Jual Milagros disini
Loading...

Hasil Coretan Sahabat

Halo semua. Selamat Hari Jumat tanggal 20 Juli 2012 atau bertepatan dengan tanggal 30 Syaban 1433 Hijriah, nah apakah kawan kawan ada yang berpuasa hari ini? Ataukah berpuasa esok hari mengikuti Jadual Pemerintah Republik Indonesia?. Saya tidak membahas soal puasa ya ehehehehehe.  Yang jelas biarlah perbedaan itu menjadi hal yang indah, dan biarkan perbedaan awal puasa yang ditengarai selalu terjadi setiap tahun itu justru menjadi pemersatu kita. Kita akan selalu saling hormat menghormati. Setuju khan?

Baidewei Baswei, bagaimana rasanya jika kawan kawan mendapatkan hadiah? Tentu perasaan senang bukan, nah hadiah apa yang paling disukai oleh kawan kawan tentu akan berbeda beda yah namaya juga selera. Ada yang senang mendapatkan hadiah barang seperti Handphone, BB (Bukan Bau Badan loh-red), hadiah Pulsa, ditraktir makan, dikasih duit (asyeeek)apa saja bentuk hadiah tersebut sudah pasti membuat senang yang menerimanya bukan?

Beberapa bulan yang lalu saya bertemu dengan teman kantor saya, dan ada juga yang bertemu langsung dan mereka meminta izin untuk "menculik" gambar saya di facebook, saya pikir ah biasa aja tuh ada banyak ratusan foto foto narsis di gallery Facebook saya jadi permitnaan itu tentu granted alias diizinkan dengan gegap gempita.  Toh dengan dikejutkan dengan pemberian "sesuatu" (minjam dari Syahdini eh salah Syahrini) berupa gambar kartun diri ini huaaaaa.  What a surprise.  Kejutan yang menyenangkan

Senangnya Bukan Main
Saya yang awam dengan Sofware Adobe Photoshop (Saya bisanya cuma besar kecilkan alais resize gambar dan hal hal kecil lainnya, untuk belajar sendiri dari buku Adobe Photoshop masih belum ada waktu karena kesibukan pekerjaan yang segudan, dan juga mengurus istri dan anak anak cieeee), jadi goresan pena dari para pendekar Photoshop buat saya adalah "sesuatu" bangeds.   Nah nah biar nda pemasaran eh salah penasaran berikut adalah goresan pena sahabat Sahabat saya.


Design : Ade Riyanto. 



Design by Kessusanto "Kekes"  Liusvia


Design By Trisno

Design Budi Kurniawan


Saya menerima desin gambar coretan kartun hasil rancangan mereka sudah sangat senang, dan rasanya seperti penjahat eh salah penjabat aja or feel like a celebrity yang dibuatin gambarnya.  Nah kawan kawan semua, saya sudah merencanakan untuk memprint gambar kartun di atas dalam ukuran yang sedang atau agak besar untuk kenang kenangan di rumah kontrakan saya, dan tentu saya akan mintakan tanda tangan mereka.

Kepada rekan dan sahabat saya Kessusanto "kekes" Liusvia, Budi Kurniawan, Trisno dan juga Ade Riyanto saya mengucapkan terima kasih atas rancangan desain gambar kartun saya, dan saya sangat senang dan bahagia sekali. Rancangan dan gambar kartun saya ini akan saya simpan sebagai kenang kenangan. I will consider those presentations as something a little out of the ordinary since it is not something you could offer to anyone else. Sekali lagi thank you again and I really appreciate it.  Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan kalian dengan yang lebih indah lagi, Amin Ya Robbal Alamin. (Asep Haryono)


Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 Hijriah
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. 

Salam

Asep Haryono
Rudi Maryati
Abbie Muhammad Furqan Haryono
Tazkia Montessori Putri Haryono

7 comments:

  1. wah, asyik juga ya mas dibuatin kartun kayak gitu :)
    selamat berpuasa juga mas:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rakyan Widhowati Tanjung : o iya nih kebetulan aja dibuatin wah senangs sekali. Hiihihii. Makasih sudah mampir ya mba. Salam dari Pontianak

      Delete
  2. bagus juga nih gambar terutama kang guru

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cerita Tugu : Iya KangGuru dulu itu tempat aktifitas saya di bidang kebahasaan kerjasama Indonesia Australia. Terima Kasih

      Delete
  3. haha... saya suka yang kanguru tuh, hehe.. dasar tangan-tangan kreatif. gokil abis, tapi mengagumkan abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz : Iya memang seru juga hiheiheiheie. Makasih sudah mampir

      Delete
  4. Selamat Puasa juga Om Asep...

    Dija gak puasa....
    hiihihihihi... puasanya sampe jam 8 pagi aja

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog