Jual Milagros disini
Loading...

Membaca Memang Mengasyikan


Nah coba liat foto yang saya pasang di dalam blog kesayangan saya ini. Ini adalah foto jepretan saya sendiri dengan menggunakan kamera nikon coolpox L19, dan dijepret saat saya berkendaraan naek motor menuju kantor. Ini adalah foto seseorang yang sedang asyik membaca di atas sebuah kap kendaraan roda empat.

Membaca. Nah nah siapa di sini yang senang dengan membaca. Nah nah khusus yang hobi yang satu ini membaca memang menjadi salah satu hobi saya. Membaca di mana saja, memang mengasyikan apalagi jika koleksi buku yang tersedia beragam judul dan jumlahnya. Banyak cara untuk bisa membaca. Bisa dari perpustakaan, bisa memnaca di sekolah, di kampus, bahkan di tempat kita bekerja sekalipun. Membaca bisa membuat kita bertambah pintar dan lagi bijaksana.

Membaca juga memerlukan keinginan yang kuat. Ntah mungkin karena ingin menghabiskan sang waktu dengan membaca atau membaca karena iseng untuk mengisi waktu ya sah sah saja. Membaca adalah kegiatan yang amat menyenangkan. Palagi bahan bacaan yang kita baca itu memang sesuai dengan keinginan kita.

Misalnya saja anda suka membaca cerita humor , maka buku buku yang anda baca tentunya bertemakan humor. Begitu juga bagi anda yang serius bisa membaca buku buku bertemakan serius seperti politik, keuangan, dan bahkan mungkin fisika. Nah apa saja bisa anda lakukan. Membaca adalah kesenangan. Jadikan kesenangan anda dengan cara yang asyik , gaul dan mendatangkan kepintaran : Membaca.

Menurut wikipedia Membaca adalah suatu cara untuk mendapatkan informasi dari sesuatu yang ditulis. Membaca melibatkan pengenalan simbol yang menyusun sebuah bahasa. Membaca dan mendengar adalah 2 cara paling umum untuk mendapatkan informasi. Informasi yang didapat dari membaca dapat termasuk hiburan, khususnya saat membaca cerita fiksi atau humor. Sebagian besar kegiatan membaca sebagian besar dilakukan dari kertas.

Batu atau kapur di sebuah papan tulis bisa juga dibaca. Tampilan komputer dapat pula dibaca. Membaca dapat menjadi sesuatu yang dilakukan sendiri maupun dibaca keras-keras. Hal ini dapat menguntungkan pendengar lain, yang juga bisa membangun konsentrasi kita sendiri. Nah sekarang sudah jelas kan, membaca adalah aktifitas yang sangat menyenangkan, dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog