Jual Milagros disini
Loading...

Rumah Kami

Tag : rumahku - Asep Haryono | Rumah Kami - Powered by Blogger
Rumah. Ah suatu kata yang amat sederhana. Ya Rumah. Siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah sendiri. Tentu saja semua orang, termasuk saya sekeluarga, mendambakan memiliki rumah sendiri.

Nah jika anda bisa melihat foto yang saya aplod dalam blog ini, ya itulah bakal calon rumah kami sekeluarga kelak Insya Allah. Memang tidak ada yang pasti, dan tidak ada yang bisa memastikan bahwa foto yang saya ambil hari Sabtu tanggal 23 Juli 2011 ini akan menjadi milik kami sekeluarga. Manusia hanya bisa merencanakan tapi Allah SWT juga yang menentukan.

Letak foto yang saya jepret di atas di ambil dari salah satu komplek perumahan yang terletak di tanjung raya II. Jadi jika anda berkesempatan melalui jalur tol, atau jembatan tol, maka akan ada belokan ke kanan setelah melewati YARSI, jalan terus hingga ketemu masjid yang sedang direhab. Masuk gang lagi, teruslah berjalan dan lalu belok ke kanan sampai mentok, kemudian belok ke kiri, dan anda akan menemukan komplek perumahan Graha Zauzati I itu.

Rumahnya memang amat sederhana. Tipe 36 saja. Uang muka yang harus kami siapkan untuk melakukan transaksi ini minimal 15 (Lima belas juta rupiah), nah suatu jumlah yang tidak sedikit khan. Bagi kami sekeluarga uang segitu sudah banyak sekali. Namun demikian kami berdua masih menimbang nimbang jadi tidaknya rumah ini kami ambil. Semoga keputusan yang akan kami ambil nanti akan bermanfaat buat anak anak di masa yang akan datang, dan juga buat kami sekeluarga. Insya Allah

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog