Jual Milagros disini
Loading...

Berburu Uang Gratis Di Internet

Anda suka Uang?

Wah kalaw pertanyaan yang amat sederhana ini ditanyakan kepada setiap orang dan saya yakin banyak jawaban yang mengatakan "Ya, saya suka uang". Wow, hari ini yang namanya duit, uang, money , arto, fulus atau apa saja yang identik dengan pemasukan berbentuk uang sangat diminati atau digandrungi setiap orang. Uang, Ya sekali lagi uang.

Jangankan anda, setiap orang diseluruh penjuru dunia pasti akan berburu uang baik dengan cara kerja keras maupun cara yang tidak keras. Maksudnya cara praktis kalaw perlu korupsi agar bisa mendapatkan uang dengan cepat tanpa harus kerja keras. Namun haruskah seideal itu dalam mencari uang?. Bagi kita semua mencari uang adalah boleh saja asal dilakukan dengan cara halal dan baik. Salah satu cara menghasilkan uang adalah dengan berburu uang gratis di Internet seperti saya. Mau?

Banyak cara yang dilakukan orang untuk bisa menghasilkan pundi pundi uang mengalir deras kekoceknya. Berbagai cara dilakukan orang untuk bisa menghasilkan uang baik dengan cara berinvestasi, bermain valas, money changer, shopping atau apa saja aktifitas yang bisa mendatangkan uang akan banyak diminati orang. Tema tulisan saya kali ini adalah bagaimana cara berburu uang gratis yang banyak bertebaran di internet. Salah satu caranya adalah dengan sistim website Paid to Click atau disingkat dengan PTC.

Jika anda memiliki akses internet secara terus menerus, mengapa anda tidak manfaatkan untuk berburu uang gratis yang banyak bertebaran di internet?. Mungkin anda hanya berpikir kalaw internet hanya sarana untuk ajang cari jodoh lewat jejaring pertemenan semacam facebook atau YM sepuasnya.

Anda hanya menggunakan internet hanya untuk membaca berita, berburu informasi (browsing), belajar database komputer, belajar masak, bahkan cara menghack situs atau membuat bom (Hiyyy) jangan ya nda boleh buat bom. Maksud saya di sini adalah semua itu boleh saja dilakukan dan itu memang manfaat internet selain sisi negatif lainnya seperti mengakses situs "lucu lucu" dan lain sebagainya. Sekali lagi, mengapa anda tidak manfaatkan itu juga untuk berburu dollar di internet?

Sebelum saya memberitahu caranya, sebiaknya eh salah sebaiknya anda memiliki beberapa syarat dasar yang harus mau tidak mau harus anda punyai atau lengkapi sebelum memulai mengais recehan dolar dolar Amerika di Internet secara gratis. Nah beberapa syarat yang harus anda persiapkan, atau miliki adalah antara lain :
  1. Akses Internet
    Ini penting dan syarat utama. Dari sinilah anda akan diminta untuk melakukan aktifitas kecil setiap hari dalam mengalirkan recehan sen sen Dollar Amerika Serikat itu terkumpul banyak di account anda di website website PTC. Nanti akan saya jelaskan apa itu website PTC. Yang jelas anda harus siapkan dahulu PC di rumah dengan akses Internet. Di Warnet juga boleh, tapi saya tidak anjurkan, karena ongkos ngakses internet di warnet juga memakai uang kan. Nah sangat dianjurkan dengan akses internet di tempat kerja anda yang tentu saja free.

  2. Buka Rekening Bank
    Ini penting juga. Anda perlu dan wajib untuk memiliki tabungan baik itu di BNI, BCA, BII, Atau Bank Terkemuka lainnya yang bisa mengirim dan menerima uang dari internet. Ini akan diperlukan jika uang yang sudah anda kumpulkan di internet dalam bentuk dollar PayPal itu harus dikirim dalam bentuk uang rupiah dalam rekening bank anda. Namun demikian anda perlu sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa pencairan PayPal ke Rupiah Indonesia. Apa itu PayPal nanti juga akan saya jelaskan. So eh jadi sabar ya. Nah buka saja dahulu rekening Bank Anda.

  3. Buat Account di Paypal
    Paypal adalah sarana penerimaan dan pengiriman uang di Internet yang amat kondang. Beberapa transaksi di Internet selain menggunakan uang tranfer antar Bank DN dan LN atau antar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) DN ke DN atau DN-LN, juga menggunakan method of payment seperti PayPal ini. Paypal itu amat kondang dibandingkan dengan AlertPay, Liberty Reserve dan lain sebagainya.

    Paypal itu PayPal. adalah The world's most-loved way to pay and be paid katanya di situs resminya Paypal. Nah jika anda ingin sen sen Dollar Amerika itu mengalir ke rekening bank Indonesia anda, maka uang sen sen dollar itu harus "ditampung" sementara dahulu di rekening Paypal. Kemudian barulah uang uang dollar Paypal itu dikonverskan ke rekening rupiah Indonesia anda

Nah setelah tiga syarat utama itu anda penuhi , nah marilah segera saja kita mulai dengan menjalankan "misi" berburu uang sen sen Dollar Amerika buat anda. Oh money money, uang uang mau dooonk. Ya sabar ya. Nah sekarang kita mulai dengan pengertian dasar website PTC sebagai media utama anda "mendulang" sen sen Dollar Amerika.

Apa sih itu website PTC atau website Paid To Click (PTC) itu sebenarnya? Sebuah website PTC adalah situs yang berisi ikla iklan yang harus anda klik dalam periode tertentu seperti 10 sampai 50 detik. Misalnya 1 buah iklan berbentuk banner kecil memiliki durasi antara 10 s/d 50 detik running countdownnya. Nah setelah waktu itu habis, maka anda harus mengklik 1 kali iklan itu. Dan anda akan terima uangnya dalam bentuk pecahaan sen Dollar Amerika antara $0,001 sampai tertinggi $0,01.

Namun anda harus ekstra hati hati dengan situs situs PTC yang menawarkan satuan iklan dengan nilai yang tidak wajar alias kelewat tinggi. Karena sepanjang pengalaman saya dalam berburu sen sen dollar di Internet, adalah situs PTC dengan menawarkan nilai satuan iklan yang tinggi seperti $ 1,00 biasanya situs PTC itu scam alias palsu.

Jadi jangan buang waktu anda untuk melaksanakan tugas (task) klik iklan dengan satuan nilai tinggi itu. Situs PTC yang legitimate (atau legit sebutan umumnya) adalah nilai satuannya kecil kecil dan berkisar antara 0,001 sampai tertingginya adalah $ 0,01 sen dollar Amerika. Jadi jika adan register pada situs PTC yang ngaco kaya gini sebaiknya nda usah diteruskan.

Setiap situs PTC mempunyai standar cash out atau pay out ke rekening paypal anda berbeda beda antara satu PTC dengan PTC lainnya. Misalnya saja situs NEOBUX.com yang kondang itu, nah untuk neobux ini standar cash outnya sebanyak $ 4,00 jadi jika earning anda belum mencapai nilai ini, maka tidak akan bisa mencapai cash out.

Nah pada umumnya member member situs PTC yang gratisan sebutannya adalah standard member, range cash outnya berkisar antara $ 1,00 sampai dengan $ 2,00 setiap PTC. Nah itung itung sederhana adalah jika sebuah PTC legit 1 hari saja anda mendapat $ 0,04 setiap hari maka diperlukan waktu kurang lebih 1 bulan penuh untuk menghasilkan 1 Dollar Amerika. Nah lumayan kan. 1 bulan saja dapat 10.000 perak kira kira, dan itu baru 1 PTC bagaimana kalaw lebih dari 1. Hitung saja sendiri, kan lumayan ya nda?

Untuk sementara saya cukupkan dahulu bahasan saya hari ini bagaimana cara berburu sen sen dollar Amerika di Internet. Satu hal lagi di sini bahwa yang anda lakukan di sini haruslah iseng iseng saja dan jangan diniatkan serius untuk berburu uang gratis di Internet. Karena pada dasarnya adalah bekerja dahulu baru dapat uang. Apa yang saya paparkan di sini adalah aktiftas sambil lalu aja di saat anda bekerja dengan media internet yang bisa anda manfaatkan sekaligus selain buat pekerjaan utama sehari hari, membuka informasi dan hiburan, juga sekalian mencari uang "recehan" berupa dolar dolar Amerika di Internet.

Selamat berburu Dolar di Internet

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog