Jual Milagros disini
Loading...

Alhamdulillah. Menang :Lomba Menulis Artikel 2012 StreetDirectory

Selamaaaaaaattt!!!!
Anda adalah pemenang event naga Streetdirectory Periode 2- 2012 dan berhak mendapatkan Voucher Belanja Matahari Senilai Rp 200.000 dari Streetdirectory.


Hadiah dapat diambil di: Wisma 77, lt.5 Jl. S Parman Kav 77 Slipi, Jakarta Barat dari tanggal 1 Agustus – 7 Agustus 2012 selama hari kerja ( Senin-Jumat ) pada pukul 10.00-1 7 .00 WIB. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 021-53690808 ( Adang ) dengan membawa identitas diri.

Teman teman semua.
Alhamdulliah itulah isi email pemberitahuan dari panitia. Alhamdulilah puji syukur ke Hadirat Allah SWT akhirnya setelah terpuruk beberapa kali mengikuti lomba menulis blog mulai dari Lomba Susu Sehat, Lomba Blog Angin Mamiiri dan lain sebagainya lewat begitu saja, akhirnya nyantol juga menang di ajang lomba menulis Artikel Blog 2012 yang diselenggarakan oleh StreetDirevctory..




Karena saya berlokasi di kota Pontianak, propinsi Kalimantan Barat, maka saya pun lantas segera menghubungi Panitia di Jakarta, dan diperoleh kepastian dan kabar bahwa hadiah akan dikirimkan via pos bersama dengan pemenang pemenang lainnya di ajang tersebut.  Alhamdullilah Ya Allah. Terima kasih atas rezeki yang KAU berikan ini. Semoga bermanfaat dan berkah. (Asep Haryono)

28 comments:

  1. wuuuaaaaaah selamat ya Om....
    alhamdulillaaaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Baby Dija : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat

      Delete
  2. wah selamat yah kang... senang bngt rasanya klo bisa menang.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Chumbienk : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat. Akhirnya bisa nyantol juga, tidak apa juara hiburan asal menang hihihihi. Alhamdulillah

      Delete
  3. wew.... selamat ya om...
    bagi hadiahnya dong om... aku kan juga mau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ocha Roshanda : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat. Iya Insya Allah dibagi dua hadiahnya nanti ya hiehiheiheiheie

      Delete
  4. Selamat ya gan atas kemenanganya dalam lomba tulis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cik awi : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat

      Delete
  5. wahhh PERTAMAX yah nih :D

    wahhh selamat yah mas, semoga makin sukses dan makin semangat nulis artikel lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bang Dayat : Pertamax juga sob. Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat. Iya Insya Allah akan semakin menarik

      Delete
  6. wow.. selamat pak.. tetap berjaya.. ! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @a.i.r : Iya makasih makasih. Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat

      Delete
  7. yuhuiii, selamat Kang. haha... saya ikut seneng banget. teruslah berprestasi sampai kakek-kakek kelak, hehe..
    btw itu ada juga blognya Mbak Agnes menang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat. Iya mbak Agnes juga memang wah ramai ya hihihihiehiehiee

      Delete
  8. Selamat sob hehee..
    Ikutan senang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Coretanku : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungannya

      Delete
  9. Replies
    1. @Djangkaru Bumi : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat

      Delete
  10. saya hanya bisa mengucapkan selamat buat akang nhe,,
    maju trus blognya dan postingan2nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat

      Delete
  11. selamat dan sukses kang!. mantap uyy, dapet hadiah menarik nih!. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bung Penho: Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat. Maunya sih menang juara I hehehehehehe

      Delete
  12. selamat..selamat...pencapaian yang tentunya sangat berkesan..berarti banget. Semoga tambah bersemangat nge-blog, terutama menulisnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ririe Khayan : Alhamdulillah. Terima Kasih. Semoga berkah dan bermanfaat. Terima Kasih atas ucapannya. Semoga selalu menjadi motivasi untuk berbuat kebaikan

      Delete
  13. selamat yah pak.. :)
    semoga sukses selalu buat pak asep...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Lukman Hakim : Iya terima Kasih. Syukur Alhamdulillah. Terima Kasih atas kunjungan mas Lukman Hakim di blog saya yang sederhana ini

      Delete
  14. Asiiikkk... selamat ya mas!

    ReplyDelete
  15. Rejeki emang ga kemana ya Kang?
    rasanya seneng banget ya dapet hadiah. Seperti juga saya yang seneng banget dapet hadiah buku.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog