Jual Milagros disini
Loading...

Gaji Pertama Dari Adsense Camp

Alhamdulillah, itu kata pertama yang keluar dari mulut saya ketika menjelang berangkat menuju Masjid dalam rangka mendirikan Sholat Jumat hari ini (Jum'at, 9 Desember 2011), sekitar jam 11.30 WIB saya iseng iseng membuka account PayPal saya yang memang sudah verified itu. Tiba tiba saya melihat ada earning masuk dari JogJaCamp sebesar $ 6,98 USD atau kalaw dirupiahkan sekitar Rp 56,975 (Lima Puluh Enam Ribu Sembilan Ratus Tujuh Lima Ribu Rupiah). Wah Alhamdulillah sungguh sebuah penghasilan (Earning) yang saya peroleh dari salah satu penyedia konten iklan terbaik di Indonesia, AdsenseCamp , yang harus disyukuri.

MEngapa tidak, karena saat saya bergabung menjadi salah satu Publishernya, saya sempat ragu karena banyak beredar berita miring dari berbagai forum dan milis yang menjelek jelekkan serta memojokkan AdsenseCamp. Dengan penuh keyakinan dan didorong rasa ingin tau yang besar, akhirnya saya berqabung dengan AdsenseCamp yang bermarkas di Jogjakarta itu secara resmi pada tanggal 1 November 2011 yang baru lalu. Jadi dengan kata lain Earning yang saya terima dari AdsenseCamp hari ini adalah total penghasilan selama bulan November 2011.

Adsense Camp Bukan SCAM
Dengan hasil awal yang saya terima dari AdsenseCamp pada hari ini menjadikan saya lebih semangat untuk terus mempromosikan website atau blog saya agar mendapatkan backlink serta trafik yang baik sehingga berpotensi menghasilkan pendapatan atau Earning yang jauh lebib baik lagi. Dengan demikian semua mitos, isu dan kabar yang beredar di berbagai milis dan Forum yang mengatakan bahwa situs AdsenseCamp adalah SCAM terbukti bisa dipatahkan. AdsenseCamp adalah salah satu situs penyedia konten iklan terbaik menurut pengalaman saya yang memang baru sih di jagat periklanan dan pengeklikan hehehe.

Inilah ScreenShotnya. Earning dari AdsenseCamp


Asal tau sama tempe saja selain dari AdsenseCamp ini, saya juga ikut sebagai Adsense Publisher dari berbagai ads network lainnya seperti Google Adsense, AdBrite, Chitika, PPCINDO, KumpulBlogger, dan beberapa lainnya yang saya tidak ingat lagi. Nah dari sekian banyak Ads Network yang saya jadi bagian dari publishernya saya melihat memang masing masing Ads Network ini memiliki kekuatan, dan kelemahannya masing masing. Ya tentu, tidak ada ads network yang sempurna, sebagaimana kita manusia juga tidak sempurna.

Google Adsense misalnya yang emang terkenal Galak, dan pelit itu hehehe. Sudah beberapa kali akun saya sama Mbah Google di ban sana sini, tetap saja saya maju terus pantang mundur terus maju, Walaupun nda maju maju juga sih earningnya masih di angka $3,16 USD padahal udah berbulan bulan "nongkrong" di sana hehehee. Ngemeng ngemeng soal Google Adsense ini saya jadi ingat dengan mas Eddy Setiawan yang amat kondang dengan earning dari Google Adsensenya itu, dan saya pikir dialah salah satu pemain Adsense yang paling senior di seantero Kalbar ini. Mungkin masih banyak lagi yang lainnya yang memang Adsense Publisher mumpuni yang tidak saya ketahui di Kalbar ini, namun nama Mas Eddy masih dalam top listnya,

Saya pikir saya harus banyak belajar lagi bagaimana membuat konten yang memiliki segmen atau target yang bisa diendus dan dilacak oleh Google sehingga berpotensi mendatangkan trafik dan pengunjung yang banyak. Tidak mudah memang, 3 bulan saya belajar utak atik Adwords dari voucher gratis 400.000 ribu yang saya terima buat memasang iklan di Adwords juga masih kelimpungan, masih kurang paham bagaimananya. Walhasil memang kata kunci (keyword) yang saya pakai buat promosikan web dan blog saya kurang keren, dan bahkan ada yang dikatagorikan paling sedikit mendatangkan pengunjung. Olala sulitnya. Nah kembali kepada AdsenseCamp ini saya tegaskan sekali lagi. bahwa AdsenseCamp bukanlah SCAM. Dan penyedia konten AdsenseCamp ini jelas sekali terbukti membayar. Mantaf bangeds gan...


Bagian Penutup
Sebagai penutup dari tulisan yang singkat ini saya ingin menyampaikan kabar gembira kepada para pembaca setia blog saya dimana saja berada bawah eh salah bahwa kesempatan untuk memperoleh penghasilan dari AdsenseCamp masih terbuka lebar, dan siapa saja boleh ikut serta menjadi publisher AdsenseCamp guna meraih penghasilan. Rekan rekan semuanya bisa berbuat lebih baik dari yang saya lakukan sekarang ini.

Nah jika ingin bergabung bersama saya menjadi penerbit iklan atau Adsense Publisher AdsenseCamp silahkan untuk bergabung mulai hari ini dan mulai dari sekarang. Kalaw tidak sekarang kapan lagi kita bisa meraih penghasilan samoingan kita dari internet. Syaratnya mudah saja kok. Jika anda punya blog atau website, nah rajinlah memposting, menulis, dan promosikan kepada dunia, sehingga punya banyak peluang orang untuk berkunjung. Asal jangan curang ya, tidak b0leh. Karena AdsenseCamp punya "rambu rambu" atau Term Of Service (TOS) yang tidak boleh dilanggar kalaw akun anda tidak mau diban.

Untuk setiap klik iklan teks pada website ataw blog anda, maka AdsenseCamp akan membayar sebesar Rp.300,- (Tiga Ratus Rupiah) yang tentu saja harus berasal dari IP yang unik, valid dan harus mendapatkan persetujuan dan verifikasi yang ketat dari AdsenseCamp. Sebenarnya pihak AdsenseCamp malah mempermudah kita mendapatkan earning banyak asal kita JUJUR , nah kalw sudah JUJUR kan enak mengelolalanya. Pembayarannya dilakukan setiap awal bulan dari tanggal 5 - 10 , nah untuk yang satu ini anda harus duduk sabar dan tenang dalam menanti transfernya, karena mereka juga sangat sibuk. AdsenseCamp juga perlu waktu untuk memverifikasi Earning anda dan mencek anda melakukan pelanggaran Term Of Service (TOS) mereka atau tidak, dan tidak kurang 400 members yang harus mereka transfer setiap bulan. Jadi daftar antriannya panjang, jadi anda perlu bersabar menanti transfernya ya.

Sedangkan untuk klik iklan Gambar yang muncul, maka anda akan dibayar Rp.400,- (Empat Ratus Rupiah) dan tentu saja sama seperti di atas, harus berasal dari IP Yang unik , dan Valid. Selain itu juga Adsense Camp memberikan kesempatan buat orang lain bergabung atas nama kita, sehingga anda akan memperoleh penghasilan tambahan sebesar Rp.25,- (Dua Puluh Lima Rupiah) untuk setiap penghasilan yang diperoleh dari refferal anda itu. Nah semakin banyak referal maka semakin banyak juga pundi pundi uang anda. Hmmmmmmm. asyik kan? Siapa sih yang nda mau duit. Jika sudah terkimpil eh salah terkumpul minimal Rp.10.000,- (Sepuluh ribu rupiah), anda sudah bisa menerma pembayaran dari AdsenseCamp yang bisa langsung di arahkan ke rekening BNI, MANDIRI atau rekening PAYPAL anda. Nah gimana keren kan?

Ok sampai Jumpa..........

2 comments:

  1. Thank's infonya mas. Salam kenal!

    ReplyDelete
  2. Pembayaran adsensecamp apa bisa melalui wu seperti google adsense?
    kujungi blog aq juga ya?...kira kira diterima tidak kalo gabung di adsensecamp atau google adsense
    http://cantikalami3.blogspot.com
    http://selerawanita2.blogspot.com
    http://www.praktis.ga

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog