Jual Milagros disini
Loading...

Hore Akhirnya Hadiah Buku Pun Tiba ...

Gbr dari Internet
Catatan Asep Haryono


Setelah menunggu sekian lama , akhirnya datang juga 1 (satu) buah hadiah buku yang berisi dan berjudul "Bahagia Pada Masa Tua" dari penerbit Kanisius Jogjakarta tiba di Graha Pena Pontianak Post tempat saya bersemayam hehe. Mungkin kawan kawan bertanya kok bisa tiba tiba mendapat kiriman buku tersebut?.

Saya suda memuat postingannya yang berisi dan berjudul "Alhamdulillah, menang Kuis Toko Buku Kanisius" yang diposting di blog kesayangan saya ini pada hari Rabu tanggal 5 September 2012 yang lalu.

Secara singkat ini adalah hadiah buku karena salah satu kiriman cerita saya dianggap layak dan berhasil memikat juri yang menyelenggarakan Kuis Bulanan Edisi bulan Agustus dari Penerbit Kanisus yang berlokasi di Jogjakarta tersebut.  Begitu saya dikirimi pemberitahuan via surel (Surat Elektronik-red) saya pun lantas menghubungi via telepon kepada mereka dan memastikan saya adalah benar salah satu yang dinyatakan memang dan berhak mendapatkan 1 (satu) buah hadiah buku dari Penerbit Kanisius tersebut. 

Menarik Dan Ekslusif

Nah tadinya saya sempat ragu ragu juga kok sampai minggu kemarin , kiriman buku yang dijanjikan juga belum ada tanda tanda datang juga, Sedangkan media untuk pengiriman bukunya juga saya tidak diberitahu jadinya saya mengalami kesulitan untuk track apakah paket buku tersebut benar benar sudah dikirim atau belum.  Baru saja kemarin saya mau menelpon kembali kepada Penerbit Kanisius Jogjakarta untuk menanyakan kapan dikiriminya buku itu, namun tidak saya lakukan. Saya masih percaya.

Akhirnya tadi siang kabar  bahagia datang juga.  Salah seorang staff security kantor memberitahukan kepada saya ada paket dari Jogjakarta, dan ternyata benar itu kiriman pake buku dari Penerbti Kanisisus Jogjakarta yang sudah saya nanti natikan selama ini.   Begitu saya terima paket tersebut dari security kantor, langsung saya bawa ke lantai 5 gedung Graha Pena tempat saya "semedi".  Dan langsung saya foto foto sebagai bukti (evidence) bahwa buku ini benar benar sampai kepada saya.  Biar nda dibilang HOAX hahaha. Ini fotonya

Paket Buku masih dalam keadaan di segel.  Foto hak cipta Asep Haryono


Buku Dan tas Cantik dan keren
Saya, Tas dan Buku. Hehehehe.  Foto Kekes/Pontianak Post



Dan setelah paket tersebut saya buka ternyata bukan buku saja, tetapi juga gratis dapat 1 buah tas Cantik warna hitam beserta surat pengantar hadiahnya. SUngguh suatu kejutan yang sangat menyenangkan. Dan kini perpustakaan pribadi saya di rumah mendapat tambahan satu lagi "anggota:" baru ini. Tentu saja buku ini akan saya baca segera jika ada kesempatan terluang, namun Insya Allah akan saya usahakan untuk membacanya. Bagi saya membaca adalah salah satu hobi yang menyenangkan. (Asep Haryono)

27 comments:

  1. Asik asik...
    Alhamdulillah dapat buku baru :) Lama amat nyampenya, lebi dari sebulan gitu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Tebak Ini Siapa : HIhihihi awal sekali mba Una yang cantik ini mengisi komen di blog kesayanganku. Iya nih mba Una, lama juga nyampeinya. Ah tidak apa yang penting sampai paket kiriman buku hadiahnya dengan selamat sentosa, gegap gempita, dan bahagia. Hiheiheiiee. Terima Kasih sudah mampir ya mba Una :))

      Delete
  2. gimana resensi buku ini Kang. saya koq suka covernya ya..
    apapun, pasti bahagia dong Kang Asep dapat kiriman ini. memang udah garis tangan tuh, hidup yang bergelimang hadiah.
    semoga terus ya Kang rezekinya berlimpah. aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Wah sudah ada kunjungan dari Bang Roni Zachflazz hari ini. DUh senang sekali rasanya dikunjungi sama Bang Roni. Ehm iya biar lama juga datang kiriman paketnya yang nyampe satu bulan yang penting kiriman bukunya sampai dengan selamat.

      Hadiah tasnya juga sekarang sudah saya pakai. Tadinya sih tas itu mau saya berikan kepada istri, namun dia menolak. "itu kan tas Cowok, udah pake ayah saja ya" kata istri kemarin sore. Baru baca beberapa bab saja dari buku itu, jadi belum bisa kasih resensi. Hiheiheiee.

      Terima Kasih atas doanya, Semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT juga melimpahkan rezeki buat keluarga bang Roni Amin Ya Robbal Alamin

      Delete
    2. aamiin ya hayyu. indahnya bertebaran doa kita. ini yang saya sangat yakini sebagai payung-payung yang menyejukkan kehidupan kita. sukses Kang!

      Delete
  3. Wuuiihhhh senangnya yang menang dan dapat hadiah :D Selamat yaaa pak asep...
    Aku sejak kapan yaa gak pernah ikut lomba2 gituan lagi *mikir*
    Ditunggu resensinya.

    Eh, tas hitamnya keren loh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zasachi : Iya Alhamdulillah. Terima kasih atas ucapan selamatnya. Pegel juga nungguin bukunya datang karena sebulan lebih kurang menunggunya.

      Hahaha sudah ada dua orang blogger yang menantikan resensi Buku ini hihhihieieieie. Musti baca dulu kayaknya nih sampei tuntas. Tapi browse di Google juga ada kok hiheiheie. Terima Kasih sudah mampir ya. Salam dari Pontianak

      Delete
  4. tahniah kak
    tas nya cantik
    bukunya sudah habis dibaca belum?
    tahniah ya menangin kuiz =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @:: Princess MOMOY :: : Hehehe Alhamdulillah. Thank you very much indeed Princess MOMOY. This is just a lucky day for me I am afraid.

      Having received the book yesterday, I wish I could finish reading the book and presented to all of my readers here real soon Insya Allah. Thanks for dropping by :))

      Delete
  5. cuman bisa manggut-manggut Kang. kapan saya bisa dapet hadiah seperti ini?.
    ternyata kreatifitas yang saya miliki hanyalah untuk saya sendiri...gak pernah menang sih! hehhe..
    btw, selamat kang udah dapet hadiahnya. tasnya bagus banget tuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bung Penho : Hehehe manggut manggut biasanya sih artinya iya iya hiheiheiee. Sebab kalaw artinya tidak tidak biasanya sih geleng geleng kepala ihieiheiheiee.

      Ini kan hanya undian saja kok Bung Penho, tidak ada penilaian apa apa cuma mujur alias hoki aja hiehiehieeie. Semoga kelak Bung Penho juga menang kuis juga karena banyak blogger menyelenggarakan GA. Good luck ya

      Delete
  6. wahh enaknya dapet buku kiriman pak.,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @GIA Sitti Ghaliyah : Oh iya ya ALhamdulillah. Terima Kasih. :))))))))

      Delete
  7. Pasti seneng banget ya gan dapat hadiah, apalagi dari hasil jerih payah dari ngeblog, wah suatu prestasi yang memang harus di kasi jempool.,.nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cik awi : Heheheh Alhamdulillah. Terima Kasih atas kunjungannya mas Cik Awi. Padahal itu cuma mengisi kuis berhadiah saja, dan cuma beruntung saja kepilih jadi salah satu pememangnya. Salam

      Delete
  8. wow.. seronoknya..
    bagilah satu petua supaya saya pun boleh menang kuiz ...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @nita : Hehhehe iya seronok tentu saja. Alhamdulillah,. Terima kasih sudah mampir kembali ke sini ya kak Nita. Petuah? Oh no no no. I am not able to give you any advice or petuah at all. I am just lucky hihihihihihi. Terima Kasih sudah mampir. Thanks and I really appreciate it

      Delete
  9. woww...asik tu... ,sering dapat hadiah nih. Wah saya harus lebih semangat ngeblog nih biar dapat hadiah juga, tapi siapa yang mau kasih saya hadiah ya ?:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Djangkaru Bumi : Hiehiheheie Alhamdulillah. Terima Kasih sudah mampir kembali ya. Ya tentu saja senang sekali apalagi yang namanya gratisan sudah pasti sueneng banged hiihihihihihi.

      Delete
  10. waw keren kang..
    lukman ikut senang akan mendapatkan hadiah yang sangat bagus dan bermanfaat itu.. :)

    selamat yah kang.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Lukman Hakim : Heheheheh alhamdulillah. Terima kasih ya mas Lukman Hakim. Blogwalking nih ceritanya. Saya suka loh dengan artikel dan tulisan mas Lukman di blognya. Kapan nih mampir ke Pontianak

      Delete
  11. senengnya pak dapat bingkisan,
    selamet aja moga ke depan tambah sering dapat bingkisan yg lebih lagi....he.he.he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nedi Arwandi : hehehehe ya Syukur Alhamdulillah, rezeki dari Allah SWT yang harus saya sukuri. Mudah mudahan di kesempatan mendatang bisa lebih berprestasi lagi ke depannya. Maunya sih gitu hihihihii. Makasih ya mas Nedi sudah mampir malam malam begini. Salam

      Delete
    2. @mas Nedi: kalo itu udah garis tangannya Kang Asep. Hadiah selalu dekat dengan beliau. semoga hadiah (anugerah) Allah pun demikian.

      Delete
  12. kalo udah bosen membacanya, saya siap menerima buku bekasnya kok kang asep ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ImaM Boll : heheheh iya sip kalaw ada dua buku sih Insya Allah saya kirimin satu. Hihihihi. Oh ya selamat ultah buat istri mas ya. Selamat hari jadi. Saya sudah baca artikel mas malam ini wih keren keren. Sungguh bahagia juga kami sekeluarga mendengarnya. Salam

      Delete
  13. ohh ada yang istrinya ultah to??
    selamaat deh, semoga makin sukses.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog