Jual Milagros disini
Loading...

Siap PayOut Dari Adsense Camp

Pagi hari ini saya cek earning saya di adsense Indonesia, adsense camp, sudah mencapai angka lebih dari Rp.60.000,- (Enam puluh ribu rupiah). Syukur Alhamdulillah ternyata saya juga berbakat untuk menjadi seorang Adsense Publisher (Penerbit Iklan-red) walaupun kelasnya masih kelas "anak bawang" alias anak kemarin sore yang masih perlu banyak bimbingan dan pelajaran dari para senior. Sebenarnya kalaw saya mau jujur penghasilan yang saya peroleh dari menerbitkan iklan Adsense Camp Indonesia ini tidak murni hasil kerja saya. Walaupun begitu perlu kerja ekstra simple keras dan hati hati agar penempatan iklannya blend (berbaur) dengan konten seolah olah tampak sebagai Part of the content atau bagian dari isi, padahal itu iklan. Tidak apa toh tidak melanggar Term of Service (TOS) dari situs iklan Indonesia, Adsense Camp.

Perlu Variasi Penghasilan
Memang demikian yang sudah saya peroleh selama kurang lebih satu bulan setengah ini, dan harapan saya sih jumlah ini kan terus bertambah banyak. Namun karena saya masih awam dan mungkin baru pertama kali mendapatkan cash out dalam jumlah yang lumayan menurut ukuran saya bisa jadi saya coba cash out dalam waktu di awal bulan Desember 2011 ini. Karena sesuai dengan Term of Service (TOS) dari situs iklan Indonesia, Adsense Camp, itu sendiri cash out atau tranfer kepada penerbit (Publisher) baru bisa dilaksanakan antara tanggal 5-6 Setiap bulannya. Jadi earning saya yang sekarang ini walaupun sudah mencapai limit minimum cash out yang sudah saya set dari Rp.50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) tetap masuk da lam "waiting list" untuk dibayar sesuai tanggal yang sudah ditetapkan oleh pihak Adsense Camp Indonesia itu sendiri. Menarik juga rasanya nih


Ini Earning saya dari Adsense Camp Bulan Nopember 2011
pertanggal hari ini 30 Nopember 2011

Ngemeng ngemeng s0al earning , revenue, atau penghasilan beserta keluarga dan sodaranya memang sudah menjadi fokus perhatian saya menjelang memasuki tahun 2012 mendatang ini, dan tentunya ini hanya sambil lalu saja. Mengapa sampai saya katakan hanya sambilan saja karena pekerjaan utama saya sebagai salah satu staf redaksi dan website content specialist di salah satu media terkemuka di Kalimantan Barat tidak dapat diabaikan begitu saja. Prinsip saya adalah mengutamakan pekerjaan utama terlebih dahulu dan baru selanjutnya mengerjakan sesuatu yang berbeda dari rutinitas pekerjaan sehari hari.

Nah untuk meningkatkan dan mendongkrak earning yang lain saya sudah siapkan beberapa alterntif. Pertama, tetap di bisnis "recehan sen dollar Amerika" yakni dari situs situs PPC (Paid Per Click) yang valid, sah dan legitimate dan bukan scam. Penghasilan beberapa sen Dollar Amerika setiap hari kalaw dikali sebulan bisa mencapai 1,5 US $. Lumayan bukan?. Yang Kedua, adalah tetap dibisnis buat membuat website buat klien yang selama ini sudah saya lakonin. Memang jarang dapat, tapi sekali "kena" lumahyan NOL nya bisa ada ENAM digit. Untuk yang satu ini kadang klien yang sudah negosiasi harga websitenya malah "kaburo, pergio, minggato" alias nda jelas juntrungannya, jadi buat atau tidak. Menggantung. Duh duh siapa lagi yang mau digantung. Hiyyyyyyyyyyyyy.

Yang Ketiga, dan ini sebenarnya yang menjadi rasa penasaran saya yakni menghasilkan uang dan penghasilan tambahan dari menulis blog. Tadinya saya ragu soal ini apa iya ada situs atau website yang memberikan penghasilan atau uang bagi para penulis blog? Saya memang sudah sering membaca tulisan tentang itu, dan biasanya memang ada di luar negeri. Di Indonesia sendiri memang agak jarang mengirim tulisan blog lalu dibayar.

Yang ada hanyalah kita mengirimkan artikel atau opini ke media cetak (koran biasanya sih-red) melalui pos atau surel (surat elektronik) dan jika tulisan saya di muat maka kita akan mendapatkan honor tulisan. Nah untuk yang terakhir ini saya tahu informasinya dari seorang blogger, namun sayang sekali saya lupa alamat blogger itu. Dari blog pribadinya saya akhirnya menggiring saya ke sebuah situs yang memberikan imbalan uang dalam bentuk dollar bagi tulisan para blogger. Saya pun mendaftar dan mengajukan "proposal" beberapa blog yang saya gawangi. Hasilnya memang diterima (approved-red) namun belum final alias masih keanggotaan sementara. Saya harus menunggu sampai status NORMAL. Kalaw sudah NORMAL, maka saya akan diberikan "tugas" dalam bentuk tulisan Blog yang kalw bisa diselesaikan dan dikirim kepada pengelola website itu maka saya akan mendapatkan imbalan.

Wait and See



1 comment:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog