Jual Milagros disini
Loading...

Sudut Yang Membuat Betah

Foto Asep Haryono
Catatan Asep Haryono

Biasanya orang akan senang jika berada disebuah tempat tertentu yang sering dikunjungi misalnya di Perpustakaan, Mall , tempat main anak anak atau cafe atau kedai santai  atau bahkan di ruangan kantor sekalipun.t

Begitupula dengan saya yang tentu punya tempat "favorit" entah dimana saja berada lokasinya asal itu berbentuk sudut, menyerupai sudut atau yang lebih disukai terletak di sudut. Nah itulah "surga" bagi saya dan selalu saya sempatkan berada di sana jika ada kesempatan.

Sederhana saja tema postingan saya hari ini yang berisi dan berjudul "Sudut yang membuat betah" entah darimana datangnya ide ini namun sudah lama memang ingin menceritakan betapa bahagianya saya dengan sudut sudut tertentu dalam sebuah ruangan. Bahkan saat saya datang silaturahmi di rumah sahabat, kawan atau bersilaturahmi ke rumah tetangga di komplek Duta Bandara pun sudut selalu menjadi "incaran" saya.

Senang Aja rasanya
Saya sendiri kurang tau sejak kapan saya mulai suka pada sudut ruangan mungkin sejak saya sekolah menengah atau apa gitu saya juga kurang gitu mengerti tau tau tiba tiba rasa ini senang saja dengan yang namanya sudut sudut.  Baik itu sudut suatu ruangan atau pun sudut bangunan. Namun dari semuanya itu yang paling saya sukai adalah sudut yang bisa di"tempati" saya misalnya buat bersandar atau untuk membaca buku. Saya suka sekali membaca buku di sudut ruangan biasanya sih kalau di rumah saya duduk di depan dan sudah pasti posisinya di sudut.

Jika saya berkunjung ke sebuah perpustakaan misanya, maka setelah saya mendapatkan buku yang saya cari maka yang harus saya lakukan kemudian adalah mencari sudut ruangan untuk membaca.   Mengapa saya suka sekali dengan sudut sudut ini? Saya sendiri juga tidak tau bagaimana menceritakannya karena saya senang senang saja. 

SUDUT PARKIR : Ini dia "IRON MAN" saja diparkir di sudut. Saya harus berebut untuk bisa dapat posisi sudut ini setiap kali berangkat kerja ke kantor. Cieee orang kantoran nih yee.  Foto Asep Haryono
SUDUT MASJID : Saat saya santai menunggu masuknya waktu Sholat Dzhuhur pun saya senang dengan pojokan atau sudut dalam Masjid. Rasanya senang dan aman saja di sudut. Oh Sudut I lop yu puul.  Foto Asep Haryono
SUDUT LAGI : Poisisi meja kerja saya di kantor juga mengambil posisi agak ke sudut ruangan dan disamping saya ada pilar yang bisa bersandar. Memang asyik dengan sudut.  Foto Asep Haryono


Yang namanya senang kan tidak harus bisa digambarkan karena ini menyangkut perasaan dalam hati.  Senang karena bisa duduk di sudut.  Bagaiamana kawan kawan menggambarkan jika merasa senang akan sesuatu?  Nah seperti itulah perasaannya hanya saja saya bukan pujangga yang pandai berkata kata (seperti dalam lagu "Aku Bukan Pujangga" nya Base Jam). Hiheihieehe. Saya suka sekali dengan sudut. Nah bagaimana dengan kawan kawan semuanya? (Asep Haryono)

38 comments:

  1. yah, kenapa saya pertamax,
    padahal saya ngincer kedua loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang muda ngalah
      ptromax hanya untuk sesepuh...

      Delete
    2. maklum dah lama gak dapet jatah....xixixixi

      Delete
    3. kan tadi pertamax.. kan bisa lagi koment keduax..
      #setelahnya

      Delete
  2. tempat yg mas sukai ternyata ada sudut parkir nya ya he..he..he

    Lam knl mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kuda liarnya sang Admin. yang selalu di parkir di sudut.

      salam kenal juga.

      Delete
    2. saya udah kenal sama admins belum sih? lupa

      Delete
  3. sudut atau pojokan memang indah pak
    biarpun bolak balik tersudut tetap saja hobinya mojok...

    ReplyDelete
  4. saya juga pecinta sudut, kang. toss yuk!

    ruangan kerja saya di kantor ada di sudut. rumah saya juga di sudut. posisi kamar saya di rumah juga di sudut. posisi ranjang juga di sudut. saya nyari posisi leyeh-leyeh abis shalat zhuhur di masjid juga di sudut. pokoknya serba sudut. 90 derajat 13,5 cm!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 90 derajat 13,5 cm. itu ukuran apa bang? panci kah...!!

      Delete
    2. ukuran sudut tangan menerima serve pada cabang voli pantai

      Delete
  5. mumpung masih sepi nyantai aja dulu disini sambil cari sudut pandang..hehehe

    kenapa harus milih sudut? kalau naik motor, juga milih duduk di sudut juga ya?

    sekali-kali milih didalam lingkaran jangan sudut...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudut motor itu di lampu sen kanan atau kiri Kang?

      Delete
  6. Hehe..semuanya di sudut ya Sob..
    Ooh di sudut mesjid biar bisa onlen yach !! :P

    KAlo ane mah suka nya di tengah2 aja dech :D

    ReplyDelete
  7. wah mas Haryono ini seneng yang di pojok-pojok yah hihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi disudut hati yang paling dalam ya kang

      Delete
  8. Tapi jika di Sudutkan saya tidak mau :D

    ReplyDelete
  9. mungkin lebih tenang karena bisa (senden) kata orang jawa

    ReplyDelete
  10. ngomongin sudut...jadi inget masa pacaran dulu nyudut di dlm gedung bioskop... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai nih, pengakuan. biarkan saja, mas budi nanti cerita semua

      Delete
    2. ikut nyimak pengakuannya.. pnasaran, itu mo nonton ato mo ngapain? hihihi

      Delete
  11. hehehe kdg2 pada situasi tertentu saya juga suka berdiam di sudut sebuah ruangan, tapi tetap sudut bukan tempat favorit saya.. :)

    ReplyDelete
  12. Seneng di pojokan, Mas? Mungkin golongan darahnya AB, ya :D

    ReplyDelete
  13. oalah ternyata mas asep sukanya mojok ya.. hehehe..

    ReplyDelete
  14. Lumayan enak sih diposisi sudut, hehe
    lebih merasa nyaman kalo bete tinggal nyender hha

    ReplyDelete
  15. Seneng banget di pojok.. hehe

    ReplyDelete
  16. tuh kan bener, makanya ada mitos mengatakan "pojokan itu tempatnya setan" padahal kan mojok itu enak kan ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya suka dari sudut pandang aja deh!, tapi kalo dalam permainan bola, tendangan sudut juga berbahaya hehehe.. !
      benar kata kang Asep,kesenangan tidak dapat digambarkan secara murni dan jelas karena menyangkut pribadi masing2 orang!

      Delete
  17. Baru kali ini saya mendengar ada kesukaan pada sudut, walau terkesan aneh, tapi saya hargai itu. Semua orang punya suka pada hal-hal tertentu. Selamat menikmati sudutnya,:)

    ReplyDelete
  18. Wau, sampek motornya diparkir kek gt, hehe ntar susah keluarnya gan, hehe

    ReplyDelete
  19. ternyata Kang asep seneng mojok ya?
    Hati2 loh Kang! biasanya dedemit nyamperin yang di pojok dulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Popi : Hiehiehie tenang aja mba Popi. Secara anggota KPK juga sering dijuluki dengan sebutan DEDEMIT maya. Jadi sesama dedemit akan saling mendukung. Betapa senangnya didukung sama dedemit hiehiehiehiehiehiheee

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog