Jual Milagros disini
Loading...

Pengalaman Belanja Online di Tanah Abang Dot Com

Gbr web TanahAbang Dot Com
Tertarik dengan tulisan yang berisi dan berjudul "Lebaran 2012 Shopping Guide bagian Pertama" dari blognya Diar Adhihafsari yang diposting pada pukul 10:47:00 membuat saya jadi terinspirasi untuk membuat tulisan ini. Judul yang masih "menggantung" dan menimbulkan banyak penafsiran mengenai "target" toko online yang mana yang saya maksud, nah asya mau sempitkan saja pada pengalaman pribadi berbelanja baju dan pakaian anak anak dari Tanah Abang Dot Com.

Apa sudah pernah mendengar nama situs belanja online TanahAbang Dot COm, bagi yang belum silahkan mampir ke TKP semuanya lengkap tersaji di sana.Belanja. Hmm siapa di sini yang tidak suka dengan aktifitas yang menyenangkan ini. Belanja atau Bahasa Inggrisnya disebut dengan "Shopping" adalah aktifitas yang amat menyenangkan. Rekreasi tidak selalu dengan mengunjungi obyek wisata atau makan makan saja loh. Berbelanja atau shopping juga bisa dikatakan rekreasi atau hiburan yang amat menyenangkan. Berbelanja bisa dimana saja, dan kapan saja asal kita mau.

Tidak ada batasan barang apa yang anda belanjakan itu terpulang kepada diri kita masing masing. Mau belanjang sandang pangan? Yuk silahkan. Mau belanja makanan satwa kesayangan kita, juga silahkan. Mau belanja kosmetik, belanja HP, pokoknya belanja apa saja sesuai dengan kemampuan, dan keinginan anda semua. Belanja is fun. Shopping is really fun. Benar benar menyenangkan.
Selama ini kita biasa berbelanja secara fisik. Maksud saya di sini adalah berbelanja dengan mendatangi langsung gerai gerai toko yang ada di Supermarket, Mini Market, Pasar modern, Pasar Tradisional, Warung, Kedai, Toko, pokoknya apa saja outlet atau kios tempat orang berjualan. Nah anda cukup datang ke tempat tempat itu, dan melihat barang barang yang ada. Jika ada menemukan barang atau benda yang anda sukai, nah silahkan lakukan transaksi secara langsung kepada penjualnya.

Tawar menawar pasti akan terjadi antara anda dengan penjualnya. Jika tercapai sepakat harga dan disenangi oleh kedua belah pihak, maka terjadilah apa yang dinamakan akfititas belanjat. Terjadilah apa yang dinamakan jual beli. Anda membeli barang yang anda sukai, dan penjual menerima uang dari barang yang berhasil dijualnya kepada pelanggan atau konsumen. Nah aktiftitas belanja ini tidak selalu identik dengan kaum hawa.

Mudah Dan Sederhana
Kaum Wanita. Memang pada umumnya streotip atau stigma yang melekat di Indonesia, kalangan kita, banyak menyebut bahwa kegiatan belanja dilakukan oleh kaum adam atau kaum wanita. Ah tidak juga tuh. Malah banyak sekarang pria atau laki laki juga menggemari belanja. Aktifitas Belanja tidak ada kaitannya dengan jender. Ini menyangkut selera. Kalaw sudah menyentuh level urusan selera berarti kesukaan, Dan selera tidak dapat diperdebatkan.

Belanja atau shopping yang yang menjadi tema tulisan saya kali ini adalah belanja secara online. Mungkin banyak dari kita yang sudah paham betul apa yang dimaksud dengan belanja Online itu. Ya benar. Belanja Online adalah aktifitas belanja tanpa harus mendatangi toko tempat barang yang akan kita beli itu. Cukup dengan duduk santai di rumah, membuka internet, brosing ke situs situs belanja atau shopping secara online.


Inilah paket di tanah-abang.com yang sudah diorder pun tiba. Horeee
Kemudian anda memilih barang yang anda sukai, lihat harga harga barang yang anda mau beli itu. Jika sepakat dengan informasi barang yang terpampang diwebnya, lakukan pembayaran baik secara transfer atau kiriman uang, dan teng! barang yang anda pesan pun akan tiba dirumah. Nah sederhana bukan? Belanja barang kini cukup dilakukan dirumah saja. I

tulah yang saya maksud dengan aktifitas belanja secara online atau biasa disebut dengan shopping online. Nah salah satu toko online yang baru baru ini menjadi fave saya adalah situs belanja yang bernama dan beralamat di tanah-abang.com itu. Memang ini juga pengalaman pertama saya belanja dengan rupiah dari website toko di Indonesia. Saya sih biasanya belanja domain dan hosting dari situs penyedia jasa hosting dan domain. Baru kali inilah saya belanja barang adalam artian benar benar barang yang dikirim ke rumah. Biasanya sih saya belanja domain dan hosting saja.

Nah anda harus belanja Minimal order adalah Rp50.000,-. di situs belanja di www.tanah-abang.com ini karena memang itu peraturannya yang harus pelanggan patuhi. Sedangkan untuk memberikan kesempatan pelanggan lain mendapatkan produk mereka, maka kita sebagai pelanggan dibatasi jumlah maximal yang boleh diorder. Sedangkan untuk pelanggan yang pernah order maximal : Rp10 juta, dan untuk pelanggan baru maximal : Rp2 juta.


Ini istri saya, Rudi Maryati. Pelanggan www.tanah-abang.com dari Pontianak. Kalimantan Barat Dengan bangganya memperlihatkan pesanan order dari tanah-abang.com yang baru saja diterimanya beberapa hari yang lalu. Foto Asep Haryono


Apabila dalam 3 order terakhir anda ada yang statusnya cancel, baik dicancel sendiri ataupun oleh tanah-abang.com, maka anda dianggap pelanggan baru dan batas maximal Rp2juta berlaku. Sejauh ini saya belanja dari Tanah Abang Dot Com ini belum me ncapai angka di level 2 juta rupiah, jadi masih bisa belanja lagi hiehiheiehiehiheiee. Barangnya juga oke punya, warnanya cerah, dan barang yang diorder pun cepat sampainya. Ini yang membuat saya ketagihan untuk belanja di tanah-abang.com ini dimasa mendatang.

Pokoknya anda silahkan saja melihat etalase barang barang yang ada di website Tanah Abang Dot Com ini sebelum memutuskan belanja. Pelajari tata cara belanjanya, dan aturan yang dibuat oleh Tanah Abang Dot Com yang harus kita patuhi. Disiplin dalam melakukan pembayaran jika sudah order barang yang anda sukai di Tanah Abang Dot Com dan juga lakukan konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran.

Istri saya, Rudi Maryati, sudah ketagihan belanja Tanah Abang Dot Com ini dan dia pun mengajak teman teman Guru di sekolahnya mengajar di SMA Negeri 1 Kubu untuk ramai ramai belanja dari Tanah Abang Dot Com atas namanya. Wah seharusnya istri saya itu dapat komisi dan bonus nih dari Tanah Abang Dot Com karena berhasil mengajak orang lain untuk berbelanja di Tanah Abang Dot Com ini hehehhe.

Jangan kuatir karena staf dari Tanah Abang Dot Com akan segera memberitahukan kepada anda jika ada yang ingin anda tanyakan. Service dan pelayanan Tanah Abang Dot Com cukup memuaskan bagi saya yang pelanggan baru ini. Dan baru baru ini istri saya juga sudah membuat video testimonial yang sudah diunggah buat Tanah Abang Dot Com mudah mudahan video testimoninya layak muat. Lumayan kan dapat diskon Rp.200.000,- jika video testimoninya dimuat hehehee.

Semua informasi informasi mengenai Busana Wanita, Busana Pria, Busana anak anak, Busana Bayi hingga kepada asesoris tersedia di Tanah Abang Dot Com ini juga dengan koleksi yang menjadi incaran alias best sellers juga tersedia. Semua informasinya tersaji apik , lugas, dan cepat tersaji dalam situs Tanah Abang Dot Com ini.

Nah jika anda tertarik silahkan saja berbelanja dengan asyiknya Tanah Abang Dot Com yang kantornya berpusat di Terusan Bandengan Utara Komplek Soka ini. Bahkan anda pun bebas melakukan tanya jawab atau kontak dengan customer service (CS) Tanah Abang Dot Com ini. Jangan lupa catat ya jam kerja mereka agar anda mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Tanah Abang Dot Com ini. Nah jam kerja mereka mulai dari Hari Senin - Jumat pada jam 8:00-16:30 dan juga hari Sabtu 8:00-15:00.  Tertarik untuk belanja di Tanah Abang dot com? (Asep Haryono)

14 comments:

  1. selain di dunia nyata ternyata ada jg tanah Abang didunia Maya.., thx infox pa'.., tulisnx lengkap banget..! *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rohis Facebook : Masih ada lagi akan saya ceritakan yakni belanja CD Tutorial dari Store Ilmu Komputer yang juga terbukti aman, dan bukan penipuan. Nantikan postingannya ya

      Delete
  2. wah asik jg yah berbelanja online.......^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @seniman fotografi :Memang menyenangkan asal tidak ketagihan. Saya belanja yang diperlukan saja hiheiheihie. Makasih sudah mampir

      Delete
  3. waah asik beneran asik ya pengalamannya... ini yang beneran asli. soalnya terkadang sempat ragu juga ama review atau testimoni yang lain. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kini Aku Tau : Memang asyik dan harus dari pengalaman beneran. Tapi waspada juga perlu sih. Makasih sudah mampir

      Delete
  4. belanja online is almost *almost apa already ya* hehe my lifestyle kang :D

    suami saya nyetok barang buat toko via online shopping.. Kalo belanja pakaian agak jarang sih.. soalnya untuk urusan sandang, saya merasa cozier kalo bisa cek dan coba sendiri pakaiannya on the spot :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @diniehz : Betul betul bangeds. Belanja langsung juga wokeh, ini hanya menceritakan pengalaman belanja online. Berbagi pengalaman. Selera memang tidak dapat diperdebatkan

      Delete
  5. beneran saya terinspirasi buat review dari tulisan mas ini tentang belanja online,
    karena kalau dibahas lebih jauh lagi ini bisa keluar pakem mas,
    selama ini orang-orang kalangan tertentu saja yang aktif berbelanja online, sehingga orang awam berfikit barang-barang yang di jual di internet bukan barang sehari-hari..

    kalau ada mahasiswa ilmu sosial semeseter akhir yang lagi bingung nyari judul, bisa2 saya sarankan dia angkat masalah ini mas,
    bayangkan betapa efektifnya hal ini jika semua berbelanja online, tidak akan terjadi yang namanya desak-desakan berebut barang menjelang lebaran di pasar..!

    keren mas, hal biasa yang karena mas jelaskan jadi keren..! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yudi Darmawan : Terima kasih atas atensinya, dan sengaja dipostingkan bukan untuk menghimbau agar belanja online juga. CUma berbagi cerita dan pengalaman saja. Sharing gitu :))

      Delete
  6. wah lengkap bana infonya mas hehe, ini membuktikan jika tidak semua transaksi online adalah semu hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @waroeng coffee : Untuk pembayaran tergantung merchant mau pake transfer bank/ATM atau pake paypal. Kalaw paypal agak ribet, nantikan postingan saya berikutnya belanja pake paypal

      Delete
  7. Salam kenal Pak Asep..mampir ke blog Pak Asep nih, ijin baca2 juga y pak..

    ReplyDelete
  8. Terima kasih banyak informasinya.

    "Toko Online Grosir Busana Baju Muslim Maxi Gamis Dress Busui Pashmina Jilbab Murah"
    www.iyesh.com

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog