Jual Milagros disini
Loading...

Alhamdulillah Voucher Hadiah NgeBlog Sudah Tiba

Catatan Asep Haryono

"Selamaaaaaaattt!!!! Anda adalah pemenang event naga Streetdirectory Periode 2- 2012 dan berhak mendapatkan Voucher Belanja Matahari Senilai Rp 200.000 dari Streetdirectory. URL artikel blog Anda: Sensasi Ala Ranch di Restoran Rindang Alam.

Hadiah dapat diambil di: Wisma 77, lt.5 Jl. S Parman Kav 77 Slipi, Jakarta Barat dari tanggal 1 Agustus – 7 Agustus 2012 selama hari kerja ( Senin-Jumat ) pada pukul 10.00-1 7 .00 WIB. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 021-53690808 ( Adang ) dengan membawa identitas diri"

Itulah potonga isi email yang saya terima begitu saya diberitahu bahwa artikel saya di atas berhasil memenangkan salah satu hadiahnya yakni Gift Voucher Matahari senilai Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah). Karena saya berlokasi di kota Pontianak, propinsi Kalimantan Barat, maka saya pun lantas segera menghubungi Panitia di Jakarta, dan diperoleh kepastian dan kabar bahwa hadiah akan dikirimkan via pos bersama dengan pemenang pemenang lainnya di ajang tersebut.  Alhamdullilah Ya Allah. Terima kasih atas rezeki yang KAU berikan ini. Semoga bermanfaat dan berkah.

Sudah Tiba Dan Siap Digunakan
Saat saya asyik menginput data di lokasi "habitat" saya di kantor, tiba tiba datang Petugas Cleaning Service ke lantai 5 tempat saya "bersemayam" lalu menyampaikan sepucuk amplop putih polos yang sepertinya memakai jasa kiriman TIKI Indonesia.  Setelah saya terima amplop putih polos tersebut, dugaan saya adalah ini pasti hadiah GIFT VOUCHER Matahari yang sudah saya tunggu beberapa hari yang lalu.

Saya tadinya sempat ragu, apa benar dikirim ya, tapi mengingat reputasi panitia pelaksana, StreetDirectory, adalah situs terbesar, maka saya yakin hadiah tersebut pada akhirnya akan sampai juga ke alamat saya sebagaimana yang sudah dijanjikan.  Tepat hari ini Sabtu, 11 Agustus 2012 jam menunjukkan sekitar pukul 11.00 WIB yang lalu  Hadiah tersebut sampai juga ke meja kerja saya.  Ini saya sudah saya scan dan bagikan gambarnya di sini.
HADIAH :  Voucher GIFT Matahari senilai Rp.50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah)

ALHAMDULILLAH : Voucher Hadiahnya ada 4 lembar masing masing bernominal Rp.50.000,-

Saya lihat di pembungkus sampul luar amplop putih polosnya itu bertuliskan nama dan alamat pengrim hadiah yakni PT SD Indonesia, 5th Floor Wisma 77 Jalan S Parman Kav 77, Slipi , Jakarta Barat 111410, dengan demikian ini sah dan valid pengirimnya.  Saya sudah merencanakan hadiah GIFT VOUCHER Matahari ini akan digunakan untuk keperluan lebaran buat keluarga di rumah.  Berapapun yang ALLAH berikan selalu saya dan keluarga syukuri, Alhamdulillah.  Terima Kasih ya Allah atas karunia dan Rezeki hadiah Voucher ini, semoga berkah dan bermanfaat buat keluarga. (Asep Haryono)

33 comments:

  1. Wah, Selamat pak. Lumayan sekali untuk nambah-nambah beli ini itu di bulan ramadhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dinnar : TErima Kasih atas kunjungannya. Sudah kah dibaca postinga saya sebelum ini. Hari ini saya posting 2 postingan sekaligus. Untuk tema voucher ini dadakan aja heiiehiehiehiee. Salam dari Pontianak

      Delete
  2. selamat atas vouchernya ya pak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mami Zidane : Terima Kasih juga. Alhamdulillah. Rezeki dari Allah SWT. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  3. Replies
    1. @cholilsmart : Hari ini saya posting 2 postingan sekaligus. Untuk tema voucher ini dadakan aja heiiehiehiehiee. Salam dari Pontianak.

      TErima Kasih atas kunjungannya.

      Delete
  4. emang lombanya dalam bentuk apa ya mas,hehe lumayan tu 200.000 bisa buat beli beras sekarung. :D

    di tunggu ya follow backnya. :)

    http://mobilepc2.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @annash mobilepc : Ntah ya apa bisa dibelikan konsumsi karena sepanjang yang saya tau voucher GIFT Matahari ini hanya dalam bentuk tekstil, busana atau barang. Yah siapa tu kan bisa dijadiin beras sekarung sesuai harapan mas annash. Hihiheiheie. Terima Kasih

      Delete
  5. selamat buat mas asep.....
    bisa disedekahkan nggak mas buat saya....wkwkwkkkwwkkw **ngarep**

    ReplyDelete
    Replies
    1. @BeeBekkk : Iya Alhamdulillah terima kasih BeKkk. Iya mudah mudahan masih ada stoknya buat dikirim ke BeeBeeKK hihihihii. Terima Kasih :)))))))

      Delete
  6. iye gan,, punya saya juga udah sampe rumah. alhamdulillah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Planet Pengetahuan : Oh ya mantaf nih. Selamat ya sudah menang juga, dan yang kaya ginian nih bisa menambah semangat, keceriaan, dan juga kesenangan dalam menulis dan berbagi buat sesama. Makasih atas kunjungannya ya mba :)))))))

      Delete
  7. ada yang bisa dibagi gak buat kita2 kang? gkgkgkgk..!
    selamat deh atas hadiah vouchernya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bung Penho : Hehehe maunya sih begitu hihihi. Terima Kasih atas ucapan selamatnya ya Bung Penho. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  8. wah, selamat kang asep, alhamdulillah tuh bisa buat beli 1 potong kemeja di matahari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Boll : Iya Alhamdulillah. Terima Kasih. Padahal saat ikut kompetisi ini tidak ada niat sama sekali. Cuma meramaikan alias penggembira aja hihihiehheiee. Terima Kasih sudah mampir

      Delete
  9. Selamat mas Asep, bulan ini memang penuh berkah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @waroeng Coffee : Alhamdulillah. Terima Kasih. Dan semoga Ramadhan ini juga berkah buat mas dan buat kita kita semuanya. Amin Ya Robbal alamin. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  10. *kunjungan balik*
    cieee selamat ya pak dapet voucher belanja, lumayan buat beli baju lebaran. hehehe
    tadinya kalo gak mau diambil buat saya aja tuh, deket rumah S Parman, hehehehe *bercanda*
    oh ya follow back blog saya ya pak, terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sinta Novizah : Terima Kasih atas kunjungan balikknya. Wah senang sekali saya menerima kunjungan ini. Hhihihihi. Iya rencananya sih buat keluarga aja di rumah, semoga berkah dan bermanfaat buat keluarga. Oh ya di S Parman juga ya, wah wah mantaf nih siapa tau bisa mampir kalawa ada kesempatan di Jakarta. Salam dari Pontianak

      Delete
  11. Selamat mas Asep dah dpt voucher belanja dri hsil lomba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Zevin : Alhamdulillah. Terima Kasih Zevin. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  12. wah hebat pak asep..
    selamat yah pak asep...
    mohon vouchernya bagi-bagi kepada saya.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Lukman Hakim : Alhamdulillah. Terima Kasih :))))))))

      Delete
  13. asik ya Kang. berkiprah dengan reward kejutan-kejutan manis seperti ini. bikin semangat menjalani keseharian ya Kang. saya bisa merasakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Ntah bagaimana harus mengatakannya. Mungkin dunia blogging semakin lama semakin bervariasi, hidup, dan lebih berwarna dengan serangkaian aktifitas Giveaway semacam ini. Ini tren baru kali ya dalam dunia blogging. Terima Kasih ya bang Zachflazz :))

      Delete
  14. selamat ea gan, udah dapet voucher. jd pgen nih, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Windows Blog : Oya kah. Memang menarik sekali blogging sekarang ini banyak kejutan di sana sini, dan bisa membuat semangads hihihihihi. Terima Kasih ya

      Delete
  15. Alhamdulillah kang Asep saya ikutan senang.. gak ada niatan ngirim selembarnya ke Jember? hahahaha

    met sahur Kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Lozz Akbar : Alhamdulillah. Terima Kasih. Wah di Jember ya. Kudengar festival Jember itu sangat terkenal ya udah kaya di Luar Negeri. Ditunggu postingan tentang Jember di blog mu yah. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  16. waaahhh asyiknya yang dapet voucher.. selamat ya bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @niee : ALhamdulillah iya terima kasih ya. Siapa lagi yang blogger Pontianak ya selain dari komunitas Blogger Borneo dan Beleter. Ditunggu kontek konteknya. Met menyambut Lebaran, Halah masih seminggu lagi ya hihihihihihi

      Delete
  17. wah sy telat ksh selamat ya kang asep hehe... :)
    tpi gpp lah dari pd kaga kate orang betawi hehe (guyon ya kang)
    congrat ya kang hadiah vouchernya..smoga makin semangat nulisnya n berkah buat keluarga.. Insya Allah

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog