Jual Milagros disini
Loading...

Mimpi Hari Kiamat

Tag : Kiamat - Asep Haryono | Mimpi Hari Kiamat - Powered by Blogger

Mimpi adalah bunga tidur, namun bagi segelintir orang kehadiran mimpi membawa sebuah makna atau pertanda khusus bagi sang pemilik mimpi, tak jarang ketika seseorang bermimpi terkadang mereka langsung bertanya-tanya akan ada apakah gerangan?. Saya pun tidak mau terjemak dengan tafsir menafsir mimpi sebab saya kuatir akan mengarah hal hal yang tidak disukai oleh Allah SWT, Penguasa Segala Kerajaan langit dan bumi.

Ini adalah pertama kalinya saya bermimpi yang benar benar luar biasa menurut ukuran saya. Suatu mimpi kiamat. Hah mimpi kiamat? Yang benar saja sih. Ya benar itu memang kejadian yang saya alami tadi malam. Setelah mimpi itu saya terbangun dan melihat ke arah jam tangan waktu menunjukkan pukul 03.30 WIB. Terasa nyata, dan setiap detil yang saya rasakan seperti benar benar terjadi. Mimpi yang cukup mengerikan menurut saya. Mimpi saya yang pertama kali ini memang tak tanggung-tanggung mimpi yang hadir didunia bawah sadar saya adalah mimpi KIAMAT.

Pertama kali bermimpi dengan jelas saya melihat bahwa matahari terbit dimana dia seharusnya terbenam, saat itu ramai sekali orang-orang mengumandangkan asma Alloh seraya memohon ampun. Masih dalam mimpi yang saya kuliat langit langit yang memerah kemudian menghitam, terbelah dan gumpalan awan awan yang gelap pekat bersliweran kesana kemari.

Saya melihat gedun gedung yang bertebangan di atas langit, dan komet komet mulai berjatuhan seperti air hujan. Yang unik adalah beberapa tabung gas Elpiji yang biasa dipakei oleh orang yang punya pekerjaan Las Ketok juga bertebangan. Mungkin mirip sama tabung gas yang dipakei di Rumah Sakit. Warna tabung gasnya hijau telur asin. Mirip rudal atau peluru kendali yang bertebangan di atas langit yang gelap dan kelam bertiup angin kencang.

Berikut yang saya lihat (Masih dalam mimpi-red) banyak orang yang mengumandankan nama Ilahi, dan berlarian kesana kemari. Dalam mimpi tersebut juga ku peluk anak anak dan istri yang juga panik. Anak anak yang tidak tau apa yang terjadi kupeluk erat dan juga istri yang juga seperti memandang saya seperti bertanya apa yang sedang terjadi. Ini mimpi yang luar biasa. Dalam mimpi ku berdoa dalam bahasa Indonesia yang intinya kira kira memohon ampun dan perlindungan Allah SWT.

Beberapa saat kemudian mimpi itu lenyap, dan saya pun terbangun dan kuliat anak anak dan istri yang pulas tertidur. Gemetaran kaki dan tangan saya dan segera saya pandang jam tangan yang masih menunjuk di pukul 03.30 WIB. Ya Allah rupanya saya bermimpi kiamat. Kuceritakan mimpi saya tersebut pada teman teman saya yang berjaga ronda di depan rumah,m juga tidak percaya atas mimpi saya tadi.

Adalah berat bagi saya untuk menulisnya didalam blog ini sebab kemungkinan akan menimbulkan kesan mengada-ada sebab dengan saya bercerita kepada rekan kerja justru mereka menyuruh saya untuk bertobat dan beristigfar, mungkin ada benarnya. Akan tetapi dari semua mimpi tersebut membuat saya yakin bahwa kehancuran bumi ini atau kiamat pasti ada walau kapan nya masih merupakan rahasia Alloh SWT. Semoga alloh mengampuni dosa-dosa saya dan melindungi seluruh umat manusia dari kehancuran dunia atau Kiamat.

1 comment:

  1. Anonymous12:12:00 AM

    Saya baru saja juga mengalami pak, benar benar takut saya

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog