Jual Milagros disini
Loading...

Ucapan Terima Kasih

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Penguasa segala kerajaan langit dan bumi, tiada Tuhan selain Allah, pada hari ini Ahad, 10 Juni 2012, serangkaian kegiatan dalam rangka Gebyar ICT Expo pertama di tahun 2012 ini telah ditutup.

Penutupan secara resmi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Kubu Raya yang berlangsung sejak tanggal 6 s/d 9 Juni 2012 secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kubu Raya, Bapak Yusran Annizam S.Sos. M.si tadi malam di Taman Gardenia Kab Kubu Raya.

Rangkaian kegiatan The 1st ICT EXPO 2012 tersebut meliputi antara lain Lomba Ketik Naskah Surat Dinas, Lomba Desain Blog ICT , Lomba Teknologi Tepat Guna , dan berbagai aktifitas menarik lainnya sudah digelar dengan sukses berkat kerja sama yang solid, dan konsisten dari tim Panitia pelaksana, Kominfo Kubu Raya, Kampus BSI dan juga dari pihak Gardenia sebagai fasilitator berlangsungnya even pertama di Kubu Raya itu.

Melalui kesempatan yang berharga ini, izinkan saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada beberapa pihak yang secara khusus berperan aktif dan memberikan sumbangsih sampai pada tahap keadaan saya sekarang ini.  Mereka adalah :


  1. Allah SWT
    Berkat izin dari Allah SWT jugalah saya akhirnya hingga pada tahap sekarang ini, dan berkat pertolongan dari Allah SWT jugalah, akhirnya saya bisa melalui berbagai tahapan seleksi lomba Desain blog mulai dari tahap konsep, pematangan di lapangan, implementasi, eksekusi, hingga pada tahap evaluasi dengan hasil gemilang dan membahagiakan

  2. Gunawan|
    Blogger berbakat dan talenta yang mengagumkan dari sosok yang bernama Gunawan ini tidak asing bagi saya karena beberapa bulan lamanya, pada kesempatan lalu, Gunawan membantu departemen saya dalam hal penginputan data online di website dan aktifitas editing gambar dengan menggunakan Adobe Photoshop. Laptop merek ACER yang saya gunakan untuk mengikuti lomba desain Blog Kominfo ICT Kubu Raya ini adalah miliknya, dan Gunawan meminjamkannya kepada saya selama kegiatan tersebut.

  3. Bapak Ngatiran beserta istri
    Dalam penyusunan rancangan desain Blog ICT Kubu Raya 2012 ini tidak terlepas dari kelengkapan data berbentuk format gambar (Jpeg atau JPG-red) yang dihasilkan dari sebuah kamera Digital.  Nah data data foto yang dipakai salah satunya adalah untuk melengkapi postingan pada rancangan blog yang saya ikut sertakan dalam kegiatan Lomba Desain Blog ICT Kubu Raya 2012 ini adalah properti milik Bapak Ngatiran beserta istri.

  4. Bapak Drs B Salman
    Beliau adalah orang yang cukup diperhitungkan dalam kegiatan desain lomba Blog 2012 Kominfo-BSI ini karena kelengkapan data teks dan gambar sesuai dengan tema  Lomba Desain Blog ICT Kubu Raya 2012 juga berasal dari data yang dimiliki oleh koran Pontianak Post  Beliau adalah Pimred (Pemimpin Redaksi-red) yang memberikan lampu hiiau (Izin-red) bagi saya untuk melengkapi rancangan desain blog yang diperlombakan dengan data yang bersumber dari Pontianak Post

  5. Kessusanto Liusvia
    Walaupun sumbangsih dan bantuan yang diberikan kepada saya dalam rangka menyukseskan aktifitas saya sebagai blogger dan beliau (Kekes-red) banyak memberikan masukan, saran serta koreksi dalam hal penggunaan font atau huruf banner yang saya gunakan dalam rancangan desain blog saya di ajang lomba desain Blog ICT Kominfo 2012 tersebut.  Bahkan USB atau flash disk 4 GB juga beliau pinjamkan demi kelancanran dan kesuksesan keiikursertaan saya dalam even lonva tersebut,,

PENTAS TARI MODERN :  Para pelajar SMA menampilkan tari kreasi modern menyemarakkan  penutupan  secara resmi Gebyar ICT EXPO 2012 di Gardenia  Photo Dwi Wahyudi 


Diiringi Hujan Rintik
Hujan yang turun tiada hentinya yang turun mengguyur kota Pontianak dan di beberapa bagian lain di Kabupaten Kubu Raya itu tidak menciutkan nyali warga Kubu Raya, untuk bersuka ria di malam minggu kemarin (9 Juni 2012) begitupula dengan upacara penutupan secara resmi Gebyar ICT Expo 2012 tadi malam oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kubu Raya, Bapak Yusran Annizam S.Sos. M.si tadi malam di Taman Gardenia Kab Kubu Raya.

Dwi Wahyudi, Blogger senior sekaligus ketua Borneo Blogger keluar sebagai pemenang II di ajang lomba Desain Blog ICT EXPO Kominfo Kubu Raya - Kampus BSI dan berhak membawa pulang fresh money atau uang tunai sebesar Rp.1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan sebuah piagam penghargaan.  Sayang sekali Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, tidak dapat hadir memberikan langsung hadiah tersebut dikarenakan jadual beliau begitu padat malam itu di tempat yang lain.

Terima Kasih Allah SWT
Terima Kasih Kawan dan rekan Blogger
Terima Kasih pada semua dukungannya

2 comments:

  1. wah... congratulation kang asep..

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillaah, congrats ya kang asep, acaranya sakseisss gilang gemilang. Lumayan juga tu hadiahnya hehehe..

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog