Jual Milagros disini
Loading...

Bali Memang Indah

Tag : Bali - Asep Haryono | Bali Memang Indah - Powered by Blogger
Dear Blog

Apa yang kalian ketahui tentang Bali? Pulau yang amat dikenal mendunia ini lebih terkenal dibandingkan dengan "induk"nya yakni Indonesia. Setiap orang di Indonesia pasti tahu pulau Dewata atau Bali. Ya pulau Bali.

Mendengar kata Pulau Dewata atau Bali , ingatan kita pasti melayang kepada Joger, Pantai Kuta, Uluwatu, Pasar Sukowati lengkap dengan tarian tarian dan juga pesona bule bule di sana. Ah ingatan anda itu memang tidak berbeda dengan apa yang sudah saya rasakan. Tidak terasa sudah 8 (delapan) kali saya mengunjungi Pulau Bali sejak tahun 2007 yang lalu. Apa yang menjadi daya tarik bagi anda hingga selalu ingin dan ingin sekali mengunjungi pulau Bali? Atau bagi anda yang sudah pernah ke Bali, lalu apa yang menjadi daya tarik pulau Bali sehingga anda ingin kembali mengunjungi kembali pulau Bali itu?

Perjalanan wisata saya ke Pulau Bali dimulai sekitar tahun tahun 2007, dan kebanyakan memang terpusat di Kuta. Obyek wisata yang pertama sekali yang saya datangi saat pertama kali mengunjungi pulau Bali tentu saja monumen Bali Bombing yang terletak di posisi Kuta. Memang saat saya melihat monumen Bom Bali pada tahun 2007 lalu memang sudah tidak ada lagi karangan bunga duka cita. Memang sudah bersih semua wis plek. Memang saat itu saya sempat melihat beberapa bule yang menaruh karangan bunga di Monumen Bom Bali. Peristiwa Bom Bali memang sempat membuat pariwisata Bali terpuruk beberapa saat, namun kemudian Bali kembali bangkit meraih cita citanya kembali sebagai lokomotif wisata di Indonesia.

Krisna, Ole Oleh Murah Meriah
Namun seiring dengan perkembangan, saya pun mulai melirik lirik obyek wisata yang lainnya yang ada Kuta, Bali. Perjalanan wisata saya ke Bali saat tahun 2007 hingga taun taun berikutnya kemudian mencoba melihat lihat pusat oleh oleh kota Bali yang amat terkenal di seluruh Indonesia mulai dari JOGER hingga KRISNA. Nah nah saya coba ceritakan sedikit tentang Toko Ole ole KRISNA yang murah meriah itu. Wah seru banged memang, dan memang tidak lengkap kalaw ke Pulau BALI tanpa menyambangi Joger atau KRISNA mencari oleh oleh untuk dibawa pulang buat keluarga. Wow menarik bangeds bener deh. Aseli mamen

KRISNA BALI berdiri untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei 2007 dengan pendirinya bernama Bapak Gusti Ngurah Anom yang sekaligus owner dari COK KONFEKSI, salah satu pusat produksi baju kaos Bali. Dibawah manajemen Cok Konfeksi inilah bermula sehingga pada tahun 2007 berdirilah KRISNA BALI yang bertempat di Jalan Nusa Indah No 79 Denpasar-Bali.
Kini Krisna Bali telah hadir di 3 lokasi lain, yaitu di Jl. Nusa Kambangan dan yang satu lagi sangat mudah dijangkau di Jl. Sunset Road, Legian dan jalan Raya Kuta (dekat airport). Kalau lokasi di jl. Nusa Kambangan, cukup sulit akses ke sana karena sering macet, jalan masuk juga tidak terlalu besar apalagi pakai bus.

Krisna Bali memiliki koleksi yang lengkap mulai dari T-shirt yang lengkap dengan motif-motif khas Bali, souvenir, makanan dan lainnnya. Lokasi di Jalan Sunset Road menjadikan Krisna Bali sangat mudah diakses. Fasilitas parkir super luas, karena seramai apapun, belum pernah liat penuh parkirnya. Bandingkan dengan Joger yang hampir tidak ada fasilitas parkirnya dan sering bikin area sekitar macet. Sekedar usul sih Joger sepertinya lebih bagus kalau mencari tempat nyaman kaya Krisna.

Fasilitas lain yang dimiliki Krisna Bali adalah ruang belanja yang nyaman, food court, refresh area dan lain-lain. Lengkap kan? Buat yang nunggu istri atau teman belanja, bisa menghabiskan waktu dengan makan dan minum atau duduk-duduk santai. Ya Kawan, kalau perlu oleh-oleh khas Bali, silakan ajak driver nya untuk meluncur ke Krisna Bali ya ya. Pokoke belanja oleh oleh murah meriah bisa menuju Krisna yang tersedia banyak pilihan, dan satu lagi bahwa semua item item yang dijual itu terletak di lantai 1, karena memang gedung KRISNA itu hanya berlantai 1 alias tidak bertingkat tingkat hehehehehhee.

Foto dengan salah seorang Penari Bali. Lokasi Legian Paradiso, Kuta.
Foto Dok

Ke BALI Lagi? Mau donk...
Nah masih banyak lagi obyek wisata dan pusat oleh oleh di BALI yang layak kamu sambangi jika mampir ke Pulau Bali bisa menjadi alternatif tujuan mu di Bali selain menikmati tarian daerah, dan kebudayaannnya yang bernilai tinggi itu. Diantaranya adalah Pasar Sukowati, JOGER JELEK BALI BAGUS , Uluwatu, serta masih banyak lagi lainnya di Bali yang bisa kamu explore. Sedangkan saya sendiri aja masih belum ada kesempatan melihat Uluwatu serta daerah eksotik di Bali lainnya walaupun sudah 8 (delapan) Kali mampir ke Bali. Hahhaa. Mau juga nih jika ada kesempatan mampir ke tempat lain selain KUTA hehehe.

Hotel hotel yang selama ini saya singgahi di pulau BALI memang beraneka ragam tipe dan modelnya hahahaa. Hotel kok ada model model sih. Saya sih nginap di Hotel mana aja ikut saja soalnya ditentukan sih sama orang lain hehehe. Lagian jalan jalan ke BALI memang mengasyikkan kalaw gretong alias gratis tanpa mengeluarkan banyak biaya. Memang tidak ada yang gratis jika kita trip ke sebuah obyek wisata. Mulai dari biaya perjalanan pesawat , penginapa, dan juga pengeluaran lokal transportasi lainnya. Kalaw diitung itung memang untuk pulang pergi Pontianak - Bali untuk akomodasi , lokal transportasi , bisa mencapai 7 (tujuh) juta lebih. Tidak perlu pake Garuda Indonesia seperti sayah hehehee.

Saya ingin sekali mengunjungi Bali lagi.
Insya Allah saya berangkat lagi ke Bali tahun ini

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog