Jual Milagros disini
Loading...

Selamat Berpuasa Ramadhan 1432 Hijriah

Dear All. Sebelumnya saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Om Endy Duke XangXoot yang sudah memberikan apresiasi dan komennya atas dua posting saya sebelumnya yang bertemakan Voucher 400 ribu perak dari Google Adwords. Memang ini juga yang pertama sekali buat saya menerima Voucher hadiah beriklan gratis dari Google Adwords.

Padahal awalnya surat pos yang berkop Google di dekat pintu rumah kontrakan itu berisi PIN dari Google Adsense sebagai pertanda earning saya sudah USD$50. Eh ternyata bukan wehehehe. Ya sudah ternyata akun Google Adsense yang saya daftar atas nama, Abbie Muhammad Furqan Haryono, sudah tayang rupanya, dan belum mendapatkan earning apa apa alias NOL. Tetapi kenapa malah dapat informasi Voucher dari Google Adwords ya

Ya sudah tidak ada masalah buat saya. Dari mana aja kek yang penting iklan dari Google Adsense yang sudah saya daftarkan atas nama Abbie sudah berfungsi dengan baik. Dan Google Analyticnya juga sudah jalan berkat voucher gratis 400 ribu rupiah dari Google Adwords itu. Namun bukan tema itu yang akan saya tulis dari hari ini. Kebetulan hari ini mengantar istri tercinta belanja di Pasar Flamboyan, ya sekalian saja saya mampir ke kantor yang memang letaknya persis di depan Pasar Flamboyan. Begitu pula sebaliknya letak pasar Flamboyan itu juga letaknya persis di depan kantor saya. Dengan kata lain, in other words, antar kantor saya dengan pasar Flamboyan berhadapan. Hahahhaa.

Saya hanya menulis singkat aja di blog kesayangan saya pada hari ini. Cuma mau mengucapkan selamat menjalan ibadah Saum (puasa) Ramadhan 1432 Hijriah yang menurut versi pemerintah akan jatuh pada tanggal 1 Agustus 2011 ini. Memang ada beberapa pendapat yang menyebut jatuhnya Ramadhan yang berbeda dengan versi Pemerintah. Saya sih cari aman saja, Ikut aja sama Pemerintah Republik Indonesia mengenai penetapan 1 Ramadhannya itu. Jadi karena saya ikut pemimpin. Jadi kalaw pemimpinnya saja keliuru, dosa tanggung sendiri ya. Saya sekeluarga mohon maaf jika ada kesalahan, dan kekhilafan selama ini baik dalam kehidupan sehari hari, dalam tulisan tulisan di Blog serta kesalahan lainnya baik yang tidak sengaja ataupun yang direncanakan. Hehehe.

Selamat Berpuasa Ramadhan 1432 Hijriah
Mohon Maaf lahir dan Bathin

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog