Jual Milagros disini
Loading...

Dolar Ku Yang Pertama Dari Sponsored Reviews

Hari ini tepatnya beberapa jam yang lalu, saya cek akun saya di http://sponsoredreviews.com dan mendapati informasi di kontrol panel saya bahwa ada pembayang ke akun paypal saya senilai $ 2,50 USD. Serasa tidak percaya akhirnya saya langsung ke TKP atau ke akun paypal saya yang cuma satu satunya dan sudah berstatus verified itu dan benar mendapati ada transfer masuk dari http://sponsoredreviews.com sejumlah $ 2,50 USD, wah wah saya langsung berucap syukur Alhamdulillah.



Menurut catatan yang saya punya, ini adalah uang masuk sungguhan dalam bentuk Dolar PayPal yang masuk dari situs Paid Reviews yang beralamat di http://sponsoredreviews.com yang sudah saya hadiri, eh saya ikut sejak kurang lebih 1 (satu) bulan yang lalu. Sungguh ini pengalaman yang membahagiakan sekaligus tantangan buat saya pribadi untuk bersungguh sungguh untuk menekuini aktifitas Paid Review yang juga menjanjikan selain dari aktifitas Internet Marketer saya lainnya seperti program PTC (Paid To Click), Adsense Publisher, Google Adsense, dan juga situs Penyedia Konten Iklan lokal lainnya produksi Indonesia seperti AdsenseCamp, PPCIndo, KumpulBlogger, dan lain sebagainya.

Tantangan Seru
Nah dengan masuknya uang Dolar saya yang pertama dari aktifitas Paid Reviews ini membuat saya semakin bersemangat dengan Bahasa Inggris. Loh kok begitu apa maksudnya sih Asep ini?. Ya karena sebagian besar artikel reviews dan juga tulisan yang dibuat atas perintah penugasan dari Advertiser dari situs http://sponsoredreviews.com tersebut dibuat dalam Bahasa Inggris yang memang sudah menjadi "makanan" saya sehari hari.

Saya memang punya latar belakang Bahasa Inggris sewaktu di kampus dulu, dan ini menjadi modal berharga yang membedakan saya dari rekan rekan sekantor saya. Bukan bermaksud menyombongkan diri (Karena yang berhak Sombong itu hanya ALLAH SWT-red), setiap orang di kantor saya memang memiliki skill masing masing, dan setiap orang diberikan kelebihan sekaligus juga kelemahan. Kalaw kita sadar akan potensi diri kita, mengapa tidak kita kembangkan dan tingkatkan sehingga produktif dan bisa menghasilkan. Nah fair bukan?.

Nah sebenere ada beberapa situs Paid Reviews saya yang lain yang juga saya sebagai salah satu anggotanya seperti BlogsVertiser, BuyBlogreviews, dan Payperpost yang juga tidak kalah menjanjikannya. Khusus untuk BlogsVertiser saya sudah mendapatkan beberapa dollar dari Paid Reviews saya yang sudah di approve sama admin yang belum dibayar (unpaid-red). Katanya sih akan dibayar 30 (tigapuluh-red) hari dari tanggal di approve.

Oke deh, saya tunggu dan akan saya lihat apakah benar BlogsVertiser ini benar benar Paid Reviews alias benar benar membayar seperti yang banyak diblow up rekan rekan blogger lainnya. Sedangkan untuk http://sponsoredreviews.com sudah jelas terbukti membayar, dan dari bukti inilah saya benar benar percaya kalaw http://sponsoredreviews.com ini valid, keren dan membayar. Nah modalnya cuma bisa nulis dalam bahasa Inggris saja, tidak copy paste dari situs lain, dan juga mempunyai pagerank yang standar minimal 1 kalaw lebih besar lebih bagus lagi.

Nah yuk berburu Dolar Dolar Amerika?
Asyik Gan.....

Baca Blog Lainnya di bawah Ini

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog