Jual Milagros disini
Loading...

Panci Datang Horee

Tag : KPK - Asep Haryono | Panci Datang Horee - Powered by Blogger
Catatan Asep Haryono

Setelah berurusan yang cukup "bertele tele" soal Panci mulai dari yang pertama dapat hadiah door prize yang ternyata berisi panci yang bermasalah. Remeh saja masalahnya yakni dapat panci hadiah yang ternyata tidak ada tutupnya, kemudian dikembalikan lagi kepada tokonya untuk mendapatkan klaim ganti baru. Inilah bagian terakhir dari trilogi Panci.

Begitu klaim dengan sukses didapat ternyata sang panci masih memberikan "PR" buat saya, sang panci ternyata mengalami "gempa bumi" (baca : ada keretakan) pada bagian bawah sang panci.  Yah benar sekali sang panci hasil klaim tadi pecah di bagian bawahnya, ada guratan keretakan seperti retaknya gempa bumi.

Kemudian sebagai upaya terakhir, saya sudah frustasi karena bolak balik yang juga tidak jelas hasilnya itu, saya memberikan otorisasi kepada sang istri tercinta untuk "menggugat" dengan cara damai untuk mendapatkan panci terakhirnya. Dan akhirnya kemarin hari Rabu, 26 Desember 2012 sang panci berhasil baru berhasil diperoleh tanpa harus berbasa basi lagi. Sebab saya sudah memperkirakan klaim yang terakhir ini bakal berlangsung "sengit" sebab bisa jadi sang toko tidak mau lagi.

"Gimana bunda proses klaim pancinya tadi di toko? ada ditanya tanya lagi nda ya?" tanya saya kepada sang istri setelah beberapa menit "landing" di rumah. "Nda ada apa apa kok Yah, biasa aja tuh, begitu datang di toko langsung ditanyakan, dan bisa langsung dapat gantinya juga tuh" jawab sang istri. Plong rasanya saya. Saya pikir proses klaim yang final ini bakalan menyusahkan, dan ternyata dugaan saya meleset.

Saya pun memeriksa dengan seksama sang Panci yang sudah ada di rumah mulai dari "kuping" nya alias gagangnya jangan sampai muncul masalah baru lagi yakni gagangnya tidak ada.  Nyatanya sang gagang ada, dan setelah saya periksa lagi ada tutupnya (horee), dan juga dibagian "pantat" sang Panci juga tidak ada keretakan . "Wah sip sip markosip, ini baru panci namanya, lengkap semuanya, terima kasih bunda sudah klaim barusan tadi" kata saya memuji keikhlasan sang istri yang sudah membantu "menguruskan" klaim panci ini.

LENGKAP : Inilah Electronic Heating Cup atau saya terjemahkan bebas menjadi Panci Listrik  yang sudah datang dalam kondisi lengkap, ada tutup dan tidak retak heihiehiee. Foto Asep Haryono

SEKSI  : Lihatlah betapa ramping dan seksinya si Panci Listrik  yang sudah terpasang lengkap. Butuh proses panjang untuk bisa mendapatkan si dia. Bolak Balik tidak karu karuan. Foto Asep Haryono

Secara kebetulan juga saya sudah lama mengidam idamkan panci listrik portable seperti ini sebab bisa dipakai di jalan dan atau di kantor saya.  "Lumayan nih bisa buat masak air atau Mie rebus di sini" kata Kekes rekan kerja saya di kantor.  Saya dan beliau memang satu desk alias satu meja cuma beda aplikasi saja, saya di Web Content Specialist yang diperbantukan menjadi Asisten Sekretaris Redaksi, sedangkan dia karikaturis , kartunis, dan ilustrator. (Asep Haryono)

38 comments:

  1. aq datang pertamax horeee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg kedua juga :D
      pancinya bisa buat masak bubur ga mas?

      Delete
    2. @Reo Adam : Hiehiheiehiee iya met pertamax aja hiehiheiheiee. Oh ya ya Pancinya masih "inreyen" atau masih ting ting hieiehiee. Belum dicoba nih, rencananya sih mau coba masak mie dulu baru masak yang lain. Bubur ? hiehiee mudah mudahan bisa

      Delete
    3. saya pertamax juga

      Delete
    4. kenapa jadi tukang minyak semua..?

      Delete
  2. komentar kolom dua
    tapi aq gak suka panci yg seksi,lebih suka panci yg gemuk....muat banyak xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihie...ngomong sendiri dijawab sendiri :D
      akhhh udah la,saft yg berikutnya untuk anggota KPK yg lain.

      selamat malam selamat bertugas (malem jum'at) mas asep

      Delete
    2. @Reo Adam : Hiheihiehiee Pancinya yang gemuk ya? Eh benar juga ya kalau panci yang gemuk bisa nampung banyak hiheiheihee. Terima Kasih atas kunjungannya ya mas Reo Adam. Met malam juga mas Reo. Salam dari Pontianak

      Delete
    3. walaikusalam....
      salam dari negri sebrang :)

      Delete
    4. di malaysia, panci namanya apa Mas Reo?

      Delete
    5. namanya banci
      haha

      Delete
  3. inreyen bikin bubur abang putih...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin klepon bisa nggak ya Mbak

      Delete
    2. kleponnya merk konia apa asangusung..?

      Delete
  4. Selain om zach bikin trilogi 131/2 cmnya ternyata om asep bikin trilogi panci, mantap gan.
    Akhirnya berhasil juga dapatkan pancinya om! Selamat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. trilogi panci. keren amat ya..

      Delete
    2. aku bikin trisome aja apayah..?

      Delete
  5. Selamat yah pak, akhirnya pancinya dapet yang gak cacat setelah 3 kali klaim.. hehe

    ReplyDelete
  6. memang KPK banget yaa, BUBUR itu .. :D


    asiik. kapan-kapan kalau main ke Pontianak bolehlah disuguhin bubur ayam pakai panci itu .. hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ketika KPK berkunjung kesana, pancinya belum retak yaa...

      Delete
    2. nggak yakin. kan sering buat ngelempar

      Delete
    3. makanya jangan sok lempar panci...

      Delete
  7. hadiah pancinya persis kang seperti ketika saya dapat hadiah jalan sehat bulan april kemarin (swer), panci serba guna bisa untuk masak air, masak sayur oke juga apalagi untuk bikin bubur dan satu lagi kalau kepaksa gayung di km hilang panci ini bisa dipakai hehe.......

    ReplyDelete
  8. waduh, panci aja urusan nya panjang ya hehehee

    ReplyDelete
  9. ayo cepetan segera dipakai tuk masak bubur trus dibagi-bagi ke para tamu yg datang ke sini, kang asep :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat...duapakat...tigapakat!!!

      Delete
    2. mana bisa Kang Asep bikin. beliau ini yang makan! wkwkwk

      Delete
  10. Ternyata stlah sya amati in panci sm kyak pn tman pya gan, sayangny bbrapa minggu yg lalu uda rusak. Yg rusak kabelny ad yg terbakar, huhu

    ReplyDelete
  11. hahaha, ya ampun panci panci.. salam kenal kang buat panci nya :D

    ReplyDelete
  12. Akhirnya mendapatkan yang baru dan boleh ditukar ya Kang. Tampilannya beda dengan yang kemarin ko Kang ?

    Yg penting kalau ini lengkapkan, dan tidak ada masalah. he...x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  13. Horeeee...berhasil...berhasil...berhasil...

    ReplyDelete
  14. wah2 paci ajaib ya bang,sermua bisa di masak di sana ya he...he...

    ReplyDelete
  15. syukurlah Kang. ikut seneng, panci yang sempurna akhirnya menjadi milik kita, ehh, milik Kang Asep maksudnya. tapi bener ya Kang, meski kita kalo komen suka kurang ajar, jangan sekali2 lempar pake panci itu. sama aja menyakiti Mbak Uut namanya. hehe..

    ReplyDelete
  16. pancinya kaya tropi
    buat hadiah saja tuh
    komentator terngaco...

    ReplyDelete
    Replies
    1. direktur utama PT panci dah datang
      selamat datang kembali buat bapak mas rawins :D

      Delete
  17. wahh bener2 panci membawa kerjaan yah..harus bolak balik klaim yang rusak lah..retak lah..gak lengkap lah..hahhaha

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog