Jual Milagros disini
Loading...

Adsense Indonesia Oke Punya


Hi semua. Ini kembali lagi saya turun nulis blog pada hari ini setelah kira kira 2 (dua) atau 3 (tiga) hari yang lalu belum banyak melakukan posting mungkin karena kesibukan saya yang luar biasa mulai dari jadi "sopir" antar jemput hingga kepada mengurus keluarga dalam hal ini mengurus anak anak. Mungkin kalaw dikhususkan mengurus satu anak saja sudah kocar kacir keteterannya. Hal senada sebenarnyas udah saya tulis dalam postingan saya sebelumnya yang berjudul "Bapak Rumah Tangga" yang sudah saya tulis beberapa hari yang lalu yang bisa rekan rekan baca sebelumnya.

Nah baiklah saya sampingkan dahulu tetek bengek urusan keluarga ini dan marilah saya ajak rekan rekan blogger tersayang dan pecinta dan pembaca setia blog saya baik yang terang terangan maupun yang gelap gelapan, tema tulisan saya hari ini adalah "Adsense Indonesia Oke Punya" yang mungkin bisa ditebak dengan mudah oleh para pembaca sekalian. Ya kali ini memang urusan pengeklikan atas klik iklan yang ditayangkan oleh website yang dihasilkan dari script iklan yang dipasang dalam website.

Hasil dari klik valid oleh para pengunjung dari IP yang valid dan sah ini maka anda sebagai pemilik website (website owner-red) akan memperoleh imbalan uang baik dalam bentuk dollar Amerika (mata uang asing-red) maupun dalam bentuk uang rupiah dalam lambang RP. Nah khusus untuk uang Dollar ada ada dalam iklan yang sudah papan atas alias Google Adsense yang amat terkenal "kejam" dan "bengis" itu. Mengapa saya katakan demikian karena sudah banyak jatuh "korban" dari para pengiklan adsense (adsense publisher-red) karena kebijakan Google Adsense yang luar biasa ketat. Berbagai tayangan kisah sukses Adsense Publisher Google dari berbagai negara kadang bisa membuat "iri" para newbie semacam saya. Saya sendiri sudah beberapa kali di"bantai" oleh Google Adsense karena dianggap melanggar TOS (Term Of Service-red) yang diberlakukan sepihak oleh Google Adsense.

Google Adsense Bukan Segalanya
Nah dari cerita "serem" di atas lantas jangan sampai membuat para pembaca setia blog saya jadi pesimis akan pemasukan dari internet terutama keasyikan berburu dollar dari Internet yang sudah banyak orang yang mencubanya itu. Google Adsense yang luar biasa kebijakkannya yang harus dipatuhi oleh para pemasang iklan dan penayang iklan (Adsense Publisher-red) dimana saja berada. Masih banyak pilihan yang tersedia bahkan untuk di dalam negeri sendiri, Indonesia.

Walaupun sudah ada kebijakkan Google Adsense untuk dipadukan dengan script ikan dan teks berbahasa Indonesia, namun pilihan untuk mendapatkan Adsense dalam negeri, made in Indonesia kini sudah banyak beredar di mana mana yang bisa anda pilih dengan bijaksana dan bisa diuji performancenya. Beberapa contoh Adsense khas Indonesia juga bisa menjadi pilihan buat rekan rekan para money mania (hehehe) ya siapa sih yang pengen duit gratis dari Internet. Hanya orang yang mungkin nda waras aja yang nda doyan duit. Tapi eits nanti dulu , sebelum mulai melangkah memilih salah satu adsense ala Indonesia ada baiknya pelajari dahulu Term Of Service (TOS) yang diberlakukan oleh penyedia jasa iklan itu.




Jadi bagi anda anda (dan mungkin saya juga-red) tentunya masih menaruh harapan akan adsense papan atas sekelas Google Adsense itu bisa memberikan hasil yang maksimal dan juga bisa diharapkan akan menambah pundi pundi keuangan kita dimasa yang akan datang dari internet. Nah pemasukan keuangan yang diperoleh dari internet ini merupakan hasil terobosan cara mudah (instant-red) tanpa banyakbekerja dan uang mengalir dengan sendirinya walaupun harus "mungut' dari dunia maya sen demi sen, atau rupiah demi serupiah. Perlahan namun pasti kualitas dari pada penyedia konten iklan ala Indonesia itu tentu akan meningkat sedikit demi sedikit.

Jangan berputus harapan juga dengan Google Adsense yang sudah kondang itu, dan tidak sedikit dari blogger dan pemilik website (website owner-red) memetik pundi pundi recehan Dollar Dollar Amerika dari Google Adsense. Banyak memang cerita dari para pemain Adsense kelas Dunia dengan menggunakan Google Adsense itu mulai dari ratusan dollar Amerika pemasukan perharinya hingga pada ribuan dollar Amerika Serikat. Siapa yang tidak bertetesan air liurnya melihat pemasukan duit berbentuk dolar dolar Amerika setiap hari bahkan setiap menitnya.

Mantap bukan. Nah jika anda masih "ngotot" dengan si mbah Google Adsense ini saya pesankan tetap teruskan perjuangan mu. Maksimalkan revenue (pemasukan-red) dari Google Adsense dan perbanyaklah konten orijinal. Saya sendiri sering membaca dan melihat video tutorial dari para pemain adsense kelas dunia yang berpesan kepada para adsense pemula seperti saya untuk rajin menulis dan menghasilkan konten yang orijinal. Nasehat lainnya adalah iklan harus blend artinya warnanya menyatu dengan konteks teksnya dan dibuat dan diletakkan pada posisi yang tepat sehingga menimbulkan kesan bahwa iklan (ads) termasuk sebagai part of your content (bagian dari konten-red). Nah menarik bukan. Jadi kembali saya tegaskan di sini tetaplah terus berjuang bersama Google Adsense, dan juga tetap melakukan diversifikasi mencari alternatif para penyedia jasa konten iklan dari Indonesia yang juga semakin maju dan berkembang itu.

Bagian Penutup
Dalam pada itu berbagai tawaran perusahaan iklan Indonesia sebenarnya lebih dari satu dan setiap dari perusahaan iklan itu menawarkan berbagai pilihan dan juga keunggulan disamping ada berbagai kelemahan yang standar misalnya iklan yang sudah dipilih itu tidak bisa diedit ulang oleh pemasangnya. Hal mendasar ini memang cukup mengganggu para newbie karena mau tidak mau harus mengcreate channel baru untuk membuat katagori iklan yang sesuai. Misalnya saya membuat channel "mywebsite" dan iklan yang akan ditampilkan itu hanya berfokus pada iklan teks saja, dan tidak bisa gabungan dari teks dan Iklan sebagaimana yang diperlihatkan oleh maestro adsense, Google Adsense, yang sudah sudah punya nama itu. Selain itu juga kadang kelemahan mendasar lainnya dari Adsense Indonesia ini adalah script iklan yang diperoleh tidak berjalan di platform Joomla standar versi 1.5 yang saya miliki. Kadang juga berjalan di Joomla dengan versi yang lain, dan selain itu juga iklan yang ditayangkan pun tidak bisa berjalan auto sebagaimana dengan script Google Adsense. Sang pemasang harus menset sendiri jenis iklan apa yang akan timbul dan beda dengan Google Adsense yang muncul iklannya yang kontekstual sesuai dengan konten yang ada didekatnya.

Namun demikian bayangkan akan pundi pundi rupiah yang instan membayang di depan mata membuat para pemasang dan penayang iklan cenderung memilih yang bisa cepat "diuangkan" maka pilihan jatuh kepada Google Adsense ala Indonesia yang kini sudah naik daun di antara para adsen mania yakni Adsense Camp yang bisa diikuti oleh siapa saja. Namun ada baiknya anda pelajari dahulu TOS (term of service) yang berlaku dan diberlakukan sepihak oleh Gooogle Adsense ala Indonesia ini. Beberapa syarat dan TOS Adsense camp ini bisa dengan mudah anda temui dalam website resminya yang beralamat di www.adensecamp.com itu. Nah dengan membaca seksama dan dalam tempo yang selama lamanya, akhirnya anda bias eh salah bisa memutuskan untuk menjadi penayang iklan (adsense publisher-red0 dari situs itu, dan tinggal melihat aksi adsense Indonesia itu yang berjalan diwebsite anda. Salah satu pertanyaan yang besar dan menggantung di kepala saya adalah bagaimana cara mendatangkan trafik atau kunjungan yang banyak dengan IP unik dan berbeda sehingga klik iklan yang diterima menjadi sah dan valid itu bisa terjadi? Saya serahkan jawaban dari pertanyaan saya ini kepada anda semua para pembaca setia blog saya.

Ikutan Adsense Indonesia? Mengapa tidak?


No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog