu berbanding lurus dengan stamina Kang. haha

      Delete
    14. Maaf, boleh OOT disini gak?

      #amnesia

      Delete
    15. Hehiehiehie ya ya ya tentu saja boleh hihiehiehie. Apa sih yang tidak boleh buat mas rudy arra

      Delete
  2. Replies
    1. @zachflazz : Iya selamat lagi buat bang Zachflazz untuk pertamaxnya. Oh ya sudah ada rekening di bank Mandiri belum nih bang Zachflazz? Saya sudah ada rencana mau buka rekening di bank Mandiri mungkin bulan yang akan datang. Insya Allah :))

      Delete
    2. saya sudah punya rekening bank mandiri 6 thn yang lalu..hehehe

      Delete
    3. wong gaji saya aja disetor sama pemberi gaji disitu Kang.

      Delete
    4. nek aku wegah...
      rek mandiriku sengaja tak hanguskan
      katanya peduli dengan konsumen kok saldo minimal dinaikan jadi 100 ribu
      coba saja hitung berapa uang rakyat yang "dirampok" dalam artian saldo ditahan yang ga bakal bisa diambil
      kalo nasabahnya 1 juta kali 100 ribu berapa hayooo
      bumn lho...

      Delete
    5. memang kejem ya suka nahan duit orang..hohoho

      Delete
    6. aku dulu punya, tak cuekin akhirnya mati sendiri..

      Delete
    7. @Ay Sagira : Oh ya kah ditinggalkan begitu saja kah rekening mba Ay di Bank Mandiri? Wah kenapa bisa demikian? Hiheiheiee. *penasaran dot kom

      @Rawins : Oh ya kah? Wah sudah banyak pengalaman rupanya mas Rawins dalam dunia perbankan ya. Saya kira reputasinya hanya dalam urusan panjat memanjat saya. Wah kagum saya

      @zachflazz : Oh ya kah disetor sama pemberi gaji di Bank Mandiri? Wah keren sekali. Kok bisa kebetulan gitu ya

      @Kstiawan : Sudah punya rekening di Bank Mandiri sejak 6 tahun yang lalu ya. Wah luar biasa kesetiaan dan loyalitas bang Kstiawan terhadap Bank Mandiri. Salut.

      Delete
    8. nggak kebetulan Kang. se-departemen ke situ semua gajinya, haha

      Delete
    9. Menyimak aja gan, soalnya aku belum pernah mempunyai rekening Mandiri.

      Delete
    10. belum bisa mandi sendiri neh kayaknya si juragan brondong...

      pak asep...
      jangan malu maluin. orang pengalamannya urusan utang hahaha...
      kalo bank aku lebih suka bri kayaknya lebih pro rakyat.

      Delete
    11. @rawins: hihihihihihieniehiehie tau aja deh. Untuk urusan utang utang kayaknya saya harus berguru sama mas rawins. Ngutang panci bisa nda? (Ipad mode on)

      Delete
  3. saya tadi buka postingan ini dari dasbord ko' gak muncul. sekarang sudah muncul dan saya bisa berkomentar ria..hehe

    kang Asep lagi ikutan kontes ya?
    saya simpen dulu premiumnya disini..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @kstiawan : Iya bener sekali. Kadang saya memposting 2 tulisan di hari yang sama. Lalu saya preview dulu untuk melihat hasilnya. Dan kadang saat preview itulah ada pengunjung datang dan meninggalkan dunia eh salah komentar di blog yang masih diedit.

      Begitu kelar tulisan,saya set SCHEDULE untuk tayang di hari esok atau di hari yang akan datang. Maka muncul tulisan BLOG TIDK Ditemukan. Gitu deh mas

      Iya saya ikutan kontes Blog Bank Mandiri hiheiheiheiheiee.

      Delete
    2. nanti juga mas stiawan...terbiasa...hehe

      Delete
    3. hahaha... bener Mas Budi. kalo kita2 mah nggak heran. //angkat bahu

      Delete
    4. kalau gitu ngunjunginya lewat link langsung aja ya.. biar gak bolak-balik..hehehe

      Delete
    5. pak kalo review mah ga kudu diposting kali
      di editor kan ada fasilitas preview

      *bodo amat ngambek juga direcokin mulu
      haha

      Delete
    6. aku masih belum terbiasaa....huhuhuhu

      Delete
    7. sama dengan mbak Ay. belum terbiasa.

      Delete
    8. Wah wah kalau saya sih sudah terbiasa. Hiheiheiheie Terbiasa melihat hal yang biasa biasa menjadi begitu istimewa

      Delete
    9. tapi tetep istimewa di hati kita Kang

      Delete
    10. Okeii, kolom ini berjudul 'ISTIMEWA'

      Delete
    11. Istimewa pakai telor.

      Delete
  4. ternyata petugas bank mandiri ramah-ramah ya, kang Asep

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budy Shinichi : Iya benar sekali. Khusus untuk acara sekelas Expo atau Pameran memang diperlukan tenaga yang ramah murah senyum kepada para pengunjungnya.

      Heabtnya lagi tim dari Bank Mandiri menurunkan Petugas atau staf PRIA. Suatu keputusan yang cukup berani mengingat stikma BANK identik dengan tenaga Staf Wanita

      Delete
    2. kalau gak rama bisa kabur calon nasabahnya..:D
      tapi kurang seru gak ada ceweknya..hehehe

      Delete
    3. kudu ada ceweknya
      komitmen paling cerdas...
      hidup pak asep..

      Delete
    4. @Rawins : oh ya kah? Bener juga ya dengan menurunkan staf dan petugas Customer Service yang wanita bisa menarik lebih banyak lagi calon nasabah bank Mandiri ya. Nah nah ini akan dibaca oleh oleh pihak Bank Mandiri hieiehiee.

      @Budy Shinichi : Oh ya kah cak Budy? Memang harus demikian. Custome Service baik PRIA ataupun WANITA dari Bank Mandiri harus supel, ramah , dan murah senyum dalam menghadapi calon nasabahnya.

      Delete
    5. asal jangan murahan.

      Delete
    6. @kstiawan : hiehiheiheie Tentu saja tidak. Bekerja dengan sepenuh hati melayani konsumen dengan berbeda beda keinginan dan karakternya adalah hal yang luar biasa dilakukan oleh sebuah Bank.

      Dan Bank Mandiri sudah menunjukkan kelasnya sebagai Bank yang paling mengerti keinginan dan kebutuhan konsumen

      Delete
    7. baca komen sambil makan klepon

      Delete
    8. Baca Komen sambil liatin monitor.

      Delete
    9. ikuk ikuk nimbrung ah, ada cewek nya gak ??? #ngedipin mata

      Delete
    10. Eehehehehehehhe kalau sudah mbahas cewek sih' tentu sudah urusannya si brondong anis hiehiehiehinie (ipad mode on))

      Delete
    11. coba aja namanya diganti jadi a haryani trus pasang gambar propil cewek. penggemar pak asep pasti nambah..

      *nambah mumet...

      Delete
    12. trus di cotact me dikasih no HP atau Pin BB.

      Delete
  5. saya sudah lama berkeinginan tuk punya Mandiri online.. bisa gak ya? tersediakah..?!?! saya lihat lihat dulu deh kalau begitu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya untuk Mandiri ONLINE tentu saja ada. Selain dari website resminya yang bisa diakses dengan mudah. Informasi lengkap mengenai Bank Mandiri bisa diakses dari portalnya yang beralamat di http://www.bankmandiri.co.id

      Bank Mandiri juga punya produk Mandiri e-banking loh. Mudah transaksinya, dan bisa mendapatkan Cashbacknya yang instant. Selain itu juga segala aktifitas baik pembelian dan atau pembayaran rutin boas dengan internet, Mobile dan SMS.

      Sayang sekali Promo nya sudah lewat yakni hanya sampai tanggal 31 Desember 2012 lalu saja. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi saja Mandiri Call 1400 atau di nomor 021-5299-7777

      Delete
  6. mau ikutan ah biar dpt heheh

    ReplyDelete
  7. Kok Komenku ilang sih Kang??? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rudy Arra : saya cek di dashboard tidak ada SPAM dari mas Rudy Arra. Mungkin komennya di postingan saya hari ini sebelum Bank Mandiri ini.

      Hari ini saya buat dua tulisan. Satu tulisan tema "ada cinta di udara" dan yang satu lagi yang ini untuk dilombakan dalam kontes Blog Bank Mandiri. Saya cek komen mas Rudy Arra memang ada di artikel postingan Cinta di Udara

      Delete
    2. ilang terus selama yang jadi admin blog ini Kang Asep

      Delete
    3. di telan bumi kalee bisa ilang...hehehe

      Delete
    4. komen Rudy dicolong tuyul...

      Delete
    5. bukan tuyul tapi anakponti yang suka ngilangin jurnal...

      Delete
    6. @Rawins : Hahahaha mas Rawins menyebut "anakponti" ya? Itu adalah nama sebuah situs website anak muda yang saya dan beberapa teman lainnya juga menjadi admin. Namun entah bagaiman situs website ini tidak dilanjutkan. Informasi terakhir sih situs web Anak Ponti ini akan ditindaklanjuti.

      @zachflazz : Iya selama adminnya saya sudah pasti akan saya porak porandain blog saya ini. Juga panci dan buburnya akan berantakan di mana mana hiheiheiheiheiee

      @Ay Sagira : Wah komen mas Rudy Arra di "culik" sama Tuyul kah? Hiehiheie. Ini pasti sodaraan kita ya para "dedemit" maya hhiehiheiheee

      Delete
    7. apa ini? tuyul? demit?

      apa mau rekreasi kedunia lain ya?

      Delete
    8. @Budy Shinichi : Hiheieihe ngomongin soal "dunia lain" saya banyak catatan dan pengalaman based on True Story. Hanya saja saya ragu ragu untuk memostingnya nanti dikira certia klenik.

      Due to my personal conviction, I wish to stress that all stories about Ghost and all related subjects are no way endorse a believe in the occult.

      Delete
    9. kita ini demit apa tuyul sih?

      Delete
    10. Kita titsannya Mas!

      Delete
    11. yang nitis kemana sekarang ya..?!

      Delete
  8. kunjungan pak boss...

    sekalian ijin follow juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. @fauzul_andim : Selamat datang saya ucapkan buat mas Fauzul Andim. Selamat membaca baca artikel di blog saya yang humble ini. Halah *plak.

      Terima Kasih sudah follow. Nantikan kunjungan balik saya ya sahabat. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat

      Delete
    2. jangan lupa kolbak ya pak...

      Delete
    3. hahahahahaha.....bingung mau komen

      Delete
    4. kalau bingung pegangan dan joget joget ala Gangnam Style biar pada hepi dan hati senang gembira iheiheiheiheihee

      Delete
    5. sekalian PM gan..

      Delete
    6. Eala lama lama malah SMS an, and Cetingan hiehiehiheie. Kalau sudah cetingan pasti ingatan saya lari ke beberapa tahun yang lalu saat masih demen demennya ceting pake MIRC (Microsoft Relat Chat) itu tuh yang pake server Dalnet.

      Hiehiheiheiee. Saya sudah jarang ke warnet sejak beberapa tahun terakhir ini, tapi saya yakin MIRC masih ada

      Delete
    7. rusak sudah nih kolom

      Delete
    8. Sudah-sudah, kasihan anak orang!

      Delete
    9. kasih bubur aja biar gak kasihan anak orang.

      Delete
  9. Mudah-mudahan Bang Asep Haryono bisa memperoleh hadiah istimewanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dapah Blog : Amin Amin ya Robbal Alamin. Ikut donk ya biar ramai kontes Blog Bank Mandiri ini. Maju Terus Indonesia.

      Delete
  10. Ini harum-harumnya kayaknya menang nih postingan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @diniehz : Hiehiehieihiheieh. Amin Ya Robbal Alamin. Ikut juga ya miss Syahdini. Asyiikk seruh

      Delete
    2. harus dong. udah pake jurus begitu

      Delete
    3. Hihiehihee Mudah mudahan bukan Jurus Kodok Mati Menahan Nafsu aja. Karena jurus itu masih memerlukan penyempurnaan dan masih perlu bertapa lagi di gunung antah berantah

      Delete
    4. masa jurus kita cuma satu Kang?

      Delete
    5. Soalnya 'Jurus Brondong menahan pipis' belum di release.

      Delete
    6. hmm, gak mau ah.. nanti kalo saya ikut kang asep kalah :p

      *kepedean yang menghinakan sih itu ._.

      Delete
  11. sekalian jadi nasabah ikutan kontesnya..ya kang asep.. :)
    btw...hadiahnya bukan panci lagi kan kang...hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @budi os 19 : Hiehiheiehiheiee iya nih Insya Allah bulan depan mau buka rekening di Bank Mandiri. Dapat hadiah atau tidak memang sudah ada niat buka rekening di Bank Mandiri.

      @zachflazz : Hiheiheie Klepon Never dies. Dah ah pulang dulu. Jam kantor saya sudah habis. Hiehiehiehei. Insya Allah malam saya blogwalking lagi pake "mainan" Abbie. Soale PC saya lagi rusak, dan laptop dibawa bundanya ke luar kota

      Delete
    2. Klepon Mandiri? Pasti isinya ada nomor undian berhadiahnya.

      Delete
  12. hihihi
    skali lihat foto-fotonya ternyata engga asing hehe ternyata di UNTAN hehe

    mudhn" menang ya kang ^^, Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fikri Imam Fadli : Iya tepat sekali bang Fikri. Ini lokasinya di Plaza Kampus Universitas Tanjungpura, tepatnya di halaman REKTORAT nya. Alumni UNTAN pasti kangen jika melihat almamaternya hiehiheiee.

      Terima Kasih atas dukungannya. Lomba Blog ini terbuka untuk umum kok. Siapa saja boleh ikut di lomba blog yang disponsori oleh Bank Mandiri ini. Deadline terakhirnya tanggal 11 Februari 2013. Ikut donk biar ramai hiehiehiee

      Delete
  13. kang Aseeeeeeeeeeeep...gutlak yaaaaaa...! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terima kasih.. lho...

      Delete
    2. ikut mendoakan, smoga pak asep menang n bs bagi2 panci................. :D

      Delete
    3. @Ay Sagira : Iyaaaaaaa. Terima Kasih ya mba Ay Sagira. Terima Kasih atas dukungannya. Smoga harapan dan doanya dikabulkan oleh Allah SWT. Kalau sempat ikutan aja mba Ay. Ini lomba blog Bank Mandiri terbuka untuk umum. Siapa saja boleh ikut. Deadline terakhirnya tanggal 11 Februari 2013. Ikut donk biar ramai hiehiehiee

      @cii yuniaty : Iya Terima Kasih atas dukungannya. Amin Amin Amin Ya Robbal Alamin

      Delete
    4. klo suhu menang, para murid akan kebagian panci 7" semuanya

      Delete
    5. sy request panci blirik yaa pak.....hahaha

      Delete
    6. Cak Budy and mba Cii Yuniaty Iya Insya Allah Panci 7 ich ya udah kaya "mainan" anak saya iheiheiheieee. Mohon doanya juga ya. Ikutan aja lomba Blog Bank Mandiri itu secara itu terbuka untuk Umum, siapa saja boleh ikut. Hiheiheiheiee

      Delete
    7. Aku pesan panci yang cukup untuk memasak Bronis (Brondong Manis)

      Delete
    8. ihiehihiehiehie perlu pede tingkat tinggi u ntuk menyebut diri sendiri dengan sebutan bronis hehehehihehiehihiehihiè

      Delete
  14. bank mandiri...sampai saat ini saya belum punya rekening di bank mandiri, bukan karena tidak suka, tapi karena dana untuk bank mandiri itu belum punya...gitu loh, btw-semoga sukses ya dalam kontesnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @BlogS of Hariyanto : Oh ya kah? Saya aja baru merencanakan akan membuka rekening di Bank Mandiri di bulan yang akan datang. Sudah ada rencana sih Insya Allah. Terima kasih atas dukungannya. Semoga dikabulkan oleh Allah SWT.

      Delete
  15. saya cuma punya 1 nomor rekening di bank, dan itu di bank mandiri, males bikin yang lain lagi:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @tujug bunga : Oh ya kah? Wah salut saya pada kesetiaan dan loyalitas tujuh bunga terhadap bank Mandiri. Kesetiaan dan loyalitas pada bank Mandiri yang luar biasa. Salut saya. Keep up the good work ya

      Delete
    2. tujuh Kang, bukan tujug

      Delete
    3. Hihiehiehiehiehie saking semagat ketik jawabannya sampai salah ketik hiehiehiejeiheiehiehiehie

      Delete
  16. oya lupa, semoga menang kontes nya ya mas, amin amin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin juga =)
      jika menang , hadiah nya dibahagi-bahagian ya kak asep. =)

      Delete
    2. @tujuh bunga : Hiehihiehe lupa nih ye. Terima kasih atas doanya. Amin Amin Yar Robbal Alamin

      @Princess MOMOY : Thanks again Moy. I really appreciate it. Wish me luck, k?

      Delete
  17. Semoga sukses dengan kontesnya Bang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ferry Nurse : Iya terima kasih atas kunjungan dan doanya ya mas Ferry. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Terima Kasih

      Delete
  18. Jadi nasabah bank plus ikut kontes, memang menggiurkan Kang. di Kota, bank mandiri sudah ada, tetapi kalo kontes2 seperti ini sepertinya masih belum tuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bung Penho : Iya bung Penho. Saya memang sudah merencanakan demikian seperti yang bung Penho katakan di komen ini. Memang jarang ada lomba blog yang diselengarakan oleh sebuah Bank.

      Nah Bank Mandiri ini luar biasa memberikan kejutan istimewa bagi blogger se Indonesia. Salut saya dengan Bank Mandiri. Memang keren. Apapun keinginan anda, bank Mandiri saja ya

      Delete
  19. mas asep
    hanya doa yg bisa saya ucap,semoga menang lagi dalam kontes ini....aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Reo Adam : Terima Kasih ats kunjungannya ya mas Reo Adam. Terima kasih atas dukungannya. Semoga doanya dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin

      Delete
    2. Amiin.. asik dapet nasi kotak nih..hehehe

      Delete
  20. ikut mendoakan saja pak, moga kontesnya menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. @penyuluh perikanan : Terima Kasih atas kunjungannya ya pak. Terima kasih atas dukungannya. Ikut aja lomba blog yang disponsori oleh Bank Mandiri ini pak. Siapa saja boleh ikut. Salam dari Pontianak

      Delete
  21. lomba atau sekedar review nie? lengkap amat tentang mandirinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cerita anak kost : Iya lomba blog. Gaya penulisan disesuaikan dengan masing masing peserta (blogger), kalaw saya sih senangnya gaya liputan (reportase) lengkap dengan "wawancara" ala kadarnya hiheiheiheiee.

      Detail ketentuan, hadiah, dan penjuriannya bisa dilihat di http://blogkontes.mandirisaja.com dan siapa saja boleh ikut kok.

      Delete
  22. wah kagum bangat ni momoy sama kak asep. acara bank pun bisa diolah dengan baik. Jika momoy mungkin acara itu hilang begitu saja. tapi bagi kak asep, semua hal bisa diingati dan lengkap sekali susun atur dan persekitaran acara nya.

    commercial ads nya juga menarik. yang di tol itu lucu bangat. terus ada yellow carpet. haha. sangat kreatif !

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Princess MOMOY : Thanks for dropping here again Moy. I have watched the commercials ads of the Mandiri Bank, and they are absolutely interesting.

      Iya Moy, commercial ads itu adalah salah satu ketentuan yang harus dipatuhi oleh peserta lomba Blog yang diselenggarakan oleh bank Mandiri di Indonesia.

      Delete
    2. oh gitu. apa-apa pun good luck ya. Gambatte fighting !!

      Delete
    3. Ok dear Momoy. Thanks for your support. Wish me luck k? :))))))))

      Delete
  23. Semoga menang. Hebat data untuk postingannya sangat lengkap. Saya juga nasabah mandiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin buat kang Asep

      Delete
    2. @Djangkaru Bumi : Oh ya kah? Datanya yang ada aja tinggal dirangkai dengan sedikit bunga bunga kata tanpa mengurangi substansinya yakni memperkenalkan produk produk Bank Mandiri kepada masyarakat.

      Terima kasih juga buat mas Thanjawa Arif. Wah sudah keliatan aseli fotonya mas ya. Keren bangeds. Saya kira tadi Roy Suryo :))

      Delete
  24. semoga sukses lombanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Terima Kasih :)))

      Delete
  25. memang mandirilah pilihan terbaik di antar bank lain..
    sukses mas asep ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ahmad Yazid : Saya pernah liat sekilas dalam film Ketika Cinta Bertasbih yang pertama. Ada adegan Furqan yang sedang thesis S2 nya di Al Azhar dalam film tersebut harus "mengungsi" ke sebuah hotel mewah. Dalam film besutan kang Habik itu jelas terlihat Furqan di meja Loby hotelnya membayar pake Kartu Kredit Bank Mandiri.

      Ini suatu bukti Bank Mandiri juga begitu kondang dimana mana di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia. Suatu prestasi yang membanggakan Bank Mandiri juga tampil dalam film KCB tersebut

      Delete
    2. sampe begitu sekali kak asep teliti nonton film tersebut (o.O)'
      apa kredit card yang dibayar juga ditelitinya. waduhhh. memang orang yang teliti =)

      Delete
    3. @Princes Momoy : Oh really? I am not really that one, Moy. Hiheiheihee. But thanks anyway. Hanya kebetulan saja saya masih teringat adegan Furqan, pelakon di film tersebut, membayar bill hotelnya dnegan Bank Mandiri credit card. Wow. excellent. Awesome

      Delete
  26. Walopun saya bukan nasabah bank mandiri, di tempat saya sepertinya bank ini sudah memiliki nasabah yang sangat signifikan kenaikannya menyaingi bank yang sudah eksis sebelumnya. Langkah yang sangat bagus dilakukan bank mandiri jika ia mampu merangkul banyak kalangan.
    Semoga menang kontesnya Pak.

    Ngomngin Untan, saya jadi kangen pontianak khsusnya di gang tanjung mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Djangan Pakies Net : Ya benar sekali. Beberapa kawan saya di kantor juga banyak yang memikiki rekening Tabungan di Bank Mandiri, dan semuanya merasakan banyaknya kemudahan dan kenyamanan bertransaksi melalui fasilitas keren dan canggihnya Bank Mandiri. Terima Kasih atas dukungannya. Doanya selalu diharapkan ya :))

      Alumni UNTAN ya? Saya dulu ngekosnya di Jalan Tanjung Sari Nomor 143 rumahnya Bapak Drs.Sabirin. Yang waktu itu Kasubag Akademik Fakultas Hukum. Jaman saya kuliah dulu era taon 1990 saat Rektornya masih di Jabat (alm) Professor Mahmud Akil, SH. Saya waktu itu di FKIP dengan dekannya waktu itu (alm) Mahdi Radjiin

      Delete
  27. Wah, semoga menang sob. . . Ntar bagi-bagi. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yuyud : hi hi wah ada blogger dari Surabaya ya. Saya sudah liat blog mu juga wah keren. Wah mantaf ada bekrgron musiknya ya. Keren lagunya Tuh. Terima kasih atas dukungannya. Ikut aja mas. Ini lomba Blog Mandiri yang terbuka untuk umum. Siapa saja boleh ikut.

      Delete
  28. wuih... komplit banget om info nya. mudah-mudahan menang ya kontes blognya hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak bisa diganggu gugat!

      Delete
    2. @Mila said : Oh ya kah mba Mila?. Terima kasih atas dukungannya. Menang atau kalah sudah tidak fokus lagi hehehe. Maunya sih menang. Tapi yah mau apalagi semuanya kan tergantung sama penilaian Judge yang tidak dapat diganggu gugat dan tidak melayani surat menyurat. Hieiheiheee

      Delete
  29. Replies
    1. @Yahya Doank : Iya terima kasih atas kunjungan perdananya. Mangap eh maaf baru saya buka hari ini. Karena tadi malam koneksi internet di rumah sedang tidak bagus.

      Ikutan aja lomba blognya. Sponsornya Bank Mandiri, dan terbuka untuk umum loh. Informasi lengkapnya bisa dilibat eh dilihat di -->http://www.bankmandiri.co.id

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog